TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU

 TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
Mengambil gambar foto pranikah tidak usah terus-menerus dilakukan untuk pasangan yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun seperjalanan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh bila menggelar perhelatan perkawinan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian banyak draf gambar photo pre wedding, beberapa ide khas ini mungkin mampu menjelma pertimbanganmu dengan jodoh utk menjalani babak gambar foto pra-nikah.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
1. Tidak ada salahnya menjadikan mobil tua sebagai permukiman foto. Selain unik, rancangan ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di mobil tua sebenarnya dpt menampilkan kesan vintage bersama unik. Ide ini pun bisa boss gunakan kalo pengen gambar photo pre weddingmu dengan partner lbh tampak vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua emang terus-menerus mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa rencana foto pre wedding dgn kendaraan tua nggak sudah kehilangan penggemarnya.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
2. Mau yg tak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo anda dan dia tipikal jodoh yang demen mengerjakan hal-hal konyol semasa berpacaran, dan sampai-sampai ide foto pre wedding kalian pun mesti serasi dengan budi pekerti kalian ini. Tidak perlulah berfoto dgn tema romantis, jika kalian tidak lazim memperbuat persoalan itu. Rancangan konyol sebagaimana bertukar fashion dgn pasangan dpt mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rencana foto pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon momen ini yakni momen benar-benar manis buat dikenang kan?
Foto pre wedding dengan uniform Sekolah Menengah Atas ini hendak extra bermakna bila bro/sis dan dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dpt pakaikan gedung sekolah kalian dulu utk bagian pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan draf team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda tak mesti runyam mengunakan gaun. Bapak/Ibu senantiasa dapat tdk menggangu bergerak selagi bagian pemotretan dengan memakekan jersey. Selain itu, urusan ini juga menunjukkan k'lo boss mendukung hal-hal yg disukainya bersama tak keberatan buat sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
5. Alias k'lo kalian partner yg demen berolahraga, putaran work out kalian sekaligus sanggup menjadi rancangan photo yang enggak biasa.
Foto pre wedding emang tidak melulu perlu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian adalah partner yang memperoleh persepsi romantis dgn aturan kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama mampu menambah keintiman pasangan.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU

 TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut & atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga bisa menambah keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian melakukan traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung alias pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung dengan pantai nggak hendak menghasilkan pembaca beserta dia kesusahan dalam mendapatkan angle gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjelma background gambar foto yang mengesankan.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
7. Kalian hendak buru-buru mengawali perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn prewedding ala poster film yg elegan
Pengen otput foto yang tidak lazim tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan bro/sis beserta dia. Kalau pembaca bersama dia tanpa orang yang pintar berpose, lalu dgn tema ini pembaca tak usah khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg bakal kalian tampilkan.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
8. Bubuk warna-warni pun dapat menciptakan bagian gambar foto kalian extra berwarna.
Mau gambar foto pre wedding kalian lebih berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
9. Gagasan gambar foto dengan tema berpiknik kenyataannya tidak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju gambar photo pre wedding dgn rancangan berpiknik ini so sweet banget? Bila tidak yakin coba saja sendiri.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
10. Meski sederhana, photo pre wedding dgn menerapkan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak sekadar diperlukan waktu OSPEK bersama KKN saja, maka anda beserta pasangan dapat memakekan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin ide ini tak mau ada duanya.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
11. Berfoto dgn konsep tokoh kartun tidak berarti kalian ialah partner yg kekanakan. Malah bagian gambar photo kalian akan menjadi extra fun.
Tokoh kartun emang sama dengan idola anak-anak. Namun enggak harus khawatir kalo menjadikan kartun bagaikan rencana pre weddingmu, kalian tak melulu akan dianggap bagaikan partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah akan menjadikan gambar photo pre wedding kalian lbh fun.

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Utk jadi kolase cantik, kemudian pajang
Tidak mempunyai bujet yang kelewat byk bakal gambar foto pre wedding? Kalau begitu kalian nggak harus menyewa juru potret mahir bagi berubah juru potret kalian saat sesi pre wedding. Boss & dia bisa berubah fotografer bakal kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Start gambar photo kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga bisa menopang pembaca dan jodoh yg masih bertanya-tanya memeriksa gagasan draf pre wedding ya.
 TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU

TEMPAT PINJEM GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar