GAUN LACE BANDUNG

 GAUN LACE BANDUNG

GAUN LACE BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN LACE BANDUNG
Mengambil foto prewedding enggak perlu selalu dilakukan utk partner yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi seiring perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh bila menggelar perhelatan perkawinan tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian banyak ide foto pre wedding, beberapa konsep unique ini mungkin bisa berubah pertimbanganmu dengan partner utk mengerjakan putaran photo pra-nikah.

GAUN LACE BANDUNG
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai permukiman foto. Selain unik, konsep ini juga vintage & cantik
Berfoto di mobil tua sebenarnya dpt menampilkan kesan vintage beserta unik. Ide ini pun sanggup kamu pakaikan jika pengen photo pre weddingmu dengan jodoh lbh kelihatan vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda empat keluaran terbaru, mobil tua emang terus-menerus mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa sketsa foto pre wedding dgn kendaraan tua tidak sudah kehilangan penggemarnya.

GAUN LACE BANDUNG
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalau bro/sis serta dia tipikal partner yang suka menjalani hal-hal konyol selagi berpacaran, lalu rancangan gambar foto pre wedding kalian pun usah sesuai dgn karakter kalian ini. Tidak perlulah berfoto dgn draf romantis, k'lo kalian nggak umum melakukan persoalan itu. Draf konyol seperti bertukar fashion dgn pasangan mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, sketsa foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

GAUN LACE BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMA kalian. Konon waktu ini yaitu waktu sungguh manis bakal dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam SMA ini bakal lebih bermakna kalau kamu & dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain kalo kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian mampu pakekan gedung sekolah kalian dulu bakal lokasi pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN LACE BANDUNG
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn ide team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu tidak perlu sukar menerapkan gaun. Anda kukuh mampu nggak menggangu bergerak selagi putaran pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, soal ini juga menunjukkan bila boss mengakomodasi hal-hal yang disukainya dengan nggak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN LACE BANDUNG
5. Alias kalo kalian pasangan yang senang berolahraga, putaran work out kalian sekalian mampu menjelma konsepsi gambar photo yang tidak biasa.
Photo pre wedding sebenarnya tidak melulu harus menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yakni jodoh yang memperoleh persepsi romantis dengan pola kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meningkatkan keintiman pasangan.

GAUN LACE BANDUNG

 GAUN LACE BANDUNG

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle & suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga mampu menambah keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dengan kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung bersama pantai tak akan membuat bapak/ibu dan dia kesusahan dlm memperoleh angle gambar yang bagus. Karena di tiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap berubah background foto yg mengesankan.

GAUN LACE BANDUNG
7. Kalian mau selekasnya memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Kepingin hasil gambar foto yang nggak biasa namun mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit boss & dia. Jika pembaca beserta dia tanpa orang yang pintar berpose, hingga dgn tema ini kamu enggak mesti khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg akan kalian tampilkan.

GAUN LACE BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat babak photo kalian lebih berwarna.
Hendak photo pre wedding kalian ekstra berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

GAUN LACE BANDUNG
9. Buah Pikiran gambar photo dengan rancangan berpiknik kenyataannya nggak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yg tak setuju gambar photo pre wedding dengan tema berpiknik ini so sweet banget? Jika tidak percaya coba saja sendiri.

GAUN LACE BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak cukup dipegunakan saat OSPEK & KKN saja, dan sampai-sampai anda & partner bisa menerapkan jas almamater kampus saat waktu pre wedding kalian. Dijamin ide ini tidak hendak ada duanya.

GAUN LACE BANDUNG
11. Berfoto dgn sketsa tokoh kartun enggak bermakna kalian yakni pasangan yang kekanakan. Malah putaran photo kalian hendak berubah ekstra fun.
Tokoh kartun sebenarnya ekuivalen dgn idola anak-anak. Tetapi enggak wajib khawatir jika menjadikan kartun bagaikan draf pre weddingmu, kalian tak melulu hendak dianggap sebagai partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian lbh fun.

GAUN LACE BANDUNG
12. Mau yg lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bagi jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Enggak mempunyai ongkos yg sangat banyak buat photo pre wedding? K'Lo begitu kalian tak usah menyewa pengambil gambar lihai buat berubah fotografer kalian saat sesi pre wedding. Pembaca bersama dia sanggup menjadi pemotret bakal kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Mulai photo kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 buah pikiran di atas semoga bisa mendukung pembaca serta partner yang masih suntuk memeriksa ide konsep pre wedding ya.
 GAUN LACE BANDUNG

GAUN LACE BANDUNG

GAUN LACE BANDUNG

LihatTutupKomentar