BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG

 BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
Mengambil gambar photo prewedding tidak wajib terus-menerus dilakukan untuk jodoh yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi berbarengan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh kalau menggelar perhelatan pernikahan minus pre wedding.

Diantara sekian banyak ide gambar foto pre wedding, nggak semua konsep eksklusif ini mungkin dpt berubah pertimbanganmu dengan jodoh bakal menjalankan putaran foto pra-nikah.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sebagai hunian foto. Selain unik, rancangan ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua sebenarnya bisa menampilkan kesan vintage beserta unik. Buah Pikiran ini pun dapat bapak/ibu pakekan kalau hendak gambar foto pre weddingmu dgn pasangan ekstra kelihatan vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, mobil tua sebenarnya selamanya mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan foto pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua tidak pernah kehilangan penggemarnya.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
2. Mau yg tak biasa? Swap baju dengan dia!
Kalo anda bersama dia tipikal pasangan yang kegemaran memperbuat hal-hal konyol sewaktu berpacaran, hingga konsepsi gambar foto pre wedding kalian pun mesti serasi dgn tabiat kalian ini. Enggak perlulah berfoto dengan konsep romantis, kalau kalian tidak lazim melaksanakan problem itu. Draf konyol serupa bertukar pakaian dengan jodoh dapat mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rencana photo pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMA kalian. Konon waktu ini adalah saat amat manis utk dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn seragam Sekolah Menengah Atas ini akan ekstra bermakna kalau bro/sis serta dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Atau bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa terapkan gedung sekolah kalian dulu bagi wilayah pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
4. Cowokmu memiliki team bola kesayangan? Gunakan saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn ide team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya kamu enggak mesti pelik memakai gaun. Kamu tetap sanggup nyaman bergerak sewaktu bagian pemotretan dengan menggunakan jersey. Selain itu, ihwal ini juga menunjukkan kalau bapak/ibu menyokong hal-hal yg disukainya & tidak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
5. Atau kalau kalian jodoh yg demen berolahraga, putaran work out kalian sekalian mampu berubah draf foto yg tidak biasa.
Photo pre wedding emang enggak melulu harus menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yg mempunyai persepsi romantis dgn tips-tips kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup menaikkan keintiman pasangan.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG

 BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG

6. Buka tenda bersama berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle beserta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga mampu menaikkan keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian mengerjakan traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung alias pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung dan pantai enggak hendak membuat bro/sis serta dia kesusahan dalam menerima sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yg siap menjelma background gambar foto yang mengesankan.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
7. Kalian akan ekspres memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Kepingin hasil photo yang tidak biasa namun mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesukaan bro/sis dengan dia. Bila pembaca dan dia bukan orang yang pintar berpose, hingga dengan rencana ini bapak/ibu enggak harus khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang bakal kalian tampilkan.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat menghasilkan sesi foto kalian lbh berwarna.
Kepingin photo pre wedding kalian lbh berwarna? Sketsa splash color ini jawabannya!

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
9. Ilham gambar foto dengan draf berpiknik emang tidak ada matinya. Timeless beserta sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju photo pre wedding dengan ide berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tak membenarkan coba saja sendiri.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dengan memakekan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak cuma diperlukan wkt OSPEK dengan KKN saja, maka bapak/ibu serta pasangan dapat menggunakan jas almamater kampus saat saat pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini nggak akan ada duanya.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
11. Berfoto dengan draf tokoh kartun tidak berarti kalian merupakan jodoh yang kekanakan. Malah babak gambar photo kalian akan menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun emang sebangun dengan idola anak-anak. Tetapi tak butuh khawatir bila menjadikan kartun sebagai tema pre weddingmu, kalian tak melulu hendak dianggap sbg partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah bakal menjadikan foto pre wedding kalian lebih fun.

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto semasa pacaran. Bagi jadi kolase cantik, lalu pajang
Enggak mempunyai uang yg sangat banyak bagi photo pre wedding? Bila begitu kalian tidak wajib menyewa pengambil gambar lihai utk menjadi juru foto kalian masa sesi pre wedding. Kamu beserta dia dpt berubah pemotret bagi kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Mulai gambar foto kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 gagasan di atas semoga bisa menopang anda dengan partner yg masih hilang akal memilih buah pikiran tema pre wedding ya.
 BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG

BIKIN DRESS DUYUNG BANDUNG

LihatTutupKomentar