RENTAL DRESS

 RENTAL DRESS

RENTAL DRESS - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

RENTAL DRESS
Mengambil gambar foto prewedding tidak harus selalu dilakukan untuk partner yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi berbarengan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh kalo menggelar perhelatan perkawinan tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian byk konsep gambar foto pre wedding, nggak semua ide spesifik ini mungkin dapat menjadi pertimbanganmu dengan partner bagi menjalankan babak photo pra-nikah.

RENTAL DRESS
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua selaku kediaman foto. Selain unik, konsep ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di kendaraan tua emang sanggup menampilkan kesan vintage serta unik. Gagasan ini pun dapat pembaca pakaikan kalau mau gambar photo pre weddingmu dengan jodoh lebih kelihatan vintage. Dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua emang terus-menerus mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf photo pre wedding dgn kendaraan roda 4 tua nggak pernah kehilangan penggemarnya.

RENTAL DRESS
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
Kalau anda serta dia tipikal jodoh yang kesukaan mengerjakan hal-hal konyol selagi berpacaran, maka rancangan gambar foto pre wedding kalian pun butuh sinkron dengan budi pekerti kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan tema romantis, kalau kalian tidak biasa melaksanakan ihwal itu. Rancangan konyol sebagaimana bertukar fashion dgn pasangan mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, sketsa gambar foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

RENTAL DRESS
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon momen ini ialah saat sangat manis utk dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dengan uniform Sekolah Menengah Atas ini hendak lebih bermakna bila boss dengan dia telah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias k'lo kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu bagi lokasi pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

RENTAL DRESS
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Memakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan tema tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis tidak harus rumit mengunakan gaun. Pembaca konstan dapat nggak menggangu bergerak sewaktu putaran pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, masalah ini juga menunjukkan bila kamu menolong hal-hal yang disukainya bersama enggak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

RENTAL DRESS
5. Atau jika kalian jodoh yang gemar berolahraga, babak work out kalian sekalian dpt menjelma sketsa photo yang enggak biasa.
Foto pre wedding kenyataannya enggak melulu kudu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian yakni pasangan yg mendapatkan persepsi romantis dgn tutorial kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meninggikan keintiman pasangan.

RENTAL DRESS

 RENTAL DRESS

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga mampu menambah keintiman hubungan. Apalagi bila kalian melakukan liburan ke alam terbuka, semacam camping di gunung dengan kata lain pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung serta pantai tidak mau menghasilkan bro/sis serta dia kesusahan dlm menerima sudut gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjadi background gambar photo yg mengesankan.

RENTAL DRESS
7. Kalian hendak selekasnya mengawali perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn pranikah ala poster film yang elegan
Kepingin otput gambar foto yang enggak regular tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesukaan boss dan dia. Bila kamu dengan dia bukan orang yg smart berpose, hingga dengan sketsa ini kamu tak wajib khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang hendak kalian tampilkan.

RENTAL DRESS
8. Bubuk warna-warni pun mampu menghasilkan putaran foto kalian extra berwarna.
Mau gambar photo pre wedding kalian ekstra berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

RENTAL DRESS
9. Inspirasi foto dengan rencana berpiknik memang tak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju photo pre wedding dgn rencana berpiknik ini so sweet banget? Kalau enggak mengakui coba saja sendiri.

RENTAL DRESS
10. Meski sederhana, photo pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak sekadar dipakai saat OSPEK & KKN saja, lalu boss serta partner sanggup memakaikan jas almamater kampus saat waktu pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini tidak hendak ada duanya.

RENTAL DRESS
11. Berfoto dengan konsepsi tokoh kartun tidak bermakna kalian yaitu jodoh yg kekanakan. Malah putaran foto kalian hendak menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun memang serupa dgn idola anak-anak. Namun tak mesti khawatir jika menjadikan kartun sebagai konsep pre weddingmu, kalian tak melulu bakal dianggap sebagai jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru bakal menjadikan photo pre wedding kalian lebih fun.

RENTAL DRESS
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bakal jadi kolase cantik, lantas pajang
Tak punya bujet yang terlampau banyak untuk gambar foto pre wedding? Bila begitu kalian tak mesti menyewa pemotret handal buat menjelma pemotret kalian masa bagian pre wedding. Kamu beserta dia mampu berubah pengambil gambar untuk kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Mulai gambar photo kalian waktu awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 gagasan di atas semoga bisa mendukung bro/sis serta partner yang masih galau memeriksa buah pikiran ide pre wedding ya.
 RENTAL DRESS

RENTAL DRESS

RENTAL DRESS

LihatTutupKomentar