GAUN MUTE BANDUNG

 GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN MUTE BANDUNG
Mengambil photo pranikah nggak harus terus-menerus dilakukan untuk partner yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh bila menggelar perhelatan wedding tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian banyak rancangan gambar foto pre wedding, tidak semua sketsa spesifik ini mungkin sanggup menjelma pertimbanganmu dgn partner untuk melakukan putaran photo pra-nikah.

GAUN MUTE BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai bangunan foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan tua memang dpt menampilkan kesan vintage bersama unik. Buah Pikiran ini pun mampu boss gunakan kalo mau photo pre weddingmu dgn partner ekstra kelihatan vintage. Dibandingkan dengan kendaraan keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua sebenarnya selamanya mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa tema photo pre wedding dengan kendaraan roda empat tua enggak pernah kehilangan penggemarnya.

GAUN MUTE BANDUNG
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
Bila kamu & dia tipikal pasangan yg minat mengerjakan hal-hal konyol semasa berpacaran, lalu tema photo pre wedding kalian pun usah pantas dengan temperamen kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan rencana romantis, bila kalian nggak umum menjalani masalah itu. Rencana konyol serupa bertukar pakaian dgn pasangan dapat mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, ide gambar photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

GAUN MUTE BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Umum kalian. Konon waktu ini merupakan waktu benar-benar manis buat dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn seragam Sekolah Menengah Atas ini mau lebih bermakna kalau boss & dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu untuk wilayah pemotretan. Sanggup sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN MUTE BANDUNG
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan tema tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu tak usah sulit menerapkan gaun. Anda selalu dpt enak bergerak sewaktu babak pemotretan dgn memakekan jersey. Selain itu, persoalan ini juga menunjukkan k'lo anda menyokong hal-hal yang disukainya serta enggak keberatan buat sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN MUTE BANDUNG
5. Alias k'lo kalian partner yg gemar berolahraga, sesi work out kalian sekalian bisa menjadi rencana gambar foto yang nggak biasa.
Gambar Photo pre wedding kenyataannya tak melulu perlu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian ialah partner yg mendapatkan persepsi romantis dgn bimbingan kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama mampu meningkatkan keintiman pasangan.

GAUN MUTE BANDUNG

 GAUN MUTE BANDUNG

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dpt menambah keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian melakukan liburan ke alam terbuka, seperti camping di gunung dengan kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung serta pantai tidak akan menghasilkan bapak/ibu beserta dia kesusahan dalam menerima sudut gambar yg bagus. Karena di tiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjadi background gambar photo yang mengesankan.

GAUN MUTE BANDUNG
7. Kalian hendak buru-buru mengawali perjalanan baru. Abadikan momen ini dgn pranikah ala poster film yang elegan
Hendak otput gambar foto yg tidak lazim namun mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesukaan boss dan dia. Kalau boss dan dia enggak orang yg pandai berpose, lalu dgn rancangan ini bro/sis tak mesti khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg hendak kalian tampilkan.

GAUN MUTE BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat babak foto kalian lebih berwarna.
Mau foto pre wedding kalian lbh berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

GAUN MUTE BANDUNG
9. Ide gambar foto dengan ide berpiknik memang tak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju gambar foto pre wedding dgn konsepsi berpiknik ini so sweet banget? Kalau nggak membenarkan coba saja sendiri.

GAUN MUTE BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dgn memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak cuma diperlukan masa OSPEK dengan KKN saja, lalu kamu beserta partner mampu memakekan jas almamater kampus masa momen pre wedding kalian. Dijamin ilham ini tak bakal ada duanya.

GAUN MUTE BANDUNG
11. Berfoto dengan ide tokoh kartun nggak berarti kalian ialah partner yang kekanakan. Malah sesi foto kalian bakal menjelma extra fun.
Tokoh kartun memang serupa dgn idola anak-anak. Tapi nggak harus khawatir k'lo menjadikan kartun selaku tema pre weddingmu, kalian enggak melulu mau dianggap bagaikan pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah bakal menjadikan photo pre wedding kalian lbh fun.

GAUN MUTE BANDUNG
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Untuk jadi kolase cantik, lantas pajang
Nggak mempunyai bujet yang terlalu banyak untuk foto pre wedding? Bila begitu kalian tidak harus menyewa pengambil gambar jago untuk menjadi pengambil gambar kalian waktu bagian pre wedding. Kamu beserta dia mampu menjadi juru foto untuk kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Start gambar photo kalian waktu awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga sanggup menolong boss beserta jodoh yg masih keder memeriksa buah pikiran ide pre wedding ya.
 GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG

GAUN MUTE BANDUNG

LihatTutupKomentar