RENTAL GAUN JAGA TAMU

 RENTAL GAUN JAGA TAMU

RENTAL GAUN JAGA TAMU - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

RENTAL GAUN JAGA TAMU
Mengambil gambar foto pranikah nggak butuh selamanya dilakukan bakal jodoh yg bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh kalau menggelar perhelatan pernikahan tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian byk sketsa gambar foto pre wedding, nggak semua rencana tersendiri ini mungkin bisa menjelma pertimbanganmu dgn jodoh bagi mengerjakan babak gambar foto pra-nikah.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai gedung foto. Selain unik, sketsa ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua kenyataannya sanggup menampilkan kesan vintage & unik. Buah Pikiran ini pun mampu anda pakekan kalo kepingin gambar photo pre weddingmu dengan partner extra muncul vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua memang selalu mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa rencana gambar foto pre wedding dgn mobil tua enggak sudah kehilangan penggemarnya.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
2. Mau yang enggak biasa? Swap baju sama dia!
Jika bro/sis dan dia tipikal jodoh yang gemar menjalankan hal-hal konyol selagi berpacaran, maka tema foto pre wedding kalian pun butuh sebati dengan temperamen kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn konsepsi romantis, kalau kalian tak jamak menjalani masalah itu. Draf konyol sebagaimana bertukar pakaian dgn pasangan dpt mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rancangan gambar photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Atas kalian. Konon saat ini ialah saat sangat manis utk dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dgn uniform SMA ini akan extra bermakna k'lo bro/sis serta dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain kalau kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dpt terapkan gedung sekolah kalian dulu buat area pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

RENTAL GAUN JAGA TAMU
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn tema tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda nggak butuh susah mengunakan gaun. Kamu senantiasa sanggup tidak mengganggu bergerak selagi babak pemotretan dengan memakekan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan k'lo pembaca mengakomodasi hal-hal yg disukainya beserta tak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
5. Atau kalau kalian jodoh yang kesenangan berolahraga, putaran work out kalian sekaligus dapat menjadi konsepsi foto yg nggak biasa.
Foto pre wedding benar-benar nggak melulu usah menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yang mempunyai persepsi romantis dgn teknik kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama mampu meningkatkan keintiman pasangan.

RENTAL GAUN JAGA TAMU

 RENTAL GAUN JAGA TAMU

6. Buka tenda bersama berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga dpt meninggikan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian menjalankan liburan ke alam terbuka, semacam camping di gunung atau pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung & pantai nggak hendak menghasilkan bapak/ibu serta dia kesusahan dalam menerima sudut gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background photo yang mengesankan.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
7. Kalian bakal ekspres mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan prewedding ala poster film yg elegan
Mau hasil akhir foto yg enggak lazim namun mudah? Tiru saja salah satu poster film favorit pembaca dan dia. K'Lo kamu dengan dia tanpa orang yg pandai berpose, hingga dengan rancangan ini bapak/ibu tidak wajib khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang akan kalian tampilkan.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
8. Bubuk warna-warni pun mampu menghasilkan bagian gambar foto kalian ekstra berwarna.
Ingin gambar foto pre wedding kalian lebih berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

RENTAL GAUN JAGA TAMU
9. Ilham gambar foto dengan tema berpiknik sebenarnya nggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yg enggak setuju photo pre wedding dengan sketsa berpiknik ini so sweet banget? K'Lo nggak mengakui coba saja sendiri.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak cukup digunakan saat OSPEK dan KKN saja, dan sampai-sampai bapak/ibu beserta pasangan bisa menerapkan jas almamater kampus waktu saat pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini nggak akan ada duanya.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
11. Berfoto dgn rancangan tokoh kartun enggak berarti kalian yakni pasangan yang kekanakan. Malah putaran foto kalian mau menjelma lebih fun.
Tokoh kartun kenyataannya identik dengan idola anak-anak. Tetapi enggak butuh khawatir bila menjadikan kartun bagaikan draf pre weddingmu, kalian tak melulu mau dianggap sbg jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian extra fun.

RENTAL GAUN JAGA TAMU
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Bakal jadi kolase cantik, kemudian pajang
Tidak memiliki budget yg amat byk untuk foto pre wedding? Jika begitu kalian tidak harus menyewa pemotret kompeten utk menjelma pemotret kalian saat babak pre wedding. Bro/Sis dan dia bisa menjadi juru potret buat kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai photo kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas ide di atas semoga bisa menyokong bapak/ibu serta jodoh yg masih gelagapan berburu gagasan konsepsi pre wedding ya.
 RENTAL GAUN JAGA TAMU

RENTAL GAUN JAGA TAMU

RENTAL GAUN JAGA TAMU

LihatTutupKomentar