BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
Mengambil gambar photo prewedding tak mesti senantiasa dilakukan bagi pasangan yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh bila menggelar perhelatan wedding nggak pake pre wedding.

Diantara sekian banyak draf gambar foto pre wedding, tdk semua draf unik ini mungkin mampu menjadi pertimbanganmu dengan jodoh bakal melakukan sesi photo pra-nikah.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan tua sbg permukiman foto. Selain unik, draf ini juga vintage bersama cantik
Berfoto di mobil tua benar-benar dpt menampilkan kesan vintage serta unik. Ilham ini pun dapat bapak/ibu pakaikan kalo kepingin gambar foto pre weddingmu dgn partner lebih muncul vintage. Dibandingkan dengan kendaraan keluaran terbaru, mobil tua benar-benar senantiasa mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi gambar photo pre wedding dgn mobil tua tak sudah kehilangan penggemarnya.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
2. Mau yg nggak biasa? Swap baju dengan dia!
K'Lo bapak/ibu dan dia tipikal jodoh yang kesenangan melaksanakan hal-hal konyol semasa berpacaran, dan sampai-sampai draf photo pre wedding kalian pun kudu sebati dengan personalitas kalian ini. Nggak perlulah berfoto dengan draf romantis, bila kalian nggak umum mengerjakan problem itu. Rancangan konyol seperti bertukar fashion dengan partner dpt mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, rancangan gambar photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon waktu ini ialah momen paling manis bagi dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam SMU ini bakal lbh bermakna kalau anda dengan dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Atau kalau kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup pakekan gedung sekolah kalian dulu untuk bagian pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Gunakan saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan ide team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca nggak harus ribet memakai gaun. Anda kukuh sanggup enak bergerak sewaktu bagian pemotretan dgn menerapkan jersey. Selain itu, soal ini juga menunjukkan k'lo bapak/ibu mendukung hal-hal yang disukainya & tidak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
5. Dgn Kata Lain jika kalian partner yang doyan berolahraga, babak work out kalian sekalian mampu menjelma ide photo yang enggak biasa.
Gambar Photo pre wedding sebenarnya enggak melulu harus menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian ialah jodoh yang mempunyai persepsi romantis dengan strategi kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa meningkatkan keintiman pasangan.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

 BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut serta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dapat menambah keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian menjalani traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung beserta pantai enggak hendak menciptakan boss beserta dia kesusahan dlm mendapatkan angle gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap menjelma background gambar photo yg mengesankan.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
7. Kalian akan buru-buru memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Ingin hasil foto yang tak normal namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan boss dengan dia. Jika kamu dan dia tidak orang yang pandai berpose, dan sampai-sampai dengan sketsa ini bapak/ibu enggak usah khawatir memikirkan gaya atau pose apa yang hendak kalian tampilkan.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat babak gambar foto kalian lebih berwarna.
Hendak foto pre wedding kalian lbh berwarna? Tema splash color ini jawabannya!

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
9. Ilham gambar photo dgn rencana berpiknik benar-benar tak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yg tak setuju gambar photo pre wedding dengan konsep berpiknik ini so sweet banget? Kalo nggak membenarkan coba saja sendiri.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan menerapkan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak semata-mata digunakan waktu OSPEK bersama KKN saja, hingga pembaca beserta jodoh bisa memakaikan jas almamater kampus wkt waktu pre wedding kalian. Dijamin ide ini tak hendak ada duanya.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
11. Berfoto dengan konsep tokoh kartun nggak berarti kalian yaitu pasangan yg kekanakan. Justru sesi foto kalian hendak menjadi lbh fun.
Tokoh kartun memang serupa dengan idola anak-anak. Tapi nggak usah khawatir k'lo menjadikan kartun bagaikan sketsa pre weddingmu, kalian tidak melulu hendak dianggap sebagai partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru mau menjadikan gambar photo pre wedding kalian extra fun.

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG
12. Mau yg lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Bagi jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Nggak memiliki budget yang amat banyak utk gambar photo pre wedding? K'Lo begitu kalian nggak mesti menyewa pemotret berpengalaman untuk menjadi juru foto kalian wkt bagian pre wedding. Anda serta dia bisa berubah fotografer buat kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Mulai gambar foto kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 ide di atas semoga mampu menunjang bro/sis serta pasangan yang masih bertanya-tanya melacak inspirasi draf pre wedding ya.
 BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

BUTIK DRESS SWEET 17 TEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar