DRESS PAYET BANDUNG

 DRESS PAYET BANDUNG

DRESS PAYET BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS PAYET BANDUNG
Mengambil gambar foto prewedding enggak harus terus-menerus dilakukan untuk pasangan yang bakal melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi berbarengan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh kalau menggelar perhelatan pernikahan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian byk tema photo pre wedding, tidak semua draf khusus ini mungkin dapat menjadi pertimbanganmu dengan partner buat memperbuat babak gambar photo pra-nikah.

DRESS PAYET BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan tua bagaikan permukiman foto. Selain unik, rencana ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan tua benar-benar sanggup menampilkan kesan vintage dengan unik. Inspirasi ini pun dpt bapak/ibu pakaikan kalo mau gambar photo pre weddingmu dgn jodoh ekstra muncul vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua kenyataannya senantiasa mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa rancangan gambar photo pre wedding dgn kendaraan roda empat tua nggak tahu kehilangan penggemarnya.

DRESS PAYET BANDUNG
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
Bila kamu dan dia tipikal partner yg demen mengerjakan hal-hal konyol sewaktu berpacaran, lalu tema foto pre wedding kalian pun harus serasi dengan karakter kalian ini. Tak perlulah berfoto dgn ide romantis, kalo kalian enggak lumrah mengerjakan perkara itu. Rencana konyol semacam bertukar pakaian dengan partner sanggup mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, rancangan photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

DRESS PAYET BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon waktu ini yakni saat betul-betul manis untuk dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn seragam SMU ini akan lebih bermakna k'lo kamu dengan dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dengan Kata Lain k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dpt pakaikan gedung sekolah kalian dulu untuk area pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS PAYET BANDUNG
4. Cowokmu memiliki tim bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan draf tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya boss tak perlu ribet mengunakan gaun. Bapak/Ibu konstan dpt nggak menggangu bergerak selama sesi pemotretan dgn menerapkan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan kalo kamu mengakomodasi hal-hal yang disukainya & tak keberatan bagi sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS PAYET BANDUNG
5. Dgn Kata Lain k'lo kalian jodoh yg demen berolahraga, babak work out kalian sekaligus mampu menjelma rancangan foto yg enggak biasa.
Gambar Foto pre wedding memang tidak melulu harus menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian yaitu jodoh yg mempunyai persepsi romantis dengan manual kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa meninggikan keintiman pasangan.

DRESS PAYET BANDUNG

 DRESS PAYET BANDUNG

6. Buka tenda & berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle bersama atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga bisa meninggikan keintiman hubungan. Apalagi bila kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, serupa camping di gunung dengan kata lain pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung & pantai enggak mau membuat boss serta dia kesusahan dalam mendapatkan angle gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap menjadi background gambar foto yg mengesankan.

DRESS PAYET BANDUNG
7. Kalian mau segera mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan prewedding ala poster film yang elegan
Hendak otput photo yg tidak lumrah tetapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit pembaca bersama dia. Bila bro/sis dan dia tidak orang yang pintar berpose, maka dgn konsep ini anda tak wajib khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang bakal kalian tampilkan.

DRESS PAYET BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun mampu menciptakan bagian gambar foto kalian lebih berwarna.
Kepingin gambar photo pre wedding kalian lbh berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

DRESS PAYET BANDUNG
9. Ilham gambar foto dengan ide berpiknik emang enggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yang tidak setuju photo pre wedding dgn ide berpiknik ini so sweet banget? Bila tak percaya coba saja sendiri.

DRESS PAYET BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dgn memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak hanya diperlukan wkt OSPEK beserta KKN saja, dan sampai-sampai pembaca dengan jodoh dapat menggunakan jas almamater kampus wkt waktu pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini enggak akan ada duanya.

DRESS PAYET BANDUNG
11. Berfoto dgn sketsa tokoh kartun enggak berarti kalian ialah partner yg kekanakan. Malah bagian gambar photo kalian hendak menjelma lbh fun.
Tokoh kartun benar-benar sebangun dgn idola anak-anak. Tetapi enggak harus khawatir bila menjadikan kartun bagaikan sketsa pre weddingmu, kalian nggak melulu hendak dianggap sebagai pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah hendak menjadikan gambar foto pre wedding kalian extra fun.

DRESS PAYET BANDUNG
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto sewaktu pacaran. Buat jadi kolase cantik, lantas pajang
Tak mempunyai anggaran yg berlebihan banyak bagi foto pre wedding? K'Lo begitu kalian tak butuh menyewa pengambil gambar jago buat menjelma pemotret kalian masa putaran pre wedding. Anda dan dia bisa berubah fotografer untuk kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Mulai gambar photo kalian saat awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 inspirasi di atas semoga dpt menolong anda dengan partner yg masih gelagapan melacak ilham ide pre wedding ya.
 DRESS PAYET BANDUNG

DRESS PAYET BANDUNG

DRESS PAYET BANDUNG

LihatTutupKomentar