GAUN SIFON BANDUNG

 GAUN SIFON BANDUNG

GAUN SIFON BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN SIFON BANDUNG
Mengambil gambar foto pranikah tak harus selalu dilakukan buat pasangan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun berbarengan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh kalo menggelar perhelatan perkawinan tanpa pre wedding.

Diantara sekian byk konsepsi photo pre wedding, beberapa tema khas ini mungkin sanggup menjelma pertimbanganmu dengan partner untuk menjalani putaran gambar photo pra-nikah.

GAUN SIFON BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sebagai tempat tinggal foto. Selain unik, konsep ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di kendaraan tua emang dpt menampilkan kesan vintage beserta unik. Inspirasi ini pun dpt kamu terapkan k'lo ingin gambar foto pre weddingmu dgn jodoh lebih kelihatan vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, mobil tua benar-benar senantiasa mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa sketsa photo pre wedding dengan mobil tua tidak sempat kehilangan penggemarnya.

GAUN SIFON BANDUNG
2. Mau yg tidak biasa? Swap baju dengan dia!
Jika pembaca dan dia tipikal pasangan yg demen mengerjakan hal-hal konyol selama berpacaran, dan sampai-sampai konsep gambar photo pre wedding kalian pun kudu pantas dengan personalitas kalian ini. Tak perlulah berfoto dgn tema romantis, k'lo kalian enggak jamak melaksanakan masalah itu. Tema konyol serupa bertukar pakaian dengan partner dapat mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, tema gambar foto pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

GAUN SIFON BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon waktu ini ialah saat amat manis utk dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn seragam Sekolah Menengah Atas ini hendak lebih bermakna kalau kamu dengan dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dpt gunakan gedung sekolah kalian dulu utk bagian pemotretan. Sanggup sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN SIFON BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn draf team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca tak wajib ribet mengunakan gaun. Pembaca tetap bisa enak bergerak selagi sesi pemotretan dgn memakaikan jersey. Selain itu, perihal ini juga menunjukkan kalo bro/sis menolong hal-hal yg disukainya serta tidak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN SIFON BANDUNG
5. Atau jika kalian jodoh yg demen berolahraga, sesi work out kalian sekalian bisa berubah sketsa gambar foto yang nggak biasa.
Foto pre wedding memang enggak melulu perlu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian adalah jodoh yang memiliki persepsi romantis dengan cara kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa meninggikan keintiman pasangan.

GAUN SIFON BANDUNG

 GAUN SIFON BANDUNG

6. Buka tenda serta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga bisa meninggikan keintiman hubungan. Apalagi jika kalian memperbuat liburan ke alam terbuka, seperti camping di gunung dengan kata lain pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung & pantai nggak bakal membuat pembaca dan dia kesusahan dalam memperoleh angle gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap berubah background photo yang mengesankan.

GAUN SIFON BANDUNG
7. Kalian hendak segera mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Ingin otput gambar foto yang tidak lazim tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan bro/sis beserta dia. Bila kamu bersama dia bukan orang yg smart berpose, maka dengan konsepsi ini bro/sis tidak butuh khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg bakal kalian tampilkan.

GAUN SIFON BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat babak photo kalian lbh berwarna.
Pengen gambar foto pre wedding kalian ekstra berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

GAUN SIFON BANDUNG
9. Gagasan photo dengan konsep berpiknik kenyataannya tak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yg tidak setuju photo pre wedding dgn konsep berpiknik ini so sweet banget? Jika tak mengakui coba saja sendiri.

GAUN SIFON BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak cuman dipegunakan wkt OSPEK bersama KKN saja, maka kamu serta jodoh dapat menggunakan jas almamater kampus saat saat pre wedding kalian. Dijamin ide ini enggak mau ada duanya.

GAUN SIFON BANDUNG
11. Berfoto dgn tema tokoh kartun tidak berarti kalian yakni pasangan yang kekanakan. Malah putaran gambar photo kalian mau menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun kenyataannya ekuivalen dengan idola anak-anak. Namun tidak usah khawatir kalau menjadikan kartun sbg sketsa pre weddingmu, kalian tak melulu bakal dianggap selaku partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru akan menjadikan gambar foto pre wedding kalian lebih fun.

GAUN SIFON BANDUNG
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Bakal jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Nggak memiliki dana yg amat banyak untuk photo pre wedding? Kalau begitu kalian nggak usah menyewa pengambil gambar ulung bagi berubah fotografer kalian waktu putaran pre wedding. Pembaca & dia sanggup menjadi fotografer bagi kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Start photo kalian masa awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas inspirasi di atas semoga dapat membantu bro/sis dengan pasangan yang masih hilang akal memilih ide rencana pre wedding ya.
 GAUN SIFON BANDUNG

GAUN SIFON BANDUNG

GAUN SIFON BANDUNG

LihatTutupKomentar