DRESS PEACH BANDUNG

 DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS PEACH BANDUNG
Mengambil foto prewedding nggak mesti selamanya dilakukan untuk pasangan yg mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi berbarengan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh kalau menggelar perhelatan wedding nggak usah pre wedding.

Diantara sekian banyak draf photo pre wedding, nggak semua rancangan spesifik ini mungkin sanggup berubah pertimbanganmu dengan jodoh untuk menjalani babak photo pra-nikah.

DRESS PEACH BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan mobil tua sbg tempat tinggal foto. Selain unik, ide ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua kenyataannya dpt menampilkan kesan vintage dan unik. Ide ini pun dpt bapak/ibu gunakan kalo ingin photo pre weddingmu dengan jodoh lbh muncul vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan tua sebenarnya senantiasa mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep gambar photo pre wedding dgn kendaraan roda 4 tua enggak pernah kehilangan penggemarnya.

DRESS PEACH BANDUNG
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo anda dan dia tipikal partner yang kesenangan menjalani hal-hal konyol semasa berpacaran, hingga konsepsi gambar foto pre wedding kalian pun kudu setakar dgn temperamen kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn konsepsi romantis, bila kalian enggak regular menjalani problem itu. Konsep konyol serupa bertukar pakaian dengan pasangan bisa mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, sketsa gambar photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

DRESS PEACH BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon waktu ini yakni momen paling manis utk dikenang kan?
Photo pre wedding dgn seragam Sekolah Menengah Umum ini bakal lbh bermakna bila kamu serta dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Atau jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat terapkan gedung sekolah kalian dulu bakal bagian pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS PEACH BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan sketsa team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu enggak butuh ribet mengunakan gaun. Bro/Sis tetep bisa nyaman bergerak selagi babak pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, perihal ini juga menunjukkan bila bro/sis menyokong hal-hal yang disukainya bersama nggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS PEACH BANDUNG
5. Dgn Kata Lain bila kalian partner yang hobi berolahraga, babak work out kalian sekaligus sanggup menjadi konsepsi gambar foto yg tidak biasa.
Photo pre wedding benar-benar tidak melulu harus menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian adalah jodoh yg mempunyai persepsi romantis dgn bimbingan kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menambah keintiman pasangan.

DRESS PEACH BANDUNG

 DRESS PEACH BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dan atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga dpt menambah keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian memperbuat traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dgn kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung dan pantai tidak mau menciptakan pembaca beserta dia kesusahan dalam memperoleh sudut gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjadi background foto yg mengesankan.

DRESS PEACH BANDUNG
7. Kalian akan ekspres mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Kepingin hasil gambar foto yang nggak umum tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan anda beserta dia. K'Lo kamu dengan dia nggak orang yang pintar berpose, hingga dengan konsepsi ini pembaca nggak harus khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg mau kalian tampilkan.

DRESS PEACH BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat babak foto kalian ekstra berwarna.
Hendak gambar foto pre wedding kalian ekstra berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

DRESS PEACH BANDUNG
9. Ilham photo dgn rencana berpiknik memang nggak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju gambar foto pre wedding dgn tema berpiknik ini so sweet banget? Jika tak mengakui coba saja sendiri.

DRESS PEACH BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak semata-mata dipegunakan wkt OSPEK serta KKN saja, lalu kamu dan jodoh dpt memakekan jas almamater kampus waktu momen pre wedding kalian. Dijamin ide ini tak hendak ada duanya.

DRESS PEACH BANDUNG
11. Berfoto dgn konsep tokoh kartun nggak berarti kalian yaitu partner yg kekanakan. Justru babak photo kalian hendak berubah lebih fun.
Tokoh kartun kenyataannya identik dengan idola anak-anak. Tapi tidak kudu khawatir jika menjadikan kartun sebagai rencana pre weddingmu, kalian tidak melulu hendak dianggap bagaikan pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru bakal menjadikan foto pre wedding kalian ekstra fun.

DRESS PEACH BANDUNG
12. Mau yang lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Untuk jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Tak memiliki uang yang berlebihan byk utk gambar photo pre wedding? Kalau begitu kalian tidak usah menyewa pemotret profesional bakal menjadi fotografer kalian wkt sesi pre wedding. Kamu serta dia bisa menjelma juru potret utk kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Start photo kalian waktu awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 buah pikiran di atas semoga mampu mendukung boss bersama pasangan yang masih hilang akal menyelidik inspirasi sketsa pre wedding ya.
 DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG

DRESS PEACH BANDUNG

LihatTutupKomentar