SEWA GAUN PANJANG

 SEWA GAUN PANJANG

SEWA GAUN PANJANG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

SEWA GAUN PANJANG
Mengambil photo prewedding tak kudu terus-menerus dilakukan bakal jodoh yg hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bersamaan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh kalo menggelar perhelatan perkawinan nggak pake pre wedding.

Diantara sekian byk tema gambar foto pre wedding, tdk semua konsepsi unique ini mungkin bisa berubah pertimbanganmu dgn partner buat memperbuat putaran photo pra-nikah.

SEWA GAUN PANJANG
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sebagai hunian foto. Selain unik, draf ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan tua sebenarnya mampu menampilkan kesan vintage dengan unik. Buah Pikiran ini pun bisa anda pakaikan kalau hendak gambar photo pre weddingmu dgn jodoh extra kelihatan vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua kenyataannya terus-menerus mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa sketsa photo pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua tak sempat kehilangan penggemarnya.

SEWA GAUN PANJANG
2. Mau yg enggak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo bapak/ibu dan dia tipikal pasangan yang demen memperbuat hal-hal konyol semasa berpacaran, hingga konsepsi photo pre wedding kalian pun wajib setakar dengan budi pekerti kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn sketsa romantis, jika kalian nggak regular mengerjakan soal itu. Draf konyol serupa bertukar pakaian dgn partner bisa mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsep photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

SEWA GAUN PANJANG
3. Kenakan lagi uniform SMU kalian. Konon saat ini yakni waktu sangat manis utk dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam SMA ini bakal lebih bermakna jika anda dengan dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Atau kalau kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dapat gunakan gedung sekolah kalian dulu utk lokasi pemotretan. Mampu sekalian bernostalgia juga kan?

SEWA GAUN PANJANG
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan rencana tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda tidak harus pelik memakai gaun. Boss konsisten dapat enak bergerak selagi babak pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan k'lo anda menyokong hal-hal yang disukainya dan tak keberatan buat sekali-kali terlibat di dalamnya.

SEWA GAUN PANJANG
5. Dgn Kata Lain bila kalian pasangan yg kegemaran berolahraga, sesi work out kalian sekalian mampu menjadi tema foto yang tidak biasa.
Photo pre wedding memang enggak melulu kudu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian yakni jodoh yg mendapatkan persepsi romantis dengan proses kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt menambah keintiman pasangan.

SEWA GAUN PANJANG

 SEWA GAUN PANJANG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle dan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga bisa menambah keintiman hubungan. Apalagi bila kalian mengerjakan traveling ke alam terbuka, semacam camping di gunung dgn kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung beserta pantai nggak akan menghasilkan bro/sis serta dia kesusahan dalam mendapatkan angle gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap menjelma background gambar photo yg mengesankan.

SEWA GAUN PANJANG
7. Kalian bakal secepatnya mengawali perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Kepingin otput foto yg tak lazim tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesenangan kamu bersama dia. Bila anda bersama dia bukan orang yg pintar berpose, lalu dengan sketsa ini bro/sis tak butuh khawatir memikirkan gaya atau pose apa yg bakal kalian tampilkan.

SEWA GAUN PANJANG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup menciptakan putaran photo kalian ekstra berwarna.
Pengen foto pre wedding kalian lbh berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

SEWA GAUN PANJANG
9. Buah Pikiran foto dgn rancangan berpiknik memang tak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar photo pre wedding dengan tema berpiknik ini so sweet banget? Kalo tak berkeyakinan coba saja sendiri.

SEWA GAUN PANJANG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dgn memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak cuman digunakan wkt OSPEK & KKN saja, dan sampai-sampai kamu beserta partner sanggup menerapkan jas almamater kampus masa saat pre wedding kalian. Dijamin ide ini tak mau ada duanya.

SEWA GAUN PANJANG
11. Berfoto dgn ide tokoh kartun enggak berarti kalian adalah partner yg kekanakan. Justru babak gambar photo kalian mau menjadi lbh fun.
Tokoh kartun emang sebangun dgn idola anak-anak. Tapi tidak mesti khawatir k'lo menjadikan kartun sbg konsepsi pre weddingmu, kalian enggak melulu akan dianggap sbg partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru mau menjadikan gambar photo pre wedding kalian extra fun.

SEWA GAUN PANJANG
12. Mau yang lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bagi jadi kolase cantik, lantas pajang
Tak mempunyai biaya yg banget byk utk gambar foto pre wedding? Jika begitu kalian tak usah menyewa pengambil gambar spesialis utk berubah juru foto kalian wkt bagian pre wedding. Boss dengan dia sanggup menjadi juru potret bakal kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Start gambar foto kalian masa awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas gagasan di atas semoga mampu membantu pembaca serta jodoh yg masih suntuk memeriksa gagasan konsep pre wedding ya.
 SEWA GAUN PANJANG

SEWA GAUN PANJANG

SEWA GAUN PANJANG

LihatTutupKomentar