TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH

 TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
Mengambil foto pranikah tak harus terus-menerus dilakukan bakal pasangan yg bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi seiring perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh kalau menggelar perhelatan perkawinan tanpa pre wedding.

Diantara sekian banyak draf gambar photo pre wedding, tdk semua draf unique ini mungkin bisa berubah pertimbanganmu dengan jodoh bagi menjalani babak gambar foto pra-nikah.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
1. Tak ada salahnya menjadikan mobil tua sebagai hunian foto. Selain unik, rencana ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua benar-benar mampu menampilkan kesan vintage & unik. Ide ini pun dpt bro/sis pakaikan kalo ingin gambar photo pre weddingmu dengan pasangan lebih terlihat vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan tua sebenarnya terus-menerus memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa tema foto pre wedding dengan kendaraan roda empat tua tak tahu kehilangan penggemarnya.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo bapak/ibu bersama dia tipikal pasangan yang minat melakukan hal-hal konyol semasa berpacaran, lalu sketsa gambar foto pre wedding kalian pun kudu sinkron dengan budi pekerti kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn konsep romantis, bila kalian tak biasa menjalankan keadaan itu. Konsep konyol seperti bertukar pakaian dengan jodoh mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, sketsa gambar foto pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Umum kalian. Konon waktu ini yakni waktu betul-betul manis untuk dikenang kan?
Photo pre wedding dgn seragam Sekolah Menengah Umum ini bakal extra bermakna jika kamu & dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Alias bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat gunakan gedung sekolah kalian dulu bagi wilayah pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
4. Cowokmu memiliki tim bola kesayangan? Pakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan sketsa tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya boss tak perlu susah menerapkan gaun. Pembaca tetep sanggup tidak mengganggu bergerak selama putaran pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan kalo bro/sis mengakomodasi hal-hal yang disukainya bersama nggak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
5. Dgn Kata Lain kalau kalian jodoh yg kesenangan berolahraga, sesi work out kalian sekaligus bisa berubah konsep photo yang enggak biasa.
Gambar Foto pre wedding benar-benar enggak melulu wajib menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yakni partner yg mempunyai persepsi romantis dgn aneka tips kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meningkatkan keintiman pasangan.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH

 TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle bersama atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dpt meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi bila kalian menjalankan traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung atau pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung dengan pantai nggak mau menghasilkan boss dengan dia kesusahan dalam memperoleh sudut gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjelma background gambar photo yang mengesankan.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
7. Kalian bakal secepatnya memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Mau hasil akhir foto yang tidak normal tetapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesukaan bro/sis & dia. Bila anda & dia enggak orang yang pintar berpose, maka dgn ide ini bapak/ibu tak harus khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang bakal kalian tampilkan.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
8. Bubuk warna-warni pun bisa membuat bagian photo kalian lbh berwarna.
Hendak gambar photo pre wedding kalian lebih berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
9. Gagasan photo dengan sketsa berpiknik kenyataannya enggak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju foto pre wedding dengan konsep berpiknik ini so sweet banget? Kalo tidak membenarkan coba saja sendiri.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak hyn dipakai masa OSPEK dan KKN saja, hingga kamu & pasangan dpt memakekan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini enggak bakal ada duanya.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
11. Berfoto dengan draf tokoh kartun tidak berarti kalian yaitu pasangan yg kekanakan. Justru sesi gambar photo kalian bakal menjelma lbh fun.
Tokoh kartun sebenarnya ekuivalen dgn idola anak-anak. Tapi tidak mesti khawatir kalo menjadikan kartun sbg ide pre weddingmu, kalian enggak melulu hendak dianggap sbg pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian extra fun.

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH
12. Mau yang extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Untuk jadi kolase cantik, lantas pajang
Tidak memiliki biaya yang berlebihan byk bagi gambar photo pre wedding? Jika begitu kalian tak kudu menyewa juru foto cakap bakal berubah pemotret kalian masa babak pre wedding. Kamu bersama dia dpt menjelma juru potret bakal kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai photo kalian masa awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga mampu menolong bro/sis dan pasangan yang masih hilang akal memilih inspirasi rencana pre wedding ya.
 TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH

TEMPAT PINJEM GAUN PUTIH

LihatTutupKomentar