DRESS ORGANDI BANDUNG

 DRESS ORGANDI BANDUNG

DRESS ORGANDI BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS ORGANDI BANDUNG
Mengambil foto pranikah tak usah selamanya dilakukan buat jodoh yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bertepatan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh kalo menggelar perhelatan pernikahan tanpa pre wedding.

Diantara sekian byk rencana gambar photo pre wedding, nggak semua draf eksklusif ini mungkin dapat menjelma pertimbanganmu dengan jodoh bagi melaksanakan putaran photo pra-nikah.

DRESS ORGANDI BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai hunian foto. Selain unik, ide ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di mobil tua emang bisa menampilkan kesan vintage serta unik. Buah Pikiran ini pun dpt bapak/ibu pakaikan kalo pengen gambar photo pre weddingmu dgn partner extra muncul vintage. Dibandingkan dengan kendaraan keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua emang selamanya memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa sketsa foto pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua nggak sudah kehilangan penggemarnya.

DRESS ORGANDI BANDUNG
2. Mau yg nggak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalau kamu dan dia tipikal pasangan yg demen memperbuat hal-hal konyol selama berpacaran, dan sampai-sampai konsep photo pre wedding kalian pun perlu pantas dgn karakter kalian ini. Enggak perlulah berfoto dengan konsep romantis, kalau kalian enggak lazim menjalani perkara itu. Rancangan konyol serupa bertukar fashion dengan jodoh mampu mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, tema photo pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

DRESS ORGANDI BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon saat ini merupakan momen sungguh manis buat dikenang kan?
Foto pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini hendak lebih bermakna bila boss & dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat pakaikan gedung sekolah kalian dulu bagi daerah pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS ORGANDI BANDUNG
4. Cowokmu memiliki tim bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan draf team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda tak wajib runyam memakai gaun. Bro/Sis tetep bisa tdk menggangu bergerak selagi putaran pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan kalo boss mengakomodasi hal-hal yg disukainya dengan nggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS ORGANDI BANDUNG
5. Alias kalau kalian jodoh yg gemar berolahraga, sesi work out kalian sekalian mampu berubah rancangan gambar foto yang tidak biasa.
Gambar Photo pre wedding sebenarnya nggak melulu mesti menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian ialah jodoh yg mempunyai persepsi romantis dgn tips-tips kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meninggikan keintiman pasangan.

DRESS ORGANDI BANDUNG

 DRESS ORGANDI BANDUNG

6. Buka tenda dan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut & atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga dpt menaikkan keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian memperbuat liburan ke alam terbuka, serupa camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung bersama pantai enggak akan membuat anda serta dia kesusahan dlm menemukan sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjelma background foto yang mengesankan.

DRESS ORGANDI BANDUNG
7. Kalian mau secepatnya memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Hendak hasil photo yg tidak lazim tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesenangan pembaca bersama dia. Jika pembaca serta dia enggak orang yg pintar berpose, lalu dgn konsep ini bapak/ibu nggak perlu khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang hendak kalian tampilkan.

DRESS ORGANDI BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat bagian foto kalian extra berwarna.
Mau photo pre wedding kalian lebih berwarna? Sketsa splash color ini jawabannya!

DRESS ORGANDI BANDUNG
9. Inspirasi photo dgn tema berpiknik memang enggak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yang enggak setuju photo pre wedding dgn konsep berpiknik ini so sweet banget? Jika enggak yakin coba saja sendiri.

DRESS ORGANDI BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak semata-mata dipakai waktu OSPEK serta KKN saja, lalu pembaca dan partner dpt menggunakan jas almamater kampus saat saat pre wedding kalian. Dijamin ilham ini nggak bakal ada duanya.

DRESS ORGANDI BANDUNG
11. Berfoto dengan sketsa tokoh kartun tidak berarti kalian yaitu pasangan yang kekanakan. Justru sesi gambar foto kalian bakal menjelma lebih fun.
Tokoh kartun memang ekuivalen dengan idola anak-anak. Tetapi tak kudu khawatir jika menjadikan kartun sebagai draf pre weddingmu, kalian tak melulu akan dianggap sebagai partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah akan menjadikan foto pre wedding kalian lebih fun.

DRESS ORGANDI BANDUNG
12. Mau yg extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Utk jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tidak mempunyai dana yg berlebihan byk bagi photo pre wedding? Kalo begitu kalian enggak wajib menyewa juru foto jago bakal berubah juru potret kalian waktu sesi pre wedding. Boss dan dia dpt berubah pemotret untuk kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai gambar foto kalian masa awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas ilham di atas semoga dpt menopang pembaca dan jodoh yang masih bertanya-tanya memeriksa gagasan rancangan pre wedding ya.
 DRESS ORGANDI BANDUNG

DRESS ORGANDI BANDUNG

DRESS ORGANDI BANDUNG

LihatTutupKomentar