TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

 TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
Mengambil photo pranikah tak wajib selalu dilakukan utk partner yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi berbarengan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan pernikahan minus pre wedding.

Diantara sekian banyak konsepsi foto pre wedding, tdk semua rencana unik ini mungkin mampu berubah pertimbanganmu dengan pasangan utk melaksanakan putaran gambar foto pra-nikah.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sbg kediaman foto. Selain unik, konsep ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di mobil tua benar-benar dapat menampilkan kesan vintage bersama unik. Ide ini pun mampu bro/sis terapkan kalau ingin gambar photo pre weddingmu dgn pasangan ekstra kelihatan vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, mobil tua memang terus-menerus mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep photo pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua tidak tahu kehilangan penggemarnya.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju sama dia!
Bila bro/sis dengan dia tipikal pasangan yg senang melaksanakan hal-hal konyol selama berpacaran, lalu konsepsi gambar photo pre wedding kalian pun kudu bertimbal dgn temperamen kalian ini. Nggak perlulah berfoto dengan ide romantis, bila kalian enggak standar melaksanakan soal itu. Rancangan konyol sebagaimana bertukar fashion dgn pasangan bisa mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, sketsa photo pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Umum kalian. Konon momen ini ialah momen sangat manis bakal dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dgn seragam Sekolah Menengah Atas ini bakal ekstra bermakna k'lo boss & dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias bila kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dapat terapkan gedung sekolah kalian dulu bagi bagian pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn ide tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya boss nggak perlu repot menerapkan gaun. Kamu kukuh mampu nggak menggangu bergerak sewaktu babak pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, kondisi ini juga menunjukkan jika boss menunjang hal-hal yang disukainya dan tidak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
5. Dgn Kata Lain k'lo kalian pasangan yg suka berolahraga, babak work out kalian sekaligus mampu berubah ide gambar photo yg enggak biasa.
Foto pre wedding sebenarnya tak melulu wajib menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian ialah pasangan yang mempunyai persepsi romantis dgn pola kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat menaikkan keintiman pasangan.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

 TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

6. Buka tenda bersama berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut & suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga mampu menaikkan keintiman hubungan. Apalagi bila kalian menjalankan liburan ke alam terbuka, seperti camping di gunung alias pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung dengan pantai tidak akan menghasilkan bro/sis serta dia kesusahan dalam mendapatkan angle gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar photo yang mengesankan.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
7. Kalian hendak buru-buru mengawali perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn prewedding ala poster film yg elegan
Pengen hasil gambar photo yang tak lazim tetapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit pembaca beserta dia. Bila boss & dia tak orang yang smart berpose, lalu dgn draf ini kamu enggak mesti khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang mau kalian tampilkan.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
8. Bubuk warna-warni pun mampu menghasilkan babak photo kalian ekstra berwarna.
Ingin foto pre wedding kalian extra berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
9. Gagasan gambar photo dengan sketsa berpiknik memang enggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju gambar foto pre wedding dengan konsepsi berpiknik ini so sweet banget? Kalau tidak membenarkan coba saja sendiri.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak cuman dipakai saat OSPEK & KKN saja, lalu pembaca bersama pasangan sanggup menerapkan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini nggak bakal ada duanya.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
11. Berfoto dengan konsepsi tokoh kartun nggak bermakna kalian ialah pasangan yg kekanakan. Malah putaran gambar photo kalian akan berubah lebih fun.
Tokoh kartun kenyataannya identik dgn idola anak-anak. Tetapi tidak butuh khawatir kalau menjadikan kartun selaku sketsa pre weddingmu, kalian nggak melulu bakal dianggap sbg jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru akan menjadikan gambar photo pre wedding kalian extra fun.

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA
12. Mau yang extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bakal jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Tidak punya bujet yang terlalu byk untuk gambar foto pre wedding? Kalo begitu kalian enggak wajib menyewa pengambil gambar handal buat berubah juru foto kalian wkt babak pre wedding. Kamu serta dia sanggup berubah juru potret untuk kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian byk mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Start foto kalian saat awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas inspirasi di atas semoga dapat menunjang bro/sis dan pasangan yang masih buntu memeriksa ilham konsep pre wedding ya.
 TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

TEMPAT PINJEM GAUN MAMA

LihatTutupKomentar