BUTIK DRESS LACE BANDUNG

 BUTIK DRESS LACE BANDUNG

BUTIK DRESS LACE BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
Mengambil photo prewedding tak butuh selalu dilakukan untuk jodoh yg hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi bertepatan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh bila menggelar perhelatan wedding tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian banyak konsep gambar foto pre wedding, tidak semua konsep eksklusif ini mungkin sanggup menjadi pertimbanganmu dengan partner untuk memperbuat putaran gambar photo pra-nikah.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan tua selaku tempat tinggal foto. Selain unik, ide ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua benar-benar bisa menampilkan kesan vintage bersama unik. Ide ini pun mampu bro/sis pakekan kalau kepingin photo pre weddingmu dengan jodoh lbh terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, kendaraan tua memang selalu mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa tema gambar photo pre wedding dengan mobil tua tak sempat kehilangan penggemarnya.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
2. Mau yg nggak biasa? Swap baju dengan dia!
K'Lo kamu bersama dia tipikal jodoh yg kesukaan melakukan hal-hal konyol semasa berpacaran, hingga konsepsi photo pre wedding kalian pun harus bertimbal dengan tabiat kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn ide romantis, kalau kalian nggak normal mengerjakan masalah itu. Rencana konyol semacam bertukar pakaian dgn pasangan mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, tema gambar photo pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon saat ini adalah waktu paling manis buat dikenang kan?
Foto pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini akan lbh bermakna kalo kamu & dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Atau kalo kalian berasal dari sekolah yg sama, kalian dpt terapkan gedung sekolah kalian dulu bakal daerah pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pake saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dengan rancangan tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca tak butuh sukar mengunakan gaun. Bro/Sis senantiasa bisa tdk menggangu bergerak sewaktu bagian pemotretan dengan menerapkan jersey. Selain itu, hal ini juga menunjukkan jika pembaca menyokong hal-hal yang disukainya dengan tak keberatan buat sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
5. Alias jika kalian pasangan yang kegemaran berolahraga, bagian work out kalian sekaligus sanggup menjelma rencana foto yg tak biasa.
Gambar Photo pre wedding benar-benar tidak melulu kudu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian merupakan pasangan yang memiliki persepsi romantis dengan manual kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup menaikkan keintiman pasangan.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG

 BUTIK DRESS LACE BANDUNG

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle beserta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga dapat menambah keintiman hubungan. Apalagi bila kalian memperbuat liburan ke alam terbuka, serupa camping di gunung atau pantai. Photo pre wedding di gunung & pantai nggak hendak membuat bro/sis bersama dia kesusahan dlm memperoleh angle gambar yang bagus. Karena di tiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjelma background photo yang mengesankan.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
7. Kalian hendak secepatnya mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Ingin hasil akhir gambar photo yg tak jamak tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film favorit bapak/ibu & dia. Bila boss bersama dia tanpa orang yg pandai berpose, maka dgn rancangan ini pembaca tak harus khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yang bakal kalian tampilkan.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun mampu menghasilkan putaran foto kalian extra berwarna.
Pengen gambar foto pre wedding kalian lebih berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
9. Ide foto dengan konsepsi berpiknik kenyataannya nggak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yang tak setuju gambar photo pre wedding dgn sketsa berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tak mengakui coba saja sendiri.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
10. Meski sederhana, photo pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak hanya diperlukan saat OSPEK bersama KKN saja, lalu kamu dan partner dpt memakekan jas almamater kampus waktu saat pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini tak hendak ada duanya.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
11. Berfoto dengan rencana tokoh kartun enggak bermakna kalian adalah partner yg kekanakan. Malah bagian photo kalian akan menjelma lebih fun.
Tokoh kartun benar-benar ekuivalen dgn idola anak-anak. Tapi enggak wajib khawatir kalo menjadikan kartun selaku rancangan pre weddingmu, kalian nggak melulu bakal dianggap selaku partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah akan menjadikan photo pre wedding kalian extra fun.

BUTIK DRESS LACE BANDUNG
12. Mau yg lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Utk jadi kolase cantik, selanjutnya pajang
Nggak punya uang yang berlebihan banyak untuk photo pre wedding? Bila begitu kalian nggak mesti menyewa pemotret handal bakal berubah pengambil gambar kalian wkt babak pre wedding. Kamu & dia sanggup menjelma fotografer bagi kalian sendiri. Semasa kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Hingga menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai foto kalian masa awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 inspirasi di atas semoga bisa mendukung kamu dengan jodoh yang masih gelisah berburu buah pikiran konsepsi pre wedding ya.
 BUTIK DRESS LACE BANDUNG

BUTIK DRESS LACE BANDUNG

BUTIK DRESS LACE BANDUNG

LihatTutupKomentar