TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

 TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
Mengambil photo pranikah tidak mesti senantiasa dilakukan buat partner yang mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi bertepatan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan perkawinan tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian banyak tema photo pre wedding, nggak semua rancangan unik ini mungkin mampu berubah pertimbanganmu dengan pasangan utk memperbuat sesi foto pra-nikah.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sbg properti foto. Selain unik, ide ini juga vintage & cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua benar-benar dpt menampilkan kesan vintage beserta unik. Ilham ini pun dpt bapak/ibu terapkan kalo pengen gambar foto pre weddingmu dgn partner lbh tampak vintage. Dibandingkan dgn kendaraan keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua kenyataannya senantiasa memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep gambar photo pre wedding dgn kendaraan roda empat tua tak sudah kehilangan penggemarnya.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
2. Mau yg tidak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalo bro/sis bersama dia tipikal partner yg kesukaan menjalankan hal-hal konyol selagi berpacaran, maka sketsa gambar photo pre wedding kalian pun perlu bertimbal dgn kepribadian kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn rencana romantis, bila kalian tidak umum memperbuat perihal itu. Tema konyol serupa bertukar pakaian dgn jodoh dpt mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, konsep foto pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon waktu ini yaitu saat paling manis bagi dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam SMA ini bakal extra bermakna kalo bapak/ibu bersama dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain kalo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu bakal wilayah pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
4. Cowokmu punya tim bola kesayangan? Gunakan saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan sketsa team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca enggak perlu sukar menerapkan gaun. Bro/Sis kukuh dapat enak bergerak selagi putaran pemotretan dgn menerapkan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan kalo kamu mendukung hal-hal yang disukainya bersama enggak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
5. Dgn Kata Lain bila kalian partner yang kesukaan berolahraga, bagian work out kalian sekaligus dapat menjelma rencana photo yg tak biasa.
Gambar Photo pre wedding kenyataannya tidak melulu butuh menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yang mendapatkan persepsi romantis dgn kaidah kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa meninggikan keintiman pasangan.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

 TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut dan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dapat menaikkan keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian melaksanakan liburan ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung alias pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung & pantai tak akan membuat boss dengan dia kesusahan dalam menemukan sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yg siap menjelma background gambar photo yang mengesankan.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
7. Kalian bakal ekspres mengawali perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Kepingin hasil photo yg nggak jamak namun mudah? Tiru saja salah satu poster film favorit bapak/ibu beserta dia. Kalau bro/sis beserta dia enggak orang yang smart berpose, maka dengan rencana ini bapak/ibu tidak kudu khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg mau kalian tampilkan.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
8. Bubuk warna-warni pun mampu membuat babak gambar foto kalian extra berwarna.
Ingin gambar photo pre wedding kalian extra berwarna? Ide splash color ini jawabannya!

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
9. Gagasan gambar photo dengan konsep berpiknik memang tidak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yang enggak setuju foto pre wedding dengan sketsa berpiknik ini so sweet banget? Kalau nggak membenarkan coba saja sendiri.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
10. Meski sederhana, photo pre wedding dengan menerapkan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak cukup diperlukan waktu OSPEK dan KKN saja, maka anda beserta jodoh dapat menggunakan jas almamater kampus masa saat pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini tak hendak ada duanya.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
11. Berfoto dengan konsepsi tokoh kartun nggak bermakna kalian adalah pasangan yg kekanakan. Malah bagian foto kalian akan menjadi lebih fun.
Tokoh kartun memang sama dengan idola anak-anak. Tapi tidak butuh khawatir bila menjadikan kartun selaku sketsa pre weddingmu, kalian enggak melulu mau dianggap selaku partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru mau menjadikan photo pre wedding kalian ekstra fun.

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Utk jadi kolase cantik, lalu pajang
Tidak mempunyai bujet yang betul-betul byk bakal foto pre wedding? K'Lo begitu kalian tak mesti menyewa juru potret spesialis bakal menjadi juru foto kalian wkt bagian pre wedding. Kamu bersama dia dapat menjadi juru potret buat kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Start gambar photo kalian saat awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 inspirasi di atas semoga dpt mendukung anda serta partner yang masih bingung memilih inspirasi tema pre wedding ya.
 TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

TEMPAT RENTAL GAUN MEWAH

LihatTutupKomentar