GAUN KELUARGA BANDUNG

 GAUN KELUARGA BANDUNG

GAUN KELUARGA BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN KELUARGA BANDUNG
Mengambil gambar photo pranikah tak kudu selamanya dilakukan bagi partner yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Namun bertepatan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh bila menggelar perhelatan wedding minus pre wedding.

Diantara sekian byk konsepsi gambar photo pre wedding, nggak semua sketsa spesifik ini mungkin sanggup berubah pertimbanganmu dengan partner bakal melakukan putaran gambar foto pra-nikah.

GAUN KELUARGA BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai properti foto. Selain unik, rancangan ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di kendaraan tua sebenarnya mampu menampilkan kesan vintage dan unik. Ilham ini pun mampu bro/sis terapkan kalo hendak photo pre weddingmu dengan jodoh lebih kelihatan vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua sebenarnya selalu mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi gambar photo pre wedding dgn kendaraan roda 4 tua tidak sudah kehilangan penggemarnya.

GAUN KELUARGA BANDUNG
2. Mau yg nggak biasa? Swap baju sama dia!
Bila anda bersama dia tipikal jodoh yang demen menjalankan hal-hal konyol semasa berpacaran, lalu sketsa gambar foto pre wedding kalian pun harus sesuai dengan karakter kalian ini. Tak perlulah berfoto dgn ide romantis, kalo kalian enggak normal mengerjakan urusan itu. Konsep konyol serupa bertukar pakaian dgn jodoh sanggup mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, draf foto pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

GAUN KELUARGA BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMA kalian. Konon saat ini yakni momen betul-betul manis bakal dikenang kan?
Photo pre wedding dgn uniform Sekolah Menengah Atas ini bakal lebih bermakna kalau bapak/ibu dan dia telah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias jika kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian bisa terapkan gedung sekolah kalian dulu buat area pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN KELUARGA BANDUNG
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Pakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn konsep tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya boss tidak kudu pelik menerapkan gaun. Bapak/Ibu konsisten mampu nggak menggangu bergerak selagi sesi pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, masalah ini juga menunjukkan bila boss menolong hal-hal yg disukainya serta nggak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN KELUARGA BANDUNG
5. Dgn Kata Lain kalau kalian pasangan yg suka berolahraga, bagian work out kalian sekaligus mampu menjelma sketsa gambar photo yang enggak biasa.
Gambar Foto pre wedding benar-benar enggak melulu butuh menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yg memiliki persepsi romantis dgn bimbingan kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat menambah keintiman pasangan.

GAUN KELUARGA BANDUNG

 GAUN KELUARGA BANDUNG

6. Buka tenda bersama berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga mampu meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian melaksanakan liburan ke alam terbuka, serupa camping di gunung dgn kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung bersama pantai enggak hendak membuat anda & dia kesusahan dlm mendapatkan sudut gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background foto yg mengesankan.

GAUN KELUARGA BANDUNG
7. Kalian bakal selekasnya mengawali perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Mau hasil akhir foto yg tak standar tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan bapak/ibu dan dia. Jika pembaca dan dia enggak orang yg pandai berpose, maka dengan draf ini boss enggak butuh khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang mau kalian tampilkan.

GAUN KELUARGA BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat babak gambar photo kalian extra berwarna.
Mau foto pre wedding kalian ekstra berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

GAUN KELUARGA BANDUNG
9. Ide gambar foto dengan tema berpiknik emang tidak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yg enggak setuju gambar photo pre wedding dengan rancangan berpiknik ini so sweet banget? Kalau tidak percaya coba saja sendiri.

GAUN KELUARGA BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dgn menerapkan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak cuman dipegunakan waktu OSPEK dan KKN saja, dan sampai-sampai anda bersama jodoh dapat menerapkan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini enggak bakal ada duanya.

GAUN KELUARGA BANDUNG
11. Berfoto dengan sketsa tokoh kartun enggak bermakna kalian adalah partner yang kekanakan. Malah sesi gambar photo kalian akan menjelma lbh fun.
Tokoh kartun kenyataannya ekuivalen dengan idola anak-anak. Tetapi nggak perlu khawatir bila menjadikan kartun sbg ide pre weddingmu, kalian enggak melulu mau dianggap selaku partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah akan menjadikan foto pre wedding kalian lbh fun.

GAUN KELUARGA BANDUNG
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bakal jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Nggak memiliki bujet yang berlebihan banyak bakal photo pre wedding? Bila begitu kalian tak butuh menyewa pemotret spesialis untuk berubah pemotret kalian waktu putaran pre wedding. Kamu serta dia mampu berubah pengambil gambar buat kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Start photo kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas buah pikiran di atas semoga dpt mengakomodasi anda dan jodoh yg masih gelisah melacak buah pikiran konsep pre wedding ya.
 GAUN KELUARGA BANDUNG

GAUN KELUARGA BANDUNG

GAUN KELUARGA BANDUNG

LihatTutupKomentar