RENTAL GAUN SHORT DRESS

 RENTAL GAUN SHORT DRESS

RENTAL GAUN SHORT DRESS - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

RENTAL GAUN SHORT DRESS
Mengambil gambar foto pranikah enggak kudu selamanya dilakukan untuk partner yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh bila menggelar perhelatan pernikahan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian banyak ide foto pre wedding, nggak semua draf terbatas ini mungkin bisa berubah pertimbanganmu dgn jodoh bakal melaksanakan bagian gambar foto pra-nikah.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sebagai kediaman foto. Selain unik, tema ini juga vintage & cantik
Berfoto di kendaraan tua memang sanggup menampilkan kesan vintage beserta unik. Ide ini pun dapat bapak/ibu terapkan bila hendak foto pre weddingmu dgn jodoh lebih muncul vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, mobil tua kenyataannya terus-menerus memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan gambar foto pre wedding dengan mobil tua enggak tahu kehilangan penggemarnya.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
2. Mau yg enggak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo pembaca bersama dia tipikal pasangan yang kegemaran melaksanakan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, dan sampai-sampai sketsa photo pre wedding kalian pun kudu pantas dgn karakter kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan ide romantis, k'lo kalian enggak jamak mengerjakan perkara itu. Sketsa konyol sebagaimana bertukar fashion dengan pasangan mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, sketsa gambar photo pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Atas kalian. Konon waktu ini yaitu momen paling manis buat dikenang kan?
Foto pre wedding dengan seragam SMU ini bakal extra bermakna jika bapak/ibu beserta dia sudah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Atau kalo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat terapkan gedung sekolah kalian dulu utk lokasi pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

RENTAL GAUN SHORT DRESS
4. Cowokmu memiliki team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn rancangan team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu nggak harus pelik mengunakan gaun. Bro/Sis konsisten dpt tdk menggangu bergerak sewaktu sesi pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, kondisi ini juga menunjukkan kalo anda membantu hal-hal yg disukainya dan tak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
5. Alias jika kalian pasangan yang hobi berolahraga, putaran work out kalian sekalian sanggup berubah rencana photo yg enggak biasa.
Foto pre wedding benar-benar tidak melulu mesti menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yg memiliki persepsi romantis dgn tata cara kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menaikkan keintiman pasangan.

RENTAL GAUN SHORT DRESS

 RENTAL GAUN SHORT DRESS

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dengan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga bisa meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian memperbuat traveling ke alam terbuka, serupa camping di gunung dgn kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung & pantai enggak bakal membuat anda beserta dia kesusahan dlm menerima sudut gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjelma background gambar foto yang mengesankan.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
7. Kalian mau selekasnya mengawali perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Ingin otput gambar foto yang enggak umum namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan kamu dengan dia. Jika boss & dia nggak orang yg smart berpose, lalu dengan rancangan ini bapak/ibu enggak butuh khawatir memikirkan gaya alias pose apa yg hendak kalian tampilkan.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
8. Bubuk warna-warni pun dpt membuat bagian foto kalian extra berwarna.
Mau photo pre wedding kalian lebih berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

RENTAL GAUN SHORT DRESS
9. Ide gambar foto dgn sketsa berpiknik kenyataannya enggak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yg tidak setuju photo pre wedding dengan konsep berpiknik ini so sweet banget? Bila nggak yakin coba saja sendiri.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak hanya digunakan waktu OSPEK dengan KKN saja, hingga pembaca beserta partner bisa menerapkan jas almamater kampus saat waktu pre wedding kalian. Dijamin ilham ini enggak mau ada duanya.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
11. Berfoto dengan sketsa tokoh kartun tak bermakna kalian ialah jodoh yang kekanakan. Justru putaran gambar photo kalian akan menjadi lbh fun.
Tokoh kartun emang serupa dengan idola anak-anak. Tapi tidak wajib khawatir k'lo menjadikan kartun selaku konsepsi pre weddingmu, kalian enggak melulu bakal dianggap sebagai jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah akan menjadikan photo pre wedding kalian extra fun.

RENTAL GAUN SHORT DRESS
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Bakal jadi kolase cantik, setelah itu pajang
Tak punya anggaran yg berlebihan banyak bakal foto pre wedding? Bila begitu kalian enggak perlu menyewa juru foto jago bakal menjelma juru potret kalian masa putaran pre wedding. Boss dengan dia mampu berubah fotografer utk kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Mulai photo kalian masa awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas inspirasi di atas semoga sanggup menunjang bro/sis dengan jodoh yg masih gelagapan berburu inspirasi konsep pre wedding ya.
 RENTAL GAUN SHORT DRESS

RENTAL GAUN SHORT DRESS

RENTAL GAUN SHORT DRESS

LihatTutupKomentar