PINJEM GAUN SHORT DRESS

 PINJEM GAUN SHORT DRESS

PINJEM GAUN SHORT DRESS - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

PINJEM GAUN SHORT DRESS
Mengambil gambar foto pranikah tidak usah terus-menerus dilakukan utk jodoh yg hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Namun bertepatan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh kalo menggelar perhelatan perkawinan tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian byk rencana gambar photo pre wedding, tidak semua konsep istimewa ini mungkin sanggup berubah pertimbanganmu dgn jodoh bakal mengerjakan babak gambar foto pra-nikah.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sbg gedung foto. Selain unik, tema ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua memang mampu menampilkan kesan vintage & unik. Inspirasi ini pun bisa kamu terapkan bila mau gambar photo pre weddingmu dengan pasangan extra tampak vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, mobil tua kenyataannya senantiasa memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan gambar photo pre wedding dgn kendaraan roda empat tua enggak sempat kehilangan penggemarnya.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
Kalau boss serta dia tipikal partner yg kesukaan menjalani hal-hal konyol semasa berpacaran, dan sampai-sampai rencana gambar foto pre wedding kalian pun kudu pantas dengan kepribadian kalian ini. Tidak perlulah berfoto dgn draf romantis, kalau kalian tidak standar melakukan ihwal itu. Rancangan konyol seperti bertukar pakaian dgn partner mampu mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rancangan gambar photo pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Umum kalian. Konon waktu ini yaitu waktu betul-betul manis untuk dikenang kan?
Foto pre wedding dgn uniform SMU ini bakal lbh bermakna k'lo bapak/ibu serta dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Atau bila kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dpt pakekan gedung sekolah kalian dulu bagi lokasi pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

PINJEM GAUN SHORT DRESS
4. Cowokmu punya tim bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan ide tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca enggak butuh ribet mengunakan gaun. Bro/Sis tetap mampu enak bergerak selama babak pemotretan dgn memakaikan jersey. Selain itu, kasus ini juga menunjukkan kalo boss menopang hal-hal yg disukainya serta tak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
5. Alias k'lo kalian partner yang demen berolahraga, bagian work out kalian sekalian bisa menjelma konsepsi gambar photo yg tidak biasa.
Foto pre wedding benar-benar nggak melulu mesti menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian ialah pasangan yg memiliki persepsi romantis dengan tata cara kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat meninggikan keintiman pasangan.

PINJEM GAUN SHORT DRESS

 PINJEM GAUN SHORT DRESS

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dengan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga sanggup meninggikan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian mengerjakan liburan ke alam terbuka, semacam camping di gunung dengan kata lain pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung & pantai enggak bakal menghasilkan bro/sis dengan dia kesusahan dalam mendapatkan angle gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar foto yg mengesankan.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
7. Kalian bakal selekasnya mengawali perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn pranikah ala poster film yang elegan
Ingin hasil akhir photo yg tak biasa tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit pembaca dan dia. Kalo pembaca beserta dia tanpa orang yang pandai berpose, dan sampai-sampai dgn draf ini pembaca tidak usah khawatir memikirkan gaya atau pose apa yg mau kalian tampilkan.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
8. Bubuk warna-warni pun mampu membuat bagian foto kalian extra berwarna.
Hendak gambar photo pre wedding kalian lbh berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

PINJEM GAUN SHORT DRESS
9. Buah Pikiran foto dengan rencana berpiknik benar-benar nggak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yg tidak setuju photo pre wedding dgn rancangan berpiknik ini so sweet banget? Kalau enggak membenarkan coba saja sendiri.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak cukup dipegunakan masa OSPEK dengan KKN saja, hingga bapak/ibu dengan pasangan sanggup menerapkan jas almamater kampus wkt waktu pre wedding kalian. Dijamin ilham ini nggak mau ada duanya.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
11. Berfoto dgn draf tokoh kartun tak berarti kalian merupakan partner yg kekanakan. Justru bagian photo kalian mau menjadi ekstra fun.
Tokoh kartun sebenarnya sebangun dengan idola anak-anak. Namun nggak wajib khawatir kalo menjadikan kartun sbg konsepsi pre weddingmu, kalian tak melulu bakal dianggap sebagai jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru bakal menjadikan foto pre wedding kalian extra fun.

PINJEM GAUN SHORT DRESS
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Utk jadi kolase cantik, lantas pajang
Nggak memiliki dana yang sangat banyak untuk gambar foto pre wedding? Jika begitu kalian tidak usah menyewa pengambil gambar ulung utk menjadi fotografer kalian waktu babak pre wedding. Boss dan dia sanggup berubah fotografer untuk kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Start photo kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas ide di atas semoga mampu menunjang bapak/ibu dengan partner yg masih gelisah memilih ilham tema pre wedding ya.
 PINJEM GAUN SHORT DRESS

PINJEM GAUN SHORT DRESS

PINJEM GAUN SHORT DRESS

LihatTutupKomentar