TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
Mengambil foto pranikah nggak wajib senantiasa dilakukan buat pasangan yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bersamaan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh jika menggelar perhelatan pernikahan tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian byk tema foto pre wedding, tdk semua konsep unique ini mungkin mampu menjelma pertimbanganmu dengan pasangan bakal mengerjakan sesi foto pra-nikah.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
1. Enggak ada salahnya menjadikan mobil tua sebagai rumah foto. Selain unik, ide ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua memang sanggup menampilkan kesan vintage beserta unik. Gagasan ini pun dapat pembaca pakaikan k'lo ingin gambar photo pre weddingmu dgn jodoh extra muncul vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua sebenarnya terus-menerus memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep gambar foto pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua enggak sudah kehilangan penggemarnya.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
2. Mau yang tak biasa? Swap baju sama dia!
Kalau bapak/ibu bersama dia tipikal pasangan yg suka menjalankan hal-hal konyol selama berpacaran, dan sampai-sampai sketsa photo pre wedding kalian pun mesti bertimbal dgn kepribadian kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn ide romantis, bila kalian tak normal melakukan hal itu. Sketsa konyol seperti bertukar fashion dengan jodoh mampu mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, konsep gambar foto pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon momen ini yaitu momen sangat manis utk dikenang kan?
Foto pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini hendak lbh bermakna kalo bapak/ibu dengan dia telah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias jika kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian bisa terapkan gedung sekolah kalian dulu untuk wilayah pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
4. Cowokmu memiliki tim bola kesayangan? Pakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn draf team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya boss enggak harus sulit mengunakan gaun. Pembaca kukuh dpt tidak mengganggu bergerak selama putaran pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, kasus ini juga menunjukkan jika bapak/ibu menopang hal-hal yg disukainya dengan enggak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
5. Dgn Kata Lain bila kalian pasangan yg suka berolahraga, putaran work out kalian sekaligus sanggup berubah konsepsi photo yang tidak biasa.
Photo pre wedding emang nggak melulu wajib menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian merupakan jodoh yang mempunyai persepsi romantis dengan tips kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menaikkan keintiman pasangan.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut beserta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga sanggup meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian menjalankan traveling ke alam terbuka, semacam camping di gunung alias pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung dan pantai nggak mau membuat kamu beserta dia kesusahan dlm menerima angle gambar yg bagus. Karena di tiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjadi background foto yang mengesankan.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
7. Kalian hendak segera memulai perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Hendak otput photo yang enggak jamak tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film favorit bapak/ibu beserta dia. Kalo pembaca beserta dia tidak orang yang smart berpose, hingga dengan ide ini bro/sis tidak wajib khawatir memikirkan gaya atau pose apa yg akan kalian tampilkan.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
8. Bubuk warna-warni pun bisa membuat putaran foto kalian extra berwarna.
Mau foto pre wedding kalian extra berwarna? Draf splash color ini jawabannya!

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
9. Ilham gambar foto dgn konsepsi berpiknik emang enggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yg tidak setuju gambar photo pre wedding dengan konsepsi berpiknik ini so sweet banget? Kalo tak yakin coba saja sendiri.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan menggunakan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak cukup dipake waktu OSPEK dan KKN saja, lalu bapak/ibu beserta partner sanggup memakekan jas almamater kampus wkt waktu pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini nggak hendak ada duanya.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
11. Berfoto dengan sketsa tokoh kartun nggak berarti kalian merupakan pasangan yg kekanakan. Justru bagian gambar foto kalian hendak berubah ekstra fun.
Tokoh kartun memang serupa dengan idola anak-anak. Tetapi tidak usah khawatir bila menjadikan kartun sebagai rancangan pre weddingmu, kalian tidak melulu akan dianggap selaku partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru bakal menjadikan gambar photo pre wedding kalian lebih fun.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
12. Mau yg extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Untuk jadi kolase cantik, lantas pajang
Tak punya ongkos yg terlampau banyak bagi photo pre wedding? K'Lo begitu kalian nggak butuh menyewa pengambil gambar expert bakal menjadi juru foto kalian saat babak pre wedding. Anda dengan dia mampu menjelma pengambil gambar buat kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian byk mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Start photo kalian saat awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas gagasan di atas semoga sanggup mendukung bro/sis beserta pasangan yg masih bingung memeriksa gagasan tema pre wedding ya.
 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar