BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG

 BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
Mengambil gambar foto prewedding nggak wajib terus-menerus dilakukan buat partner yg bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Namun seiring perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh bila menggelar perhelatan pernikahan minus pre wedding.

Diantara sekian byk konsep gambar foto pre wedding, sebagian rancangan istimewa ini mungkin dpt menjadi pertimbanganmu dengan partner untuk melakukan bagian gambar foto pra-nikah.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua selaku rumah foto. Selain unik, ide ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan tua benar-benar mampu menampilkan kesan vintage bersama unik. Buah Pikiran ini pun dapat kamu terapkan k'lo kepingin photo pre weddingmu dengan pasangan lbh tampak vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan tua kenyataannya selalu mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi gambar photo pre wedding dengan mobil tua nggak sempat kehilangan penggemarnya.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
2. Mau yang tak biasa? Swap baju sama dia!
Kalau pembaca beserta dia tipikal partner yg senang melakukan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, lalu rencana gambar photo pre wedding kalian pun kudu pantas dengan temperamen kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn konsepsi romantis, kalau kalian enggak lazim menjalani problem itu. Rancangan konyol serupa bertukar fashion dgn pasangan dpt mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsep photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon waktu ini adalah momen paling manis utk dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dengan uniform Sekolah Menengah Umum ini akan lebih bermakna kalo anda dengan dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Atau kalo kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dapat pakekan gedung sekolah kalian dulu utk bagian pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
4. Cowokmu punya tim bola kesayangan? Pakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan sketsa team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu nggak mesti runyam mengunakan gaun. Bapak/Ibu tetep mampu nyaman bergerak selama putaran pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, masalah ini juga menunjukkan kalau bro/sis mengakomodasi hal-hal yg disukainya beserta tidak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
5. Alias k'lo kalian partner yg minat berolahraga, putaran work out kalian sekaligus mampu menjelma draf gambar foto yang enggak biasa.
Foto pre wedding kenyataannya tidak melulu wajib menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian ialah jodoh yang mempunyai persepsi romantis dgn sistem kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meninggikan keintiman pasangan.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG

 BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut dan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga bisa menambah keintiman hubungan. Apalagi bila kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung dengan kata lain pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung beserta pantai enggak mau membuat kamu bersama dia kesusahan dlm menerima angle gambar yang bagus. Karena di tiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yg siap menjadi background foto yang mengesankan.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
7. Kalian hendak secepatnya mendahului perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Pengen otput foto yang enggak normal tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan pembaca bersama dia. Kalo kamu & dia tanpa orang yg pintar berpose, maka dgn rancangan ini bapak/ibu nggak usah khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg mau kalian tampilkan.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat babak gambar photo kalian lebih berwarna.
Kepingin foto pre wedding kalian extra berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
9. Ilham foto dengan draf berpiknik benar-benar enggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yang tak setuju foto pre wedding dengan ide berpiknik ini so sweet banget? Kalau tak berkeyakinan coba saja sendiri.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak semata-mata dipegunakan saat OSPEK bersama KKN saja, hingga pembaca serta jodoh bisa menerapkan jas almamater kampus wkt momen pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini enggak mau ada duanya.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
11. Berfoto dengan ide tokoh kartun tak bermakna kalian ialah pasangan yang kekanakan. Justru babak gambar foto kalian hendak menjadi ekstra fun.
Tokoh kartun kenyataannya serupa dgn idola anak-anak. Tapi nggak usah khawatir k'lo menjadikan kartun sbg sketsa pre weddingmu, kalian tidak melulu mau dianggap selaku jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah akan menjadikan gambar foto pre wedding kalian lebih fun.

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG
12. Mau yang lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Utk jadi kolase cantik, lalu pajang
Nggak mempunyai biaya yang kelewat banyak bakal gambar foto pre wedding? Kalo begitu kalian tidak usah menyewa pengambil gambar ahli bakal berubah fotografer kalian waktu sesi pre wedding. Kamu serta dia dapat menjelma pemotret untuk kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Start photo kalian saat awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 buah pikiran di atas semoga bisa menolong anda dengan jodoh yg masih bingung berburu ilham rencana pre wedding ya.
 BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG

BUTIK DRESS JINGGA BANDUNG

LihatTutupKomentar