BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG

 BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
Mengambil foto prewedding tidak harus senantiasa dilakukan utk partner yg bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi berbarengan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh kalau menggelar perhelatan pernikahan tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian byk rencana gambar foto pre wedding, tidak semua rencana tersendiri ini mungkin mampu menjelma pertimbanganmu dgn pasangan utk memperbuat bagian gambar foto pra-nikah.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sebagai permukiman foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage & cantik
Berfoto di mobil tua memang dpt menampilkan kesan vintage dengan unik. Inspirasi ini pun dpt anda pakaikan bila kepingin gambar photo pre weddingmu dengan pasangan extra terlihat vintage. Dibandingkan dgn kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua memang senantiasa memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep gambar foto pre wedding dengan kendaraan tua tidak sempat kehilangan penggemarnya.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
2. Mau yg tidak biasa? Swap baju dengan dia!
Jika bapak/ibu serta dia tipikal jodoh yang kesukaan mengerjakan hal-hal konyol selagi berpacaran, hingga tema photo pre wedding kalian pun usah setakar dengan karakteristik kalian ini. Tak perlulah berfoto dengan rencana romantis, jika kalian tak umum melakukan keadaan itu. Rencana konyol sebagaimana bertukar pakaian dgn pasangan mampu mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rencana gambar photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon momen ini ialah momen betul-betul manis bakal dikenang kan?
Photo pre wedding dgn seragam Sekolah Menengah Atas ini hendak lebih bermakna kalau bapak/ibu dan dia sudah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain kalo kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu bakal lokasi pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan rencana tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu enggak harus sulit mengunakan gaun. Kamu tetap sanggup tdk menggangu bergerak selagi sesi pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, masalah ini juga menunjukkan k'lo bro/sis membantu hal-hal yg disukainya bersama enggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
5. Alias k'lo kalian pasangan yg minat berolahraga, bagian work out kalian sekaligus sanggup menjelma sketsa gambar photo yang nggak biasa.
Gambar Foto pre wedding benar-benar nggak melulu kudu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian merupakan jodoh yg mempunyai persepsi romantis dengan tips kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa menambah keintiman pasangan.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG

 BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG

6. Buka tenda serta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut bersama suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga dpt menambah keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian melakukan liburan ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung alias pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung dan pantai nggak akan membuat pembaca bersama dia kesusahan dlm menemukan angle gambar yg bagus. Karena di tiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background photo yang mengesankan.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
7. Kalian hendak selekasnya memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn prewedding ala poster film yg elegan
Mau hasil akhir gambar photo yg nggak umum tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit pembaca & dia. K'Lo boss bersama dia enggak orang yang smart berpose, hingga dgn sketsa ini pembaca enggak butuh khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg bakal kalian tampilkan.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat sesi gambar photo kalian lbh berwarna.
Hendak foto pre wedding kalian lbh berwarna? Ide splash color ini jawabannya!

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
9. Ilham gambar foto dengan sketsa berpiknik sebenarnya nggak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yg tak setuju gambar photo pre wedding dgn rancangan berpiknik ini so sweet banget? Kalo tidak percaya coba saja sendiri.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dgn memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak semata-mata digunakan masa OSPEK dan KKN saja, hingga boss dan partner dapat memakaikan jas almamater kampus saat waktu pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini tidak bakal ada duanya.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
11. Berfoto dgn draf tokoh kartun tak bermakna kalian yaitu pasangan yg kekanakan. Justru putaran gambar photo kalian bakal menjelma lbh fun.
Tokoh kartun sebenarnya identik dengan idola anak-anak. Namun enggak usah khawatir kalau menjadikan kartun sebagai rencana pre weddingmu, kalian tidak melulu hendak dianggap bagaikan jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru akan menjadikan gambar photo pre wedding kalian extra fun.

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bakal jadi kolase cantik, kemudian pajang
Tak mempunyai anggaran yg amat byk untuk photo pre wedding? Kalo begitu kalian tak butuh menyewa juru potret cakap bagi menjadi juru potret kalian masa putaran pre wedding. Bro/Sis serta dia bisa menjelma juru potret untuk kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Start foto kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas inspirasi di atas semoga bisa membantu anda & jodoh yg masih senewen memilih buah pikiran draf pre wedding ya.
 BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG

BIKIN DRESS BROKAT BANDUNG

LihatTutupKomentar