TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE

 TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
Mengambil foto pranikah nggak mesti senantiasa dilakukan bagi jodoh yg mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seiring perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan wedding tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian banyak tema foto pre wedding, tdk semua sketsa unik ini mungkin sanggup berubah pertimbanganmu dgn jodoh bagi menjalankan bagian photo pra-nikah.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sbg permukiman foto. Selain unik, ide ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua emang sanggup menampilkan kesan vintage serta unik. Ide ini pun dpt anda pakekan k'lo kepingin foto pre weddingmu dengan jodoh lbh kelihatan vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua benar-benar terus-menerus mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi photo pre wedding dengan mobil tua enggak sudah kehilangan penggemarnya.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
2. Mau yg enggak biasa? Swap baju dengan dia!
Jika anda beserta dia tipikal partner yg demen melakukan hal-hal konyol semasa berpacaran, maka konsepsi gambar photo pre wedding kalian pun perlu sesuai dengan temperamen kalian ini. Enggak perlulah berfoto dengan rancangan romantis, jika kalian tidak jamak memperbuat masalah itu. Tema konyol seperti bertukar fashion dgn jodoh dpt mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, konsep photo pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
3. Kenakan lagi seragam SMA kalian. Konon saat ini merupakan saat sungguh manis untuk dikenang kan?
Photo pre wedding dgn seragam SMU ini bakal ekstra bermakna kalo boss bersama dia sudah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain kalau kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup gunakan gedung sekolah kalian dulu utk daerah pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
4. Cowokmu memiliki team bola kesayangan? Pakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn draf team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu enggak butuh runyam menerapkan gaun. Bro/Sis kukuh mampu nyaman bergerak selagi babak pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, urusan ini juga menunjukkan bila bro/sis membantu hal-hal yang disukainya dan tidak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
5. Alias jika kalian partner yg demen berolahraga, babak work out kalian sekaligus dapat berubah konsepsi foto yg tak biasa.
Foto pre wedding kenyataannya tak melulu perlu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yakni pasangan yang memperoleh persepsi romantis dgn metode kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menambah keintiman pasangan.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE

 TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE

6. Buka tenda serta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut & suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga mampu meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian menjalani traveling ke alam terbuka, serupa camping di gunung dgn kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung bersama pantai tidak hendak membuat anda bersama dia kesusahan dalam memperoleh sudut gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yg siap berubah background foto yg mengesankan.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
7. Kalian hendak secepatnya mendahului perjalanan baru. Abadikan waktu ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Ingin hasil akhir photo yang nggak standar tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan bapak/ibu & dia. K'Lo bapak/ibu beserta dia nggak orang yang pandai berpose, dan sampai-sampai dgn draf ini pembaca enggak harus khawatir memikirkan gaya atau pose apa yang akan kalian tampilkan.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
8. Bubuk warna-warni pun bisa membuat sesi foto kalian extra berwarna.
Ingin photo pre wedding kalian ekstra berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
9. Buah Pikiran gambar foto dgn rencana berpiknik benar-benar tidak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju foto pre wedding dgn rencana berpiknik ini so sweet banget? Jika tidak berkeyakinan coba saja sendiri.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak sekadar dipake masa OSPEK serta KKN saja, dan sampai-sampai pembaca dan jodoh bisa menerapkan jas almamater kampus wkt momen pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini nggak akan ada duanya.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
11. Berfoto dengan sketsa tokoh kartun nggak berarti kalian adalah pasangan yg kekanakan. Justru sesi gambar photo kalian mau menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun emang identik dengan idola anak-anak. Tetapi tak usah khawatir jika menjadikan kartun selaku konsep pre weddingmu, kalian nggak melulu mau dianggap bagaikan pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian ekstra fun.

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Utk jadi kolase cantik, kemudian pajang
Nggak mempunyai bujet yg terlampau byk untuk foto pre wedding? K'Lo begitu kalian nggak kudu menyewa juru foto berpengalaman bagi menjadi pemotret kalian masa bagian pre wedding. Kamu dan dia mampu berubah fotografer bakal kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Start gambar foto kalian saat awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 buah pikiran di atas semoga sanggup menyokong pembaca serta pasangan yg masih galau menyelidik gagasan rencana pre wedding ya.
 TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE

TEMPAT PINJEM GAUN BIG SIZE

LihatTutupKomentar