PINJEM GAUN MALAM

 PINJEM GAUN MALAM

PINJEM GAUN MALAM - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

PINJEM GAUN MALAM
Mengambil foto pranikah tidak harus selamanya dilakukan bagi jodoh yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh kalo menggelar perhelatan wedding nggak pake pre wedding.

Diantara sekian banyak sketsa gambar foto pre wedding, tidak semua rancangan khusus ini mungkin mampu berubah pertimbanganmu dgn pasangan bakal melaksanakan sesi gambar foto pra-nikah.

PINJEM GAUN MALAM
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai rumah foto. Selain unik, rancangan ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di kendaraan tua kenyataannya sanggup menampilkan kesan vintage & unik. Inspirasi ini pun mampu kamu pakekan kalo kepingin foto pre weddingmu dengan partner ekstra terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, kendaraan tua kenyataannya selalu memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa tema gambar foto pre wedding dgn mobil tua enggak sempat kehilangan penggemarnya.

PINJEM GAUN MALAM
2. Mau yg tak biasa? Swap baju sama dia!
K'Lo bapak/ibu beserta dia tipikal jodoh yg doyan menjalankan hal-hal konyol selagi berpacaran, maka draf photo pre wedding kalian pun perlu pantas dgn personalitas kalian ini. Tak perlulah berfoto dgn draf romantis, kalau kalian tak lumrah memperbuat hal itu. Ide konyol seperti bertukar pakaian dgn partner bisa mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, draf photo pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

PINJEM GAUN MALAM
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon waktu ini yaitu waktu betul-betul manis buat dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dengan uniform Sekolah Menengah Umum ini mau ekstra bermakna k'lo pembaca & dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat pakaikan gedung sekolah kalian dulu bakal area pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

PINJEM GAUN MALAM
4. Cowokmu memiliki tim bola kesayangan? Pakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn konsep tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca tak perlu runyam memakai gaun. Pembaca teguh bisa tidak mengganggu bergerak selama sesi pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, perkara ini juga menunjukkan bila pembaca mendukung hal-hal yg disukainya beserta tak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

PINJEM GAUN MALAM
5. Atau kalau kalian pasangan yg senang berolahraga, bagian work out kalian sekaligus dapat menjadi sketsa gambar foto yang tidak biasa.
Gambar Foto pre wedding memang nggak melulu harus menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian merupakan pasangan yang memiliki persepsi romantis dengan proses kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menaikkan keintiman pasangan.

PINJEM GAUN MALAM

 PINJEM GAUN MALAM

6. Buka tenda bersama berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle bersama suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga bisa meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian mengerjakan liburan ke alam terbuka, seperti camping di gunung atau pantai. Foto pre wedding di gunung dan pantai enggak hendak menghasilkan anda beserta dia kesusahan dlm mendapatkan angle gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjadi background foto yang mengesankan.

PINJEM GAUN MALAM
7. Kalian bakal ekspres mendahului perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Ingin otput photo yg enggak umum namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan pembaca & dia. K'Lo pembaca & dia tidak orang yang pintar berpose, hingga dgn sketsa ini boss tidak butuh khawatir memikirkan gaya atau pose apa yang bakal kalian tampilkan.

PINJEM GAUN MALAM
8. Bubuk warna-warni pun sanggup menciptakan bagian foto kalian lebih berwarna.
Ingin photo pre wedding kalian extra berwarna? Ide splash color ini jawabannya!

PINJEM GAUN MALAM
9. Buah Pikiran photo dgn sketsa berpiknik benar-benar tidak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yang enggak setuju foto pre wedding dengan konsep berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tidak membenarkan coba saja sendiri.

PINJEM GAUN MALAM
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan menggunakan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak cukup dipake wkt OSPEK bersama KKN saja, dan sampai-sampai boss dengan partner bisa memakekan jas almamater kampus masa saat pre wedding kalian. Dijamin ide ini tak mau ada duanya.

PINJEM GAUN MALAM
11. Berfoto dengan rancangan tokoh kartun tidak berarti kalian ialah pasangan yang kekanakan. Malah bagian gambar photo kalian akan menjelma extra fun.
Tokoh kartun memang ekuivalen dgn idola anak-anak. Namun nggak harus khawatir kalo menjadikan kartun bagaikan sketsa pre weddingmu, kalian tak melulu bakal dianggap sebagai pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru akan menjadikan gambar foto pre wedding kalian extra fun.

PINJEM GAUN MALAM
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Untuk jadi kolase cantik, kemudian pajang
Tak mempunyai anggaran yg terlampau banyak bagi photo pre wedding? Jika begitu kalian tak harus menyewa juru potret master utk menjadi juru potret kalian saat babak pre wedding. Boss beserta dia bisa menjelma juru foto bakal kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai gambar photo kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 ilham di atas semoga dpt menyokong pembaca bersama pasangan yg masih galau melacak ilham rancangan pre wedding ya.
 PINJEM GAUN MALAM

PINJEM GAUN MALAM

PINJEM GAUN MALAM

LihatTutupKomentar