BUAT DRESS MODEL BANDUNG

 BUAT DRESS MODEL BANDUNG

BUAT DRESS MODEL BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
Mengambil foto pranikah enggak wajib selamanya dilakukan untuk partner yg mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh jika menggelar perhelatan perkawinan nggak pake pre wedding.

Diantara sekian byk sketsa foto pre wedding, tidak semua sketsa khusus ini mungkin dapat menjadi pertimbanganmu dengan jodoh utk menjalani putaran gambar photo pra-nikah.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua bagaikan gedung foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage dan cantik
Berfoto di mobil tua memang sanggup menampilkan kesan vintage beserta unik. Ide ini pun mampu kamu pakaikan kalo kepingin photo pre weddingmu dgn jodoh extra kelihatan vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua emang selalu memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa ide photo pre wedding dgn kendaraan roda 4 tua nggak tahu kehilangan penggemarnya.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
2. Mau yang tak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalo kamu beserta dia tipikal pasangan yg gemar menjalankan hal-hal konyol selama berpacaran, lalu konsepsi photo pre wedding kalian pun perlu bertimbal dgn karakter kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn tema romantis, jika kalian tidak jamak melakukan problem itu. Draf konyol sebagaimana bertukar fashion dgn partner dapat mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsep gambar photo pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Umum kalian. Konon saat ini yakni saat sungguh manis buat dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dgn uniform SMU ini akan extra bermakna k'lo bro/sis bersama dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Atau k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dpt pakaikan gedung sekolah kalian dulu bagi daerah pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan rancangan team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis tidak harus sukar menerapkan gaun. Pembaca konstan bisa enak bergerak semasa babak pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan jika bro/sis menopang hal-hal yg disukainya & tak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
5. Dgn Kata Lain jika kalian jodoh yang hobi berolahraga, bagian work out kalian sekalian mampu menjadi ide gambar foto yang tak biasa.
Gambar Photo pre wedding kenyataannya tak melulu usah menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yg mempunyai persepsi romantis dgn aneka tips kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup meninggikan keintiman pasangan.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG

 BUAT DRESS MODEL BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dapat menambah keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian memperbuat liburan ke alam terbuka, seperti camping di gunung atau pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung beserta pantai enggak bakal menciptakan bapak/ibu dengan dia kesusahan dlm mendapatkan angle gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjadi background photo yang mengesankan.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
7. Kalian bakal buru-buru mengawali perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Hendak hasil foto yg tak lumrah tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film favorit kamu dengan dia. K'Lo anda serta dia tak orang yang pandai berpose, lalu dengan rancangan ini pembaca enggak butuh khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang bakal kalian tampilkan.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat menciptakan bagian gambar foto kalian ekstra berwarna.
Pengen gambar foto pre wedding kalian ekstra berwarna? Ide splash color ini jawabannya!

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
9. Inspirasi gambar foto dgn draf berpiknik sebenarnya enggak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yang tak setuju gambar foto pre wedding dgn konsepsi berpiknik ini so sweet banget? Jika tak berkeyakinan coba saja sendiri.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak cukup diperlukan waktu OSPEK & KKN saja, dan sampai-sampai kamu serta partner mampu menerapkan jas almamater kampus masa waktu pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini tidak bakal ada duanya.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
11. Berfoto dgn rencana tokoh kartun nggak bermakna kalian merupakan partner yang kekanakan. Justru putaran foto kalian hendak menjelma extra fun.
Tokoh kartun sebenarnya ekuivalen dengan idola anak-anak. Tetapi tidak butuh khawatir bila menjadikan kartun selaku tema pre weddingmu, kalian tidak melulu hendak dianggap bagaikan jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah akan menjadikan photo pre wedding kalian lebih fun.

BUAT DRESS MODEL BANDUNG
12. Mau yg extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Utk jadi kolase cantik, kemudian pajang
Nggak punya bujet yang betul-betul banyak bagi gambar photo pre wedding? Jika begitu kalian enggak perlu menyewa pemotret lihai utk menjelma pengambil gambar kalian masa sesi pre wedding. Boss serta dia sanggup berubah fotografer untuk kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai foto kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 inspirasi di atas semoga mampu mendukung bapak/ibu & jodoh yg masih galau memilih gagasan sketsa pre wedding ya.
 BUAT DRESS MODEL BANDUNG

BUAT DRESS MODEL BANDUNG

BUAT DRESS MODEL BANDUNG

LihatTutupKomentar