TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

 TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
Mengambil foto pranikah nggak harus selalu dilakukan bakal pasangan yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Namun bertepatan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan pernikahan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian banyak draf photo pre wedding, sebagian draf unik ini mungkin dpt berubah pertimbanganmu dengan jodoh bakal memperbuat putaran gambar foto pra-nikah.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai tempat tinggal foto. Selain unik, konsep ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua kenyataannya dapat menampilkan kesan vintage dan unik. Inspirasi ini pun mampu bro/sis gunakan kalo ingin foto pre weddingmu dengan partner lebih muncul vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, kendaraan tua benar-benar selalu memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan gambar photo pre wedding dengan kendaraan tua enggak pernah kehilangan penggemarnya.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
2. Mau yg tidak biasa? Swap baju dengan dia!
Jika kamu dan dia tipikal jodoh yg demen menjalani hal-hal konyol semasa berpacaran, dan sampai-sampai konsepsi gambar photo pre wedding kalian pun usah sinkron dgn budi pekerti kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn rancangan romantis, bila kalian enggak normal mengerjakan persoalan itu. Draf konyol serupa bertukar fashion dengan pasangan sanggup mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, draf foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
3. Kenakan lagi seragam SMU kalian. Konon waktu ini adalah saat sungguh manis untuk dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn uniform SMU ini akan lebih bermakna k'lo anda dan dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup pakaikan gedung sekolah kalian dulu untuk lokasi pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
4. Cowokmu memiliki tim bola kesayangan? Gunakan saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan sketsa tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu tak harus repot mengunakan gaun. Kamu senantiasa dapat nyaman bergerak semasa babak pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, keadaan ini juga menunjukkan bila pembaca membantu hal-hal yang disukainya bersama enggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
5. Alias kalau kalian pasangan yg kegemaran berolahraga, babak work out kalian sekaligus sanggup berubah draf gambar foto yg tak biasa.
Gambar Foto pre wedding memang tidak melulu mesti menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yg mempunyai persepsi romantis dgn aturan kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup meninggikan keintiman pasangan.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

 TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut serta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga mampu menaikkan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, serupa camping di gunung atau pantai. Photo pre wedding di gunung dengan pantai tidak mau menciptakan pembaca dan dia kesusahan dlm menerima sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjadi background gambar photo yang mengesankan.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
7. Kalian bakal secepatnya memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dengan pranikah ala poster film yg elegan
Mau hasil akhir photo yang nggak lazim namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan anda serta dia. Bila bro/sis & dia bukan orang yg pandai berpose, lalu dgn tema ini bapak/ibu nggak harus khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang akan kalian tampilkan.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
8. Bubuk warna-warni pun bisa menciptakan babak gambar photo kalian extra berwarna.
Ingin photo pre wedding kalian extra berwarna? Sketsa splash color ini jawabannya!

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
9. Gagasan photo dgn draf berpiknik kenyataannya nggak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju foto pre wedding dengan ide berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tidak mengakui coba saja sendiri.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
10. Meski sederhana, photo pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak cukup diperlukan waktu OSPEK dan KKN saja, hingga anda serta partner bisa memakaikan jas almamater kampus wkt momen pre wedding kalian. Dijamin ide ini tidak hendak ada duanya.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
11. Berfoto dgn ide tokoh kartun tak berarti kalian adalah jodoh yang kekanakan. Justru sesi foto kalian mau menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun sebenarnya serupa dengan idola anak-anak. Tetapi enggak kudu khawatir jika menjadikan kartun sbg draf pre weddingmu, kalian nggak melulu hendak dianggap bagaikan partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru akan menjadikan gambar photo pre wedding kalian lebih fun.

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN
12. Mau yg extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Bagi jadi kolase cantik, lalu pajang
Enggak memiliki bujet yang sangat banyak utk photo pre wedding? Jika begitu kalian tidak butuh menyewa pemotret handal bagi berubah juru foto kalian wkt babak pre wedding. Bro/Sis beserta dia bisa menjadi pemotret utk kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Start foto kalian masa awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga sanggup menunjang bapak/ibu dan partner yg masih bertanya-tanya berburu ilham rencana pre wedding ya.
 TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

TEMPAT RENTAL GAUN ELEGAN

LihatTutupKomentar