DRESS SHORT DRESS BANDUNG

 DRESS SHORT DRESS BANDUNG

DRESS SHORT DRESS BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
Mengambil foto prewedding nggak harus terus-menerus dilakukan bakal jodoh yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi bertepatan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh jika menggelar perhelatan perkawinan tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian banyak draf photo pre wedding, sebagian konsep khusus ini mungkin bisa menjadi pertimbanganmu dgn pasangan bakal melaksanakan putaran gambar foto pra-nikah.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sebagai tempat tinggal foto. Selain unik, tema ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan tua emang dapat menampilkan kesan vintage beserta unik. Ide ini pun dpt anda gunakan kalo kepingin foto pre weddingmu dengan pasangan ekstra tampak vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua emang selamanya memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf foto pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua tak sempat kehilangan penggemarnya.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
Jika boss beserta dia tipikal partner yg kesukaan menjalani hal-hal konyol selama berpacaran, dan sampai-sampai rancangan photo pre wedding kalian pun perlu sesuai dgn tabiat kalian ini. Enggak perlulah berfoto dengan rencana romantis, kalo kalian tak regular menjalani problem itu. Draf konyol serupa bertukar pakaian dengan jodoh mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, draf foto pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMU kalian. Konon waktu ini yaitu momen paling manis bagi dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dengan uniform Sekolah Menengah Umum ini mau extra bermakna bila anda bersama dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat pakaikan gedung sekolah kalian dulu untuk wilayah pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
4. Cowokmu memiliki team bola kesayangan? Pake saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan rencana tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu enggak kudu rumit menerapkan gaun. Bapak/Ibu tetap mampu enak bergerak selama putaran pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, kondisi ini juga menunjukkan kalau kamu menopang hal-hal yg disukainya beserta enggak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
5. Alias kalau kalian jodoh yang doyan berolahraga, babak work out kalian sekaligus dapat menjelma rancangan gambar foto yang tidak biasa.
Foto pre wedding memang tak melulu harus menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yg memperoleh persepsi romantis dgn prosedur kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama mampu menambah keintiman pasangan.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG

 DRESS SHORT DRESS BANDUNG

6. Buka tenda bersama berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle beserta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dapat menambah keintiman hubungan. Apalagi jika kalian menjalankan traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung bersama pantai tak hendak membuat bapak/ibu dan dia kesusahan dalam memperoleh angle gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjelma background foto yang mengesankan.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
7. Kalian bakal buru-buru memulai perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Kepingin hasil gambar foto yang nggak regular tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan bro/sis dengan dia. Kalau anda & dia bukan orang yg smart berpose, lalu dgn tema ini pembaca tak wajib khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang hendak kalian tampilkan.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup menghasilkan bagian gambar photo kalian lbh berwarna.
Mau gambar photo pre wedding kalian lbh berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
9. Buah Pikiran photo dengan rancangan berpiknik kenyataannya tidak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar photo pre wedding dgn rancangan berpiknik ini so sweet banget? K'Lo enggak percaya coba saja sendiri.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dgn menggunakan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak semata-mata dipakai waktu OSPEK dengan KKN saja, dan sampai-sampai boss serta partner mampu menerapkan jas almamater kampus wkt momen pre wedding kalian. Dijamin ide ini tak bakal ada duanya.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
11. Berfoto dgn rancangan tokoh kartun tidak berarti kalian yakni pasangan yang kekanakan. Justru bagian foto kalian bakal menjelma lbh fun.
Tokoh kartun sebenarnya sebangun dgn idola anak-anak. Namun tak wajib khawatir jika menjadikan kartun bagaikan tema pre weddingmu, kalian tidak melulu mau dianggap sebagai partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru mau menjadikan photo pre wedding kalian ekstra fun.

DRESS SHORT DRESS BANDUNG
12. Mau yg lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bakal jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Enggak mempunyai bujet yang berlebihan banyak buat foto pre wedding? Jika begitu kalian nggak kudu menyewa juru foto spesialis utk berubah pengambil gambar kalian masa sesi pre wedding. Anda bersama dia dapat menjadi juru foto untuk kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk mengabadikan momen-momen yang kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Start photo kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 buah pikiran di atas semoga dpt mendukung pembaca dengan pasangan yang masih bertanya-tanya melacak gagasan konsepsi pre wedding ya.
 DRESS SHORT DRESS BANDUNG

DRESS SHORT DRESS BANDUNG

DRESS SHORT DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar