BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

 BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
Mengambil foto prewedding tak mesti terus-menerus dilakukan utk jodoh yang mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh kalo menggelar perhelatan pernikahan nggak pake pre wedding.

Diantara sekian byk tema gambar foto pre wedding, nggak semua konsepsi khas ini mungkin mampu berubah pertimbanganmu dgn partner bagi memperbuat babak photo pra-nikah.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua selaku permukiman foto. Selain unik, tema ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua memang dapat menampilkan kesan vintage & unik. Ilham ini pun dapat bapak/ibu gunakan jika ingin photo pre weddingmu dgn pasangan ekstra terlihat vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, kendaraan tua benar-benar terus-menerus memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa rencana gambar photo pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua nggak sempat kehilangan penggemarnya.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
2. Mau yg nggak biasa? Swap baju dengan dia!
Bila bro/sis bersama dia tipikal partner yg gemar menjalankan hal-hal konyol selagi berpacaran, maka rencana gambar photo pre wedding kalian pun perlu pantas dengan temperamen kalian ini. Tak perlulah berfoto dengan rencana romantis, kalau kalian enggak normal menjalankan perihal itu. Ide konyol serupa bertukar fashion dengan partner bisa mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rancangan gambar foto pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon waktu ini merupakan saat sangat manis utk dikenang kan?
Foto pre wedding dengan uniform SMA ini akan ekstra bermakna bila anda & dia sudah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Alias k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup pakekan gedung sekolah kalian dulu utk wilayah pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Gunakan saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan tema team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis tidak perlu berbelit-belit memakai gaun. Bro/Sis tetep dpt tdk menggangu bergerak selagi bagian pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, kasus ini juga menunjukkan bila bapak/ibu membantu hal-hal yg disukainya bersama enggak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
5. Dgn Kata Lain kalau kalian jodoh yang minat berolahraga, putaran work out kalian sekaligus dapat berubah konsepsi foto yg nggak biasa.
Foto pre wedding sebenarnya enggak melulu usah menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian yaitu jodoh yang memiliki persepsi romantis dengan metode kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama mampu meninggikan keintiman pasangan.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

 BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dengan atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga sanggup meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi bila kalian mengerjakan liburan ke alam terbuka, seperti camping di gunung alias pantai. Foto pre wedding di gunung dan pantai tak bakal membuat bro/sis dengan dia kesusahan dlm memperoleh sudut gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap menjelma background photo yg mengesankan.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
7. Kalian mau secepatnya memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Hendak hasil akhir gambar photo yg enggak lumrah tetapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit pembaca dengan dia. Jika bapak/ibu dengan dia tanpa orang yg smart berpose, dan sampai-sampai dengan tema ini kamu enggak kudu khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang hendak kalian tampilkan.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat sesi gambar photo kalian lebih berwarna.
Kepingin gambar photo pre wedding kalian extra berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
9. Gagasan foto dgn rancangan berpiknik emang enggak ada matinya. Timeless bersama sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar photo pre wedding dengan tema berpiknik ini so sweet banget? Kalau enggak mengakui coba saja sendiri.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak cuman diperlukan saat OSPEK serta KKN saja, dan sampai-sampai boss beserta jodoh mampu menerapkan jas almamater kampus waktu waktu pre wedding kalian. Dijamin ilham ini nggak hendak ada duanya.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
11. Berfoto dengan sketsa tokoh kartun tidak berarti kalian adalah pasangan yg kekanakan. Justru bagian photo kalian akan menjelma lbh fun.
Tokoh kartun kenyataannya sama dengan idola anak-anak. Tetapi tidak mesti khawatir kalo menjadikan kartun selaku rancangan pre weddingmu, kalian tak melulu akan dianggap sbg partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru hendak menjadikan foto pre wedding kalian extra fun.

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG
12. Mau yang ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Buat jadi kolase cantik, sesudahnya pajang
Tidak memiliki anggaran yg berlebihan byk utk photo pre wedding? Bila begitu kalian nggak wajib menyewa juru potret terlatih bagi menjelma fotografer kalian wkt bagian pre wedding. Bapak/Ibu dan dia dpt menjelma juru potret bagi kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yang kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Start foto kalian wkt awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas ide di atas semoga dpt mengakomodasi bapak/ibu beserta pasangan yang masih bertanya-tanya memeriksa buah pikiran konsep pre wedding ya.
 BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

BUTIK DRESS LONG DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar