TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

 TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
Mengambil gambar photo prewedding nggak harus selamanya dilakukan utk jodoh yg hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi berbarengan perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh kalau menggelar perhelatan pernikahan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian byk rencana photo pre wedding, sebagian ide spesifik ini mungkin bisa berubah pertimbanganmu dgn jodoh utk melakukan sesi gambar foto pra-nikah.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
1. Enggak ada salahnya menjadikan mobil tua sbg hunian foto. Selain unik, draf ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua memang dapat menampilkan kesan vintage serta unik. Gagasan ini pun bisa kamu pakaikan kalo pengen photo pre weddingmu dgn partner ekstra tampak vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua benar-benar selamanya mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan gambar photo pre wedding dengan kendaraan tua tidak sempat kehilangan penggemarnya.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
2. Mau yg tak biasa? Swap baju dengan dia!
K'Lo bro/sis & dia tipikal jodoh yang minat menjalankan hal-hal konyol semasa berpacaran, dan sampai-sampai draf foto pre wedding kalian pun mesti setakar dengan karakter kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan sketsa romantis, k'lo kalian tidak lumrah mengerjakan perihal itu. Konsepsi konyol sebagaimana bertukar pakaian dengan partner dapat mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, tema foto pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon momen ini yakni waktu sangat manis buat dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dgn uniform Sekolah Menengah Atas ini akan lebih bermakna kalau boss bersama dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup pakekan gedung sekolah kalian dulu bakal lokasi pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
4. Cowokmu punya tim bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan sketsa tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda tidak wajib sukar menerapkan gaun. Bro/Sis konsisten mampu tidak mengganggu bergerak selama sesi pemotretan dgn menerapkan jersey. Selain itu, urusan ini juga menunjukkan bila boss menolong hal-hal yang disukainya dengan tidak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
5. Dengan Kata Lain kalau kalian pasangan yg doyan berolahraga, sesi work out kalian sekalian dpt menjelma konsep gambar photo yg nggak biasa.
Foto pre wedding emang nggak melulu harus menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian yakni pasangan yg memperoleh persepsi romantis dgn tips-tips kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat menaikkan keintiman pasangan.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

 TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut dan atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga sanggup meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian melakukan traveling ke alam terbuka, semacam camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung dan pantai enggak akan membuat pembaca dengan dia kesusahan dlm memperoleh angle gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjelma background gambar foto yang mengesankan.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
7. Kalian mau buru-buru memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan prewedding ala poster film yg elegan
Ingin hasil gambar foto yg enggak umum tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan boss dengan dia. Jika pembaca serta dia tanpa orang yg pintar berpose, dan sampai-sampai dgn sketsa ini bapak/ibu nggak butuh khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang hendak kalian tampilkan.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
8. Bubuk warna-warni pun dpt menciptakan sesi photo kalian extra berwarna.
Hendak foto pre wedding kalian lebih berwarna? Tema splash color ini jawabannya!

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
9. Gagasan foto dengan tema berpiknik benar-benar nggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yang tidak setuju gambar photo pre wedding dgn tema berpiknik ini so sweet banget? Kalo enggak membenarkan coba saja sendiri.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan menerapkan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak semata-mata dipakai masa OSPEK bersama KKN saja, dan sampai-sampai pembaca dan partner dapat memakaikan jas almamater kampus saat momen pre wedding kalian. Dijamin ilham ini enggak hendak ada duanya.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
11. Berfoto dengan rancangan tokoh kartun nggak bermakna kalian adalah pasangan yg kekanakan. Justru putaran gambar photo kalian akan berubah lebih fun.
Tokoh kartun sebenarnya sama dengan idola anak-anak. Tetapi enggak harus khawatir kalau menjadikan kartun bagaikan rancangan pre weddingmu, kalian nggak melulu hendak dianggap sebagai pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah akan menjadikan photo pre wedding kalian lebih fun.

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Buat jadi kolase cantik, kemudian pajang
Nggak mempunyai bujet yg terlampau banyak buat gambar photo pre wedding? Bila begitu kalian tidak perlu menyewa juru potret mahir buat menjelma fotografer kalian wkt putaran pre wedding. Kamu dengan dia sanggup menjadi pemotret bagi kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Start foto kalian masa awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas ilham di atas semoga bisa mendukung bro/sis beserta jodoh yang masih suntuk berburu buah pikiran tema pre wedding ya.
 TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

TEMPAT SEWA GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar