RENTAL GAUN MERAH

 RENTAL GAUN MERAH

RENTAL GAUN MERAH - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

RENTAL GAUN MERAH
Mengambil photo prewedding tak harus selamanya dilakukan untuk jodoh yg hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bersamaan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh bila menggelar perhelatan perkawinan tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian byk konsep foto pre wedding, sebagian draf tersendiri ini mungkin dpt menjadi pertimbanganmu dengan partner untuk melaksanakan sesi foto pra-nikah.

RENTAL GAUN MERAH
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai kediaman foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua benar-benar dpt menampilkan kesan vintage dan unik. Gagasan ini pun mampu bapak/ibu terapkan kalo kepingin gambar photo pre weddingmu dgn partner extra terlihat vintage. Dibandingkan dgn kendaraan keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua memang selamanya memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep photo pre wedding dengan kendaraan tua nggak sudah kehilangan penggemarnya.

RENTAL GAUN MERAH
2. Mau yang tak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalau kamu bersama dia tipikal jodoh yang kesenangan menjalani hal-hal konyol selagi berpacaran, dan sampai-sampai rencana gambar photo pre wedding kalian pun kudu sinkron dgn kepribadian kalian ini. Tak perlulah berfoto dgn rancangan romantis, bila kalian tidak jamak melakukan keadaan itu. Draf konyol seperti bertukar fashion dengan partner mampu mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rencana foto pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

RENTAL GAUN MERAH
3. Kenakan lagi uniform SMA kalian. Konon saat ini yakni saat sangat manis utk dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn uniform SMU ini akan ekstra bermakna kalo bro/sis beserta dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian mampu gunakan gedung sekolah kalian dulu utk lokasi pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

RENTAL GAUN MERAH
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn konsepsi tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda nggak kudu rumit menerapkan gaun. Bro/Sis teguh sanggup nggak menggangu bergerak semasa sesi pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, perihal ini juga menunjukkan jika boss menopang hal-hal yg disukainya beserta enggak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

RENTAL GAUN MERAH
5. Atau k'lo kalian partner yang gemar berolahraga, babak work out kalian sekalian dapat menjadi rancangan gambar photo yg tak biasa.
Gambar Photo pre wedding memang enggak melulu wajib menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yang mendapatkan persepsi romantis dengan tata cara kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa menaikkan keintiman pasangan.

RENTAL GAUN MERAH

 RENTAL GAUN MERAH

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle & atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga sanggup menaikkan keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian menjalani liburan ke alam terbuka, seperti camping di gunung alias pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung & pantai nggak akan membuat anda & dia kesusahan dlm mendapatkan sudut gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background photo yang mengesankan.

RENTAL GAUN MERAH
7. Kalian bakal buru-buru memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Mau otput gambar photo yang enggak lumrah tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film favorit bro/sis bersama dia. Kalo boss serta dia tanpa orang yang smart berpose, dan sampai-sampai dgn tema ini kamu nggak harus khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang hendak kalian tampilkan.

RENTAL GAUN MERAH
8. Bubuk warna-warni pun bisa menghasilkan sesi photo kalian lbh berwarna.
Ingin foto pre wedding kalian ekstra berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

RENTAL GAUN MERAH
9. Buah Pikiran gambar foto dengan tema berpiknik kenyataannya tak ada matinya. Timeless beserta sweet tentunya
Siapa yang enggak setuju gambar foto pre wedding dengan draf berpiknik ini so sweet banget? Kalo nggak yakin coba saja sendiri.

RENTAL GAUN MERAH
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak sekadar digunakan wkt OSPEK serta KKN saja, dan sampai-sampai pembaca dan jodoh dapat memakaikan jas almamater kampus masa saat pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini tak mau ada duanya.

RENTAL GAUN MERAH
11. Berfoto dengan tema tokoh kartun tidak berarti kalian merupakan jodoh yg kekanakan. Justru babak gambar photo kalian bakal berubah ekstra fun.
Tokoh kartun memang sama dengan idola anak-anak. Namun enggak usah khawatir k'lo menjadikan kartun bagaikan tema pre weddingmu, kalian tidak melulu hendak dianggap sbg jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru akan menjadikan gambar photo pre wedding kalian ekstra fun.

RENTAL GAUN MERAH
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Untuk jadi kolase cantik, lantas pajang
Enggak memiliki ongkos yang betul-betul banyak untuk photo pre wedding? K'Lo begitu kalian tidak usah menyewa pemotret terlatih utk menjelma fotografer kalian masa babak pre wedding. Anda beserta dia dpt menjelma fotografer untuk kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Start gambar foto kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 ilham di atas semoga sanggup menopang pembaca dengan jodoh yang masih bertanya-tanya menyelidik gagasan rencana pre wedding ya.
 RENTAL GAUN MERAH

RENTAL GAUN MERAH

RENTAL GAUN MERAH

LihatTutupKomentar