TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

 TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
Mengambil gambar foto prewedding enggak butuh selalu dilakukan bakal partner yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun bersamaan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan pernikahan nggak pake pre wedding.

Diantara sekian banyak sketsa photo pre wedding, beberapa ide eksklusif ini mungkin mampu berubah pertimbanganmu dengan partner utk memperbuat sesi foto pra-nikah.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sbg rumah foto. Selain unik, konsep ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua memang mampu menampilkan kesan vintage dengan unik. Inspirasi ini pun sanggup pembaca pakekan kalau hendak gambar photo pre weddingmu dengan jodoh lebih kelihatan vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan tua memang selamanya mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf photo pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua tak pernah kehilangan penggemarnya.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalo anda serta dia tipikal pasangan yang kesenangan menjalankan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, dan sampai-sampai konsepsi photo pre wedding kalian pun butuh sinkron dengan temperamen kalian ini. Tak perlulah berfoto dengan konsepsi romantis, bila kalian enggak jamak melakukan perihal itu. Konsep konyol seperti bertukar pakaian dengan pasangan dpt mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, konsep foto pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Atas kalian. Konon saat ini yakni waktu sungguh manis utk dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dengan uniform Sekolah Menengah Umum ini akan lebih bermakna kalo bapak/ibu serta dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Alias bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu bakal bagian pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
4. Cowokmu punya tim bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn ide tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu nggak mesti susah memakai gaun. Anda senantiasa mampu nggak menggangu bergerak selagi putaran pemotretan dgn memakekan jersey. Selain itu, soal ini juga menunjukkan kalo pembaca menyokong hal-hal yg disukainya serta tak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
5. Dgn Kata Lain bila kalian jodoh yang suka berolahraga, bagian work out kalian sekalian bisa menjelma sketsa gambar foto yang tidak biasa.
Foto pre wedding benar-benar tak melulu kudu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian yaitu partner yg mendapatkan persepsi romantis dgn metode kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa meningkatkan keintiman pasangan.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

 TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle & atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dapat meninggikan keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian melakukan traveling ke alam terbuka, semacam camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung dengan pantai tak bakal membuat bro/sis & dia kesusahan dlm memperoleh angle gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar foto yg mengesankan.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
7. Kalian akan selekasnya mendahului perjalanan baru. Abadikan waktu ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Mau hasil akhir gambar photo yang enggak normal namun mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit bapak/ibu & dia. Kalo kamu dengan dia tidak orang yg pintar berpose, hingga dgn konsep ini boss tidak butuh khawatir memikirkan gaya alias pose apa yg akan kalian tampilkan.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
8. Bubuk warna-warni pun dpt membuat putaran gambar photo kalian extra berwarna.
Pengen gambar foto pre wedding kalian extra berwarna? Ide splash color ini jawabannya!

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
9. Inspirasi foto dgn konsep berpiknik emang tidak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yg enggak setuju gambar photo pre wedding dgn ide berpiknik ini so sweet banget? K'Lo enggak berkeyakinan coba saja sendiri.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
10. Meski sederhana, photo pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak semata-mata digunakan masa OSPEK beserta KKN saja, lalu boss & pasangan bisa menggunakan jas almamater kampus waktu waktu pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini tidak akan ada duanya.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
11. Berfoto dgn rancangan tokoh kartun nggak berarti kalian yakni partner yang kekanakan. Malah bagian photo kalian hendak menjadi lbh fun.
Tokoh kartun emang sebangun dgn idola anak-anak. Namun enggak mesti khawatir k'lo menjadikan kartun sbg konsepsi pre weddingmu, kalian tidak melulu hendak dianggap sbg partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian ekstra fun.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
12. Mau yg lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Bakal jadi kolase cantik, lalu pajang
Enggak mempunyai biaya yang berlebihan banyak bagi photo pre wedding? K'Lo begitu kalian tidak wajib menyewa fotografer berpengalaman bagi berubah juru potret kalian wkt bagian pre wedding. Bro/Sis serta dia mampu menjadi juru foto utk kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Start gambar foto kalian masa awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas ilham di atas semoga bisa menopang bapak/ibu dengan partner yg masih keder melacak gagasan konsep pre wedding ya.
 TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

LihatTutupKomentar