RENTAL GAUN JAGA TAMU

 RENTAL GAUN JAGA TAMU

RENTAL GAUN JAGA TAMU - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

RENTAL GAUN JAGA TAMU
Mengambil gambar photo pranikah tidak perlu terus-menerus dilakukan bakal pasangan yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun seiring perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh bila menggelar perhelatan wedding minus pre wedding.

Diantara sekian banyak ide foto pre wedding, sebagian tema spesial ini mungkin bisa menjelma pertimbanganmu dengan partner utk memperbuat babak foto pra-nikah.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua bagaikan gedung foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua kenyataannya sanggup menampilkan kesan vintage & unik. Ide ini pun bisa anda terapkan bila ingin photo pre weddingmu dengan partner lbh kelihatan vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda empat keluaran terbaru, kendaraan tua emang selamanya mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa rencana gambar photo pre wedding dgn kendaraan roda empat tua enggak tahu kehilangan penggemarnya.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalau boss & dia tipikal jodoh yang kegemaran melakukan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, lalu konsep foto pre wedding kalian pun wajib sinkron dgn karakteristik kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn rencana romantis, bila kalian tidak umum menjalani persoalan itu. Konsep konyol seperti bertukar fashion dgn pasangan sanggup mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsep gambar foto pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon saat ini adalah waktu amat manis bakal dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini hendak lbh bermakna kalo boss serta dia telah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Atau k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup gunakan gedung sekolah kalian dulu bagi bagian pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

RENTAL GAUN JAGA TAMU
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn tema tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya boss tidak kudu sukar menerapkan gaun. Pembaca kukuh dpt nggak menggangu bergerak selagi bagian pemotretan dgn memakekan jersey. Selain itu, masalah ini juga menunjukkan kalo bapak/ibu menunjang hal-hal yang disukainya & tak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
5. Alias jika kalian partner yang hobi berolahraga, babak work out kalian sekalian mampu berubah konsep gambar foto yg nggak biasa.
Foto pre wedding sebenarnya enggak melulu kudu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yang memperoleh persepsi romantis dgn metode kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meningkatkan keintiman pasangan.

RENTAL GAUN JAGA TAMU

 RENTAL GAUN JAGA TAMU

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dan atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga bisa menaikkan keintiman hubungan. Apalagi jika kalian menjalani traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung dengan kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung beserta pantai nggak akan membuat bro/sis dan dia kesusahan dlm menemukan angle gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar photo yang mengesankan.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
7. Kalian mau segera memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn prewedding ala poster film yg elegan
Hendak otput gambar foto yang tak normal tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit bapak/ibu & dia. Jika pembaca serta dia enggak orang yg pintar berpose, dan sampai-sampai dengan tema ini boss enggak wajib khawatir memikirkan gaya alias pose apa yg mau kalian tampilkan.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
8. Bubuk warna-warni pun sanggup menghasilkan babak gambar photo kalian lbh berwarna.
Pengen foto pre wedding kalian ekstra berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

RENTAL GAUN JAGA TAMU
9. Buah Pikiran photo dengan rencana berpiknik kenyataannya enggak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju gambar foto pre wedding dengan rencana berpiknik ini so sweet banget? Jika enggak membenarkan coba saja sendiri.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dgn menggunakan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak hyn diperlukan waktu OSPEK dengan KKN saja, hingga bro/sis dan jodoh bisa memakekan jas almamater kampus waktu waktu pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini tak mau ada duanya.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
11. Berfoto dengan konsepsi tokoh kartun tidak berarti kalian yakni pasangan yg kekanakan. Justru putaran foto kalian mau berubah ekstra fun.
Tokoh kartun kenyataannya sebangun dgn idola anak-anak. Tetapi enggak wajib khawatir kalo menjadikan kartun sebagai konsep pre weddingmu, kalian tidak melulu mau dianggap selaku partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru mau menjadikan foto pre wedding kalian extra fun.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
12. Mau yg extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Utk jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Tidak mempunyai bujet yang sangat banyak untuk gambar photo pre wedding? K'Lo begitu kalian enggak butuh menyewa juru foto lihai bakal menjadi juru foto kalian masa sesi pre wedding. Bapak/Ibu beserta dia dapat menjadi fotografer bakal kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai gambar photo kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 buah pikiran di atas semoga dpt mengakomodasi anda dan partner yang masih bertanya-tanya berburu ilham ide pre wedding ya.
 RENTAL GAUN JAGA TAMU

RENTAL GAUN JAGA TAMU

RENTAL GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar