DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

 DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
Mengambil gambar photo prewedding enggak harus terus-menerus dilakukan buat pasangan yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi bersamaan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan wedding tanpa pre wedding.

Diantara sekian banyak rencana photo pre wedding, tdk semua tema unique ini mungkin mampu berubah pertimbanganmu dengan jodoh buat memperbuat babak gambar photo pra-nikah.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan mobil tua bagaikan kediaman foto. Selain unik, sketsa ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di mobil tua emang dapat menampilkan kesan vintage serta unik. Ide ini pun dpt kamu pakaikan kalau mau gambar photo pre weddingmu dengan jodoh ekstra muncul vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan tua kenyataannya selamanya memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa rencana gambar foto pre wedding dgn kendaraan tua enggak sudah kehilangan penggemarnya.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
2. Mau yang enggak biasa? Swap baju sama dia!
K'Lo kamu & dia tipikal partner yg gemar mengerjakan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, dan sampai-sampai sketsa photo pre wedding kalian pun mesti sinkron dengan personalitas kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn konsepsi romantis, kalau kalian tidak lazim melakukan soal itu. Konsep konyol sebagaimana bertukar fashion dengan pasangan mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, ide gambar foto pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon waktu ini ialah saat benar-benar manis bakal dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn seragam Sekolah Menengah Umum ini hendak lebih bermakna kalau pembaca beserta dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias kalo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat pakekan gedung sekolah kalian dulu bagi lokasi pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
4. Cowokmu memiliki team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn rancangan tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca tidak perlu berbelit-belit menerapkan gaun. Boss teguh dapat tidak mengganggu bergerak selama babak pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, kondisi ini juga menunjukkan kalau pembaca membantu hal-hal yg disukainya serta nggak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
5. Dgn Kata Lain jika kalian pasangan yang kesukaan berolahraga, babak work out kalian sekalian mampu berubah rancangan gambar foto yg tidak biasa.
Gambar Foto pre wedding benar-benar enggak melulu butuh menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yakni jodoh yg memperoleh persepsi romantis dengan arahan kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa menambah keintiman pasangan.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

 DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dan atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga bisa meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian memperbuat traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung alias pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung beserta pantai tidak bakal menghasilkan boss serta dia kesusahan dalam menerima sudut gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yg siap menjadi background gambar photo yang mengesankan.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
7. Kalian bakal selekasnya mendahului perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan prewedding ala poster film yg elegan
Ingin hasil akhir foto yang nggak lazim tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan pembaca dengan dia. Jika boss serta dia tanpa orang yang smart berpose, lalu dgn ide ini kamu tidak mesti khawatir memikirkan gaya atau pose apa yang hendak kalian tampilkan.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun mampu menciptakan putaran foto kalian lbh berwarna.
Pengen photo pre wedding kalian extra berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
9. Buah Pikiran photo dgn konsep berpiknik memang enggak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yang enggak setuju foto pre wedding dgn draf berpiknik ini so sweet banget? Kalau tak mengakui coba saja sendiri.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak cuma dipake wkt OSPEK dan KKN saja, lalu boss dan pasangan dapat menggunakan jas almamater kampus masa waktu pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini tak mau ada duanya.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
11. Berfoto dgn rencana tokoh kartun enggak bermakna kalian yaitu pasangan yang kekanakan. Malah babak photo kalian bakal menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun emang sebangun dengan idola anak-anak. Namun nggak butuh khawatir k'lo menjadikan kartun selaku sketsa pre weddingmu, kalian nggak melulu mau dianggap sebagai partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah hendak menjadikan foto pre wedding kalian lebih fun.

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Buat jadi kolase cantik, lantas pajang
Tidak mempunyai ongkos yang banget byk bagi gambar foto pre wedding? Kalau begitu kalian nggak kudu menyewa juru foto jago bakal berubah juru foto kalian waktu bagian pre wedding. Anda serta dia dapat menjelma pengambil gambar utk kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Start foto kalian masa awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas ilham di atas semoga mampu mengakomodasi boss serta partner yang masih galau memeriksa buah pikiran rencana pre wedding ya.
 DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

LihatTutupKomentar