BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

 BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
Mengambil gambar foto pranikah enggak perlu selamanya dilakukan bagi pasangan yg hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi berbarengan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh kalau menggelar perhelatan pernikahan nggak pake pre wedding.

Diantara sekian banyak rancangan photo pre wedding, tidak semua sketsa khas ini mungkin mampu menjelma pertimbanganmu dengan partner untuk memperbuat sesi gambar foto pra-nikah.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sbg permukiman foto. Selain unik, sketsa ini juga vintage & cantik
Berfoto di kendaraan tua benar-benar bisa menampilkan kesan vintage beserta unik. Ilham ini pun mampu boss terapkan kalo ingin gambar foto pre weddingmu dgn jodoh ekstra muncul vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, kendaraan tua memang selalu mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa tema gambar photo pre wedding dgn kendaraan roda empat tua enggak sudah kehilangan penggemarnya.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
2. Mau yg tak biasa? Swap baju dengan dia!
Bila kamu & dia tipikal partner yg suka menjalankan hal-hal konyol selama berpacaran, lalu sketsa gambar photo pre wedding kalian pun harus sebati dengan karakteristik kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn sketsa romantis, kalo kalian enggak normal memperbuat keadaan itu. Sketsa konyol seperti bertukar fashion dgn pasangan bisa mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, ide gambar photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMA kalian. Konon waktu ini yakni waktu betul-betul manis untuk dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam SMA ini bakal ekstra bermakna kalau anda dengan dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Alias kalo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup pakaikan gedung sekolah kalian dulu buat wilayah pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Pake saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan rencana tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda nggak kudu repot menerapkan gaun. Pembaca konstan dapat nyaman bergerak semasa sesi pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, keadaan ini juga menunjukkan kalau pembaca menolong hal-hal yang disukainya serta enggak keberatan buat sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
5. Atau bila kalian jodoh yang kegemaran berolahraga, sesi work out kalian sekaligus dapat menjelma tema photo yang tak biasa.
Gambar Foto pre wedding sebenarnya nggak melulu usah menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian yakni partner yg mempunyai persepsi romantis dgn sistem kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa menaikkan keintiman pasangan.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

 BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle bersama atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dpt menambah keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian menjalankan traveling ke alam terbuka, semacam camping di gunung dengan kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung bersama pantai tidak mau membuat anda serta dia kesusahan dalam menemukan angle gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjadi background foto yg mengesankan.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
7. Kalian bakal ekspres mendahului perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan prewedding ala poster film yg elegan
Ingin hasil gambar foto yang nggak lumrah tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan bro/sis bersama dia. Kalau bapak/ibu bersama dia bukan orang yang smart berpose, hingga dengan tema ini pembaca tak perlu khawatir memikirkan gaya atau pose apa yg hendak kalian tampilkan.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun mampu membuat bagian gambar foto kalian lbh berwarna.
Kepingin gambar photo pre wedding kalian ekstra berwarna? Tema splash color ini jawabannya!

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
9. Gagasan foto dengan konsepsi berpiknik kenyataannya nggak ada matinya. Timeless beserta sweet tentunya
Siapa yg tak setuju photo pre wedding dengan konsep berpiknik ini so sweet banget? Kalo tidak percaya coba saja sendiri.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak sekadar diperlukan wkt OSPEK beserta KKN saja, maka boss beserta pasangan bisa memakekan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini nggak bakal ada duanya.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
11. Berfoto dgn konsepsi tokoh kartun enggak berarti kalian yaitu jodoh yg kekanakan. Justru babak photo kalian bakal menjadi lbh fun.
Tokoh kartun emang ekuivalen dgn idola anak-anak. Namun nggak perlu khawatir jika menjadikan kartun sbg konsepsi pre weddingmu, kalian tidak melulu bakal dianggap bagaikan pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru akan menjadikan photo pre wedding kalian lebih fun.

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG
12. Mau yg extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Bagi jadi kolase cantik, lalu pajang
Enggak mempunyai anggaran yg terlalu banyak bakal photo pre wedding? Jika begitu kalian tak butuh menyewa juru foto cakap utk menjadi juru potret kalian wkt babak pre wedding. Anda beserta dia dpt menjelma juru potret buat kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Mulai photo kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas buah pikiran di atas semoga bisa mendukung kamu dengan partner yang masih senewen memilih inspirasi rancangan pre wedding ya.
 BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

BUAT DRESS UNGGU BANDUNG

LihatTutupKomentar