RENTAL GAUN PAGER AYU

 RENTAL GAUN PAGER AYU

RENTAL GAUN PAGER AYU - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

RENTAL GAUN PAGER AYU
Mengambil foto pranikah tak mesti terus-menerus dilakukan buat partner yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Namun seiring perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh kalo menggelar perhelatan perkawinan nggak pake pre wedding.

Diantara sekian banyak tema gambar foto pre wedding, sebagian konsepsi khusus ini mungkin dapat menjadi pertimbanganmu dengan jodoh bakal menjalani babak gambar photo pra-nikah.

RENTAL GAUN PAGER AYU
1. Tak ada salahnya menjadikan mobil tua sbg rumah foto. Selain unik, sketsa ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua memang sanggup menampilkan kesan vintage dengan unik. Ilham ini pun bisa bapak/ibu gunakan bila hendak photo pre weddingmu dengan jodoh lebih muncul vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua kenyataannya senantiasa mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa ide foto pre wedding dengan kendaraan tua tak sempat kehilangan penggemarnya.

RENTAL GAUN PAGER AYU
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalau bro/sis bersama dia tipikal jodoh yg suka melaksanakan hal-hal konyol selagi berpacaran, dan sampai-sampai rencana foto pre wedding kalian pun usah sebati dengan budi pekerti kalian ini. Tidak perlulah berfoto dgn rancangan romantis, kalau kalian tak lumrah mengerjakan problem itu. Konsep konyol serupa bertukar pakaian dgn partner dpt mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, konsep foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

RENTAL GAUN PAGER AYU
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon waktu ini adalah momen amat manis bakal dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dengan uniform SMA ini bakal lbh bermakna kalo anda dan dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Alias kalau kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dpt gunakan gedung sekolah kalian dulu buat daerah pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

RENTAL GAUN PAGER AYU
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Gunakan saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn konsep tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda tak kudu sukar mengunakan gaun. Kamu selalu bisa nggak menggangu bergerak sewaktu babak pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, masalah ini juga menunjukkan bila bapak/ibu menopang hal-hal yang disukainya bersama tak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

RENTAL GAUN PAGER AYU
5. Dengan Kata Lain bila kalian partner yg hobi berolahraga, putaran work out kalian sekalian sanggup menjelma draf foto yang tidak biasa.
Foto pre wedding memang tak melulu harus menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian adalah partner yg memperoleh persepsi romantis dengan arahan kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup menambah keintiman pasangan.

RENTAL GAUN PAGER AYU


6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle beserta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dpt menambah keintiman hubungan. Apalagi jika kalian menjalankan traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung dengan kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung beserta pantai nggak akan menciptakan kamu dengan dia kesusahan dalam menerima sudut gambar yang bagus. Karena di tiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjelma background gambar photo yang mengesankan.

RENTAL GAUN PAGER AYU
7. Kalian bakal ekspres memulai perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Ingin hasil gambar foto yg enggak lumrah tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan pembaca beserta dia. Kalo boss bersama dia enggak orang yang pintar berpose, hingga dengan konsep ini boss nggak wajib khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang akan kalian tampilkan.

RENTAL GAUN PAGER AYU
8. Bubuk warna-warni pun dpt membuat putaran photo kalian lebih berwarna.
Ingin foto pre wedding kalian extra berwarna? Sketsa splash color ini jawabannya!

RENTAL GAUN PAGER AYU
9. Buah Pikiran foto dengan konsepsi berpiknik kenyataannya nggak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yang tak setuju gambar photo pre wedding dengan draf berpiknik ini so sweet banget? Kalo tidak membenarkan coba saja sendiri.

RENTAL GAUN PAGER AYU
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak cukup dipake saat OSPEK bersama KKN saja, lalu kamu serta partner sanggup menggunakan jas almamater kampus waktu saat pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini nggak hendak ada duanya.

RENTAL GAUN PAGER AYU
11. Berfoto dgn ide tokoh kartun enggak berarti kalian yakni jodoh yang kekanakan. Malah putaran gambar photo kalian mau menjadi extra fun.
Tokoh kartun kenyataannya sama dgn idola anak-anak. Tetapi nggak kudu khawatir kalo menjadikan kartun sbg draf pre weddingmu, kalian enggak melulu bakal dianggap bagaikan partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru mau menjadikan foto pre wedding kalian extra fun.

RENTAL GAUN PAGER AYU
12. Mau yang ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Utk jadi kolase cantik, kemudian pajang
Nggak memiliki uang yang sangat byk buat gambar photo pre wedding? Bila begitu kalian enggak usah menyewa fotografer jago bakal menjelma pemotret kalian masa bagian pre wedding. Pembaca serta dia mampu menjelma pengambil gambar untuk kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Mulai foto kalian saat awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas buah pikiran di atas semoga dpt menopang bro/sis bersama partner yg masih gelisah melacak ide ide pre wedding ya.
 RENTAL GAUN PAGER AYU

RENTAL GAUN PAGER AYU

RENTAL GAUN PAGER AYU

LihatTutupKomentar