DRESS PEACH BANDUNG

 DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS PEACH BANDUNG
Mengambil foto pranikah tidak butuh senantiasa dilakukan utk pasangan yg bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Namun seperjalanan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh kalo menggelar perhelatan pernikahan tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian byk draf gambar foto pre wedding, nggak semua ide tersendiri ini mungkin sanggup menjelma pertimbanganmu dengan partner buat menjalani putaran gambar foto pra-nikah.

DRESS PEACH BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sbg properti foto. Selain unik, rancangan ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua emang dapat menampilkan kesan vintage & unik. Ide ini pun dapat kamu pakekan kalau pengen gambar photo pre weddingmu dgn pasangan lebih terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan keluaran terbaru, kendaraan tua sebenarnya selalu memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa rencana foto pre wedding dgn kendaraan roda empat tua nggak sudah kehilangan penggemarnya.

DRESS PEACH BANDUNG
2. Mau yg nggak biasa? Swap baju sama dia!
K'Lo boss dan dia tipikal partner yg demen menjalankan hal-hal konyol semasa berpacaran, maka konsep foto pre wedding kalian pun mesti serasi dengan budi pekerti kalian ini. Tak perlulah berfoto dgn draf romantis, k'lo kalian enggak lazim memperbuat soal itu. Konsepsi konyol seperti bertukar fashion dengan partner dpt mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, tema foto pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

DRESS PEACH BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMA kalian. Konon saat ini adalah waktu betul-betul manis buat dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn uniform Sekolah Menengah Atas ini hendak lebih bermakna kalo anda serta dia telah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Atau kalau kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian mampu pakekan gedung sekolah kalian dulu bagi wilayah pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS PEACH BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Gunakan saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan konsepsi team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis nggak kudu sukar menerapkan gaun. Kamu senantiasa mampu nyaman bergerak sewaktu bagian pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, hal ini juga menunjukkan k'lo kamu membantu hal-hal yang disukainya serta tidak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS PEACH BANDUNG
5. Dgn Kata Lain k'lo kalian jodoh yg senang berolahraga, putaran work out kalian sekalian sanggup menjadi konsepsi photo yang nggak biasa.
Gambar Foto pre wedding benar-benar enggak melulu usah menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian ialah partner yang mendapatkan persepsi romantis dengan petunjuk kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat menambah keintiman pasangan.

DRESS PEACH BANDUNG

 DRESS PEACH BANDUNG

6. Buka tenda serta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle & atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga mampu menambah keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian menjalankan liburan ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung beserta pantai tak akan membuat bapak/ibu dan dia kesusahan dalam memperoleh angle gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar photo yg mengesankan.

DRESS PEACH BANDUNG
7. Kalian akan buru-buru mengawali perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Pengen otput gambar photo yg tidak biasa namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan bapak/ibu dan dia. Jika boss dengan dia bukan orang yang pandai berpose, hingga dengan rancangan ini boss tidak harus khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang hendak kalian tampilkan.

DRESS PEACH BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun mampu menciptakan sesi gambar foto kalian extra berwarna.
Hendak gambar foto pre wedding kalian ekstra berwarna? Draf splash color ini jawabannya!

DRESS PEACH BANDUNG
9. Ilham foto dengan sketsa berpiknik kenyataannya enggak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju photo pre wedding dengan konsep berpiknik ini so sweet banget? Kalo tidak mengakui coba saja sendiri.

DRESS PEACH BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak sekadar digunakan masa OSPEK bersama KKN saja, maka pembaca dengan jodoh sanggup menggunakan jas almamater kampus saat saat pre wedding kalian. Dijamin ilham ini tak hendak ada duanya.

DRESS PEACH BANDUNG
11. Berfoto dengan rancangan tokoh kartun nggak berarti kalian adalah pasangan yang kekanakan. Justru bagian gambar photo kalian bakal berubah extra fun.
Tokoh kartun emang identik dengan idola anak-anak. Namun enggak kudu khawatir bila menjadikan kartun selaku konsepsi pre weddingmu, kalian tidak melulu akan dianggap bagaikan partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah mau menjadikan gambar photo pre wedding kalian lbh fun.

DRESS PEACH BANDUNG
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Untuk jadi kolase cantik, kemudian pajang
Tak mempunyai bujet yg sangat banyak bakal foto pre wedding? Bila begitu kalian nggak perlu menyewa juru foto expert untuk menjadi juru potret kalian waktu putaran pre wedding. Bapak/Ibu dengan dia dapat menjelma juru potret buat kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai foto kalian waktu awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 buah pikiran di atas semoga mampu menunjang bapak/ibu beserta jodoh yg masih galau melacak gagasan draf pre wedding ya.
 DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG

LihatTutupKomentar