GAUN BIRU BANDUNG

 GAUN BIRU BANDUNG

GAUN BIRU BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN BIRU BANDUNG
Mengambil foto prewedding nggak kudu selamanya dilakukan bagi jodoh yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bersamaan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh jika menggelar perhelatan perkawinan tanpa pre wedding.

Diantara sekian banyak ide photo pre wedding, tidak semua rencana istimewa ini mungkin dapat berubah pertimbanganmu dgn pasangan buat melakukan babak foto pra-nikah.

GAUN BIRU BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan tua selaku rumah foto. Selain unik, rencana ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan tua sebenarnya sanggup menampilkan kesan vintage beserta unik. Buah Pikiran ini pun sanggup bro/sis terapkan bila kepingin foto pre weddingmu dengan jodoh extra kelihatan vintage. Dibandingkan dgn kendaraan keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua benar-benar senantiasa mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep gambar foto pre wedding dgn kendaraan roda empat tua enggak tahu kehilangan penggemarnya.

GAUN BIRU BANDUNG
2. Mau yg tidak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalau anda & dia tipikal partner yang doyan menjalani hal-hal konyol selama berpacaran, hingga draf photo pre wedding kalian pun kudu pantas dgn karakteristik kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan tema romantis, kalau kalian tidak biasa melakukan problem itu. Sketsa konyol sebagaimana bertukar pakaian dengan jodoh bisa mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, konsep gambar photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

GAUN BIRU BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon waktu ini ialah momen sangat manis bagi dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn seragam SMU ini bakal extra bermakna k'lo pembaca dan dia sudah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dpt terapkan gedung sekolah kalian dulu utk bagian pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN BIRU BANDUNG
4. Cowokmu punya tim bola kesayangan? Pakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan konsepsi tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis enggak mesti rumit mengunakan gaun. Anda tetap bisa nyaman bergerak selama babak pemotretan dengan memakekan jersey. Selain itu, perkara ini juga menunjukkan k'lo pembaca membantu hal-hal yg disukainya & enggak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN BIRU BANDUNG
5. Dgn Kata Lain k'lo kalian jodoh yg doyan berolahraga, babak work out kalian sekaligus dpt menjelma konsep photo yang tidak biasa.
Gambar Foto pre wedding sebenarnya tidak melulu wajib menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian adalah partner yang memperoleh persepsi romantis dgn prosedur kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup meningkatkan keintiman pasangan.

GAUN BIRU BANDUNG

 GAUN BIRU BANDUNG

6. Buka tenda serta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dengan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga bisa meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian melaksanakan liburan ke alam terbuka, serupa camping di gunung dgn kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung dengan pantai enggak hendak membuat bapak/ibu bersama dia kesusahan dalam menemukan angle gambar yg bagus. Karena di tiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap berubah background gambar photo yang mengesankan.

GAUN BIRU BANDUNG
7. Kalian hendak buru-buru mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Hendak hasil foto yang tidak standar tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit kamu dan dia. Bila anda dan dia tidak orang yg pintar berpose, dan sampai-sampai dengan ide ini boss tidak perlu khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg hendak kalian tampilkan.

GAUN BIRU BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup menghasilkan babak foto kalian lebih berwarna.
Kepingin photo pre wedding kalian extra berwarna? Rencana splash color ini jawabannya!

GAUN BIRU BANDUNG
9. Buah Pikiran gambar foto dgn sketsa berpiknik emang nggak ada matinya. Timeless beserta sweet tentunya
Siapa yang tidak setuju photo pre wedding dgn tema berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tak berkeyakinan coba saja sendiri.

GAUN BIRU BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dgn memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak sekadar dipake wkt OSPEK serta KKN saja, maka boss beserta pasangan mampu menerapkan jas almamater kampus saat saat pre wedding kalian. Dijamin ide ini nggak bakal ada duanya.

GAUN BIRU BANDUNG
11. Berfoto dengan sketsa tokoh kartun tak berarti kalian yaitu partner yg kekanakan. Justru babak gambar foto kalian bakal menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun benar-benar sebangun dgn idola anak-anak. Tapi enggak harus khawatir bila menjadikan kartun sebagai tema pre weddingmu, kalian tidak melulu bakal dianggap bagaikan partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian ekstra fun.

GAUN BIRU BANDUNG
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Untuk jadi kolase cantik, lantas pajang
Enggak memiliki dana yg terlalu banyak bakal photo pre wedding? Kalo begitu kalian nggak wajib menyewa pemotret lihai utk menjadi juru potret kalian masa babak pre wedding. Bro/Sis beserta dia mampu berubah pemotret untuk kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yang kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Start foto kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 inspirasi di atas semoga dapat mendukung kamu dan jodoh yg masih galau memilih inspirasi konsepsi pre wedding ya.
 GAUN BIRU BANDUNG

GAUN BIRU BANDUNG

GAUN BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar