BIKIN DRESS MODERN BANDUNG

 BIKIN DRESS MODERN BANDUNG

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
Mengambil photo prewedding nggak wajib selalu dilakukan bakal jodoh yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun bertepatan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh kalau menggelar perhelatan perkawinan tanpa pre wedding.

Diantara sekian banyak sketsa gambar foto pre wedding, nggak semua rancangan spesial ini mungkin dpt berubah pertimbanganmu dgn partner untuk menjalani sesi gambar photo pra-nikah.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua selaku gedung foto. Selain unik, sketsa ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua benar-benar mampu menampilkan kesan vintage serta unik. Ide ini pun mampu pembaca pakaikan k'lo hendak gambar foto pre weddingmu dengan pasangan lebih kelihatan vintage. Dibandingkan dengan kendaraan keluaran terbaru, kendaraan tua kenyataannya selamanya mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf gambar foto pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua tidak sempat kehilangan penggemarnya.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
2. Mau yang tak biasa? Swap baju dengan dia!
K'Lo kamu serta dia tipikal pasangan yg kegemaran menjalankan hal-hal konyol selama berpacaran, maka sketsa gambar photo pre wedding kalian pun perlu setakar dengan personalitas kalian ini. Tak perlulah berfoto dengan konsepsi romantis, kalau kalian tak lumrah memperbuat perihal itu. Rencana konyol serupa bertukar pakaian dgn jodoh dapat mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, tema gambar photo pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon waktu ini adalah waktu benar-benar manis bakal dikenang kan?
Foto pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Atas ini mau lbh bermakna kalo boss beserta dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Alias k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dpt pakekan gedung sekolah kalian dulu bakal lokasi pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Memakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn sketsa team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis tak perlu berbelit-belit mengunakan gaun. Kamu kukuh mampu nyaman bergerak selama putaran pemotretan dengan memakaikan jersey. Selain itu, urusan ini juga menunjukkan bila bro/sis mengakomodasi hal-hal yang disukainya beserta tidak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
5. Dgn Kata Lain k'lo kalian jodoh yang suka berolahraga, putaran work out kalian sekaligus dpt menjelma sketsa gambar photo yg nggak biasa.
Gambar Photo pre wedding memang enggak melulu kudu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian merupakan pasangan yang memperoleh persepsi romantis dgn tips kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup menambah keintiman pasangan.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG

 BIKIN DRESS MODERN BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut serta suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga mampu menambah keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian mengerjakan traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung dgn kata lain pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung bersama pantai tidak bakal menciptakan bapak/ibu dengan dia kesusahan dalam memperoleh sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap berubah background foto yang mengesankan.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
7. Kalian mau segera memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dgn pranikah ala poster film yang elegan
Mau hasil akhir gambar photo yg enggak standar tapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan boss bersama dia. Jika boss dengan dia tidak orang yang pandai berpose, hingga dgn rencana ini anda tidak wajib khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang akan kalian tampilkan.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun bisa menghasilkan sesi gambar photo kalian lbh berwarna.
Ingin photo pre wedding kalian extra berwarna? Tema splash color ini jawabannya!

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
9. Gagasan foto dengan rancangan berpiknik benar-benar nggak ada matinya. Timeless & sweet tentunya
Siapa yg tidak setuju gambar photo pre wedding dgn sketsa berpiknik ini so sweet banget? Kalo enggak membenarkan coba saja sendiri.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak cuman digunakan saat OSPEK beserta KKN saja, dan sampai-sampai bapak/ibu & jodoh bisa menggunakan jas almamater kampus masa saat pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini enggak akan ada duanya.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
11. Berfoto dgn sketsa tokoh kartun tak berarti kalian merupakan pasangan yg kekanakan. Justru bagian gambar foto kalian bakal berubah lebih fun.
Tokoh kartun memang ekuivalen dgn idola anak-anak. Tapi nggak perlu khawatir bila menjadikan kartun bagaikan rencana pre weddingmu, kalian enggak melulu bakal dianggap bagaikan partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru mau menjadikan gambar photo pre wedding kalian lbh fun.

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG
12. Mau yg lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Untuk jadi kolase cantik, lantas pajang
Tidak punya anggaran yang amat byk bakal gambar foto pre wedding? Kalau begitu kalian tak usah menyewa juru foto spesialis utk menjadi fotografer kalian wkt bagian pre wedding. Bro/Sis bersama dia bisa menjelma pemotret utk kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai gambar photo kalian wkt awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas ilham di atas semoga dpt mengakomodasi bapak/ibu beserta pasangan yg masih suntuk memilih ide konsepsi pre wedding ya.
 BIKIN DRESS MODERN BANDUNG

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG

BIKIN DRESS MODERN BANDUNG

LihatTutupKomentar