TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
Mengambil gambar photo pranikah enggak harus selamanya dilakukan utk jodoh yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun berbarengan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh bila menggelar perhelatan perkawinan tanpa pre wedding.

Diantara sekian banyak rencana gambar foto pre wedding, sebagian tema khusus ini mungkin dapat menjelma pertimbanganmu dengan partner utk menjalani babak foto pra-nikah.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
1. Tidak ada salahnya menjadikan mobil tua sebagai kediaman foto. Selain unik, ide ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di kendaraan tua benar-benar dpt menampilkan kesan vintage bersama unik. Gagasan ini pun dapat kamu pakaikan bila hendak photo pre weddingmu dengan pasangan ekstra terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua benar-benar terus-menerus mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa ide gambar photo pre wedding dgn kendaraan tua tidak tahu kehilangan penggemarnya.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalau bro/sis & dia tipikal partner yang kesenangan memperbuat hal-hal konyol selama berpacaran, maka tema gambar foto pre wedding kalian pun mesti setakar dgn personalitas kalian ini. Tidak perlulah berfoto dgn konsep romantis, jika kalian tidak biasa melakukan keadaan itu. Rancangan konyol sebagaimana bertukar fashion dgn pasangan sanggup mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, ide gambar foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Umum kalian. Konon waktu ini ialah saat betul-betul manis bagi dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini bakal extra bermakna kalau bro/sis & dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain kalo kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian sanggup pakekan gedung sekolah kalian dulu untuk wilayah pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan sketsa tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda enggak harus sulit mengunakan gaun. Bro/Sis konstan dpt nggak menggangu bergerak sewaktu sesi pemotretan dgn memakaikan jersey. Selain itu, perkara ini juga menunjukkan jika anda mengakomodasi hal-hal yg disukainya beserta tidak keberatan buat sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
5. Dgn Kata Lain bila kalian partner yang demen berolahraga, sesi work out kalian sekalian mampu menjelma ide foto yg nggak biasa.
Gambar Foto pre wedding emang enggak melulu wajib menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yang memiliki persepsi romantis dgn tutorial kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama mampu menambah keintiman pasangan.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle beserta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dpt meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi bila kalian melaksanakan liburan ke alam terbuka, semacam camping di gunung atau pantai. Foto pre wedding di gunung dan pantai nggak hendak membuat bro/sis dengan dia kesusahan dlm menemukan sudut gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjelma background photo yg mengesankan.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
7. Kalian akan ekspres mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Ingin hasil gambar photo yang nggak lumrah tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan kamu & dia. K'Lo boss dengan dia tak orang yg smart berpose, maka dengan draf ini kamu enggak usah khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg hendak kalian tampilkan.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat bagian foto kalian lbh berwarna.
Ingin gambar photo pre wedding kalian ekstra berwarna? Tema splash color ini jawabannya!

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
9. Ilham photo dgn rancangan berpiknik memang nggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju photo pre wedding dgn rencana berpiknik ini so sweet banget? Kalo tidak yakin coba saja sendiri.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak hyn digunakan masa OSPEK bersama KKN saja, dan sampai-sampai pembaca beserta jodoh sanggup menerapkan jas almamater kampus waktu waktu pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini nggak mau ada duanya.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
11. Berfoto dengan konsep tokoh kartun tidak bermakna kalian ialah jodoh yang kekanakan. Justru babak photo kalian hendak menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun benar-benar serupa dengan idola anak-anak. Namun nggak kudu khawatir kalo menjadikan kartun sebagai tema pre weddingmu, kalian enggak melulu bakal dianggap sbg jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah hendak menjadikan photo pre wedding kalian lbh fun.

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN
12. Mau yg lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Untuk jadi kolase cantik, kemudian pajang
Tidak memiliki biaya yg amat banyak bagi foto pre wedding? Bila begitu kalian nggak usah menyewa pemotret expert bakal menjelma pengambil gambar kalian wkt sesi pre wedding. Bro/Sis & dia mampu menjadi juru foto bagi kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Mulai foto kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 inspirasi di atas semoga dpt menolong pembaca dan jodoh yang masih bimbang melacak inspirasi ide pre wedding ya.
 TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

TEMPAT PINJEM GAUN SWEET SEVENTEEN

LihatTutupKomentar