GAUN PINK BANDUNG

 GAUN PINK BANDUNG

GAUN PINK BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN PINK BANDUNG
Mengambil foto pranikah tak mesti terus-menerus dilakukan bagi partner yg mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi seiring perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh kalau menggelar perhelatan wedding tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian banyak konsep foto pre wedding, tidak semua konsep tersendiri ini mungkin sanggup menjelma pertimbanganmu dengan jodoh bagi melaksanakan sesi gambar foto pra-nikah.

GAUN PINK BANDUNG
1. Enggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sbg kediaman foto. Selain unik, sketsa ini juga vintage beserta cantik
Berfoto di mobil tua sebenarnya sanggup menampilkan kesan vintage & unik. Gagasan ini pun bisa bapak/ibu gunakan kalo mau gambar photo pre weddingmu dengan jodoh lebih kelihatan vintage. Dibandingkan dgn kendaraan keluaran terbaru, mobil tua kenyataannya selamanya mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa rencana foto pre wedding dengan kendaraan tua tidak pernah kehilangan penggemarnya.

GAUN PINK BANDUNG
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
K'Lo bapak/ibu bersama dia tipikal pasangan yg senang melakukan hal-hal konyol semasa berpacaran, lalu konsepsi gambar foto pre wedding kalian pun mesti pantas dgn kepribadian kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn rencana romantis, kalo kalian tidak normal melaksanakan persoalan itu. Rancangan konyol sebagaimana bertukar fashion dgn pasangan dpt mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, tema photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

GAUN PINK BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMA kalian. Konon saat ini yaitu waktu amat manis buat dikenang kan?
Foto pre wedding dgn uniform SMU ini hendak extra bermakna kalo bro/sis bersama dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Atau bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu buat area pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN PINK BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan tema team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu tak usah sukar menerapkan gaun. Anda tetep dapat nyaman bergerak sewaktu bagian pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, masalah ini juga menunjukkan bila bro/sis menolong hal-hal yang disukainya & enggak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN PINK BANDUNG
5. Atau k'lo kalian partner yg kesenangan berolahraga, sesi work out kalian sekalian bisa berubah rancangan gambar photo yg nggak biasa.
Gambar Photo pre wedding benar-benar enggak melulu usah menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian yaitu partner yg memiliki persepsi romantis dengan cara kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup meninggikan keintiman pasangan.

GAUN PINK BANDUNG

 GAUN PINK BANDUNG

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle serta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga bisa meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian menjalankan traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung dengan kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung dan pantai tak akan membuat anda beserta dia kesusahan dalam memperoleh angle gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yg siap berubah background gambar photo yg mengesankan.

GAUN PINK BANDUNG
7. Kalian hendak buru-buru mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Hendak hasil akhir gambar photo yang tidak lumrah tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film favorit boss bersama dia. K'Lo pembaca beserta dia tidak orang yang smart berpose, lalu dgn sketsa ini boss tak usah khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg bakal kalian tampilkan.

GAUN PINK BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun bisa membuat babak gambar photo kalian lbh berwarna.
Kepingin foto pre wedding kalian extra berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

GAUN PINK BANDUNG
9. Ilham gambar photo dgn rencana berpiknik memang enggak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yang tak setuju gambar photo pre wedding dgn konsep berpiknik ini so sweet banget? Jika tak percaya coba saja sendiri.

GAUN PINK BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak hyn dipegunakan wkt OSPEK dan KKN saja, hingga boss dan partner dpt menerapkan jas almamater kampus wkt waktu pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini tidak akan ada duanya.

GAUN PINK BANDUNG
11. Berfoto dgn ide tokoh kartun nggak bermakna kalian yaitu partner yg kekanakan. Malah putaran photo kalian bakal menjadi extra fun.
Tokoh kartun benar-benar sama dgn idola anak-anak. Tetapi nggak mesti khawatir bila menjadikan kartun sbg sketsa pre weddingmu, kalian tak melulu bakal dianggap sebagai partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah mau menjadikan photo pre wedding kalian extra fun.

GAUN PINK BANDUNG
12. Mau yang ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Utk jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Tak punya ongkos yg amat byk buat photo pre wedding? Kalau begitu kalian tak perlu menyewa juru potret profesional bagi berubah juru potret kalian wkt bagian pre wedding. Boss dan dia dpt menjadi fotografer utk kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai gambar foto kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas ide di atas semoga mampu membantu bapak/ibu dan jodoh yang masih bertanya-tanya berburu buah pikiran rencana pre wedding ya.
 GAUN PINK BANDUNG

GAUN PINK BANDUNG

GAUN PINK BANDUNG

LihatTutupKomentar