GAUN PROMNITE BANDUNG

 GAUN PROMNITE BANDUNG

GAUN PROMNITE BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN PROMNITE BANDUNG
Mengambil gambar foto prewedding tidak butuh senantiasa dilakukan buat pasangan yang akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seiring perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh bila menggelar perhelatan pernikahan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian banyak rencana foto pre wedding, beberapa tema tersendiri ini mungkin dapat berubah pertimbanganmu dengan pasangan buat menjalani sesi gambar foto pra-nikah.

GAUN PROMNITE BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua bagaikan kediaman foto. Selain unik, rencana ini juga vintage & cantik
Berfoto di kendaraan tua sebenarnya sanggup menampilkan kesan vintage beserta unik. Gagasan ini pun sanggup anda terapkan k'lo ingin foto pre weddingmu dgn partner ekstra tampak vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua kenyataannya selalu memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep photo pre wedding dengan kendaraan roda empat tua enggak tahu kehilangan penggemarnya.

GAUN PROMNITE BANDUNG
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju sama dia!
Jika anda & dia tipikal jodoh yang kesukaan mengerjakan hal-hal konyol selagi berpacaran, dan sampai-sampai sketsa foto pre wedding kalian pun harus pantas dengan karakteristik kalian ini. Tak perlulah berfoto dengan konsepsi romantis, k'lo kalian tidak lumrah melakukan perkara itu. Rencana konyol seperti bertukar fashion dgn jodoh sanggup mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsep gambar foto pre wedding kalian ini juga mau terus diingat.

GAUN PROMNITE BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform SMA kalian. Konon waktu ini ialah waktu paling manis bakal dikenang kan?
Foto pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini mau lbh bermakna jika anda dengan dia sudah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain k'lo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat terapkan gedung sekolah kalian dulu utk lokasi pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN PROMNITE BANDUNG
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn konsepsi tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu tidak mesti repot mengunakan gaun. Boss konsisten sanggup tdk menggangu bergerak selama sesi pemotretan dgn menerapkan jersey. Selain itu, kasus ini juga menunjukkan k'lo boss mengakomodasi hal-hal yang disukainya beserta enggak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN PROMNITE BANDUNG
5. Alias jika kalian jodoh yang hobi berolahraga, putaran work out kalian sekalian dapat menjelma tema foto yg enggak biasa.
Photo pre wedding kenyataannya nggak melulu perlu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama bisa menunjukkan bahwa kalian ialah jodoh yang memperoleh persepsi romantis dgn tata cara kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa meninggikan keintiman pasangan.

GAUN PROMNITE BANDUNG

 GAUN PROMNITE BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut bersama atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dpt menaikkan keintiman hubungan. Apalagi kalau kalian memperbuat traveling ke alam terbuka, semacam camping di gunung alias pantai. Gambar Photo pre wedding di gunung dengan pantai tak akan menghasilkan kamu serta dia kesusahan dlm mendapatkan sudut gambar yg bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background gambar photo yang mengesankan.

GAUN PROMNITE BANDUNG
7. Kalian mau ekspres memulai perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan prewedding ala poster film yg elegan
Ingin hasil akhir gambar photo yg tidak umum tetapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesukaan bro/sis beserta dia. Kalo bro/sis dan dia nggak orang yg pintar berpose, maka dengan tema ini kamu tidak kudu khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yang bakal kalian tampilkan.

GAUN PROMNITE BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dpt membuat bagian gambar foto kalian ekstra berwarna.
Ingin photo pre wedding kalian lbh berwarna? Rancangan splash color ini jawabannya!

GAUN PROMNITE BANDUNG
9. Gagasan gambar photo dengan sketsa berpiknik benar-benar enggak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yang tidak setuju gambar foto pre wedding dgn rencana berpiknik ini so sweet banget? K'Lo enggak mengakui coba saja sendiri.

GAUN PROMNITE BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak hyn diperlukan wkt OSPEK beserta KKN saja, lalu bapak/ibu serta pasangan mampu memakekan jas almamater kampus masa momen pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini enggak bakal ada duanya.

GAUN PROMNITE BANDUNG
11. Berfoto dgn rancangan tokoh kartun tidak berarti kalian ialah pasangan yg kekanakan. Malah putaran gambar photo kalian hendak berubah lbh fun.
Tokoh kartun kenyataannya sebangun dgn idola anak-anak. Namun nggak kudu khawatir jika menjadikan kartun selaku ide pre weddingmu, kalian enggak melulu mau dianggap selaku jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah bakal menjadikan gambar photo pre wedding kalian lebih fun.

GAUN PROMNITE BANDUNG
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Utk jadi kolase cantik, lantas pajang
Tak mempunyai biaya yg berlebihan byk bakal photo pre wedding? K'Lo begitu kalian tak butuh menyewa juru foto ulung bakal berubah juru potret kalian waktu putaran pre wedding. Kamu & dia sanggup menjadi juru foto bagi kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Start foto kalian masa awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari dua belas buah pikiran di atas semoga dpt mendukung pembaca dan partner yg masih bertanya-tanya berburu gagasan rencana pre wedding ya.
 GAUN PROMNITE BANDUNG

GAUN PROMNITE BANDUNG

GAUN PROMNITE BANDUNG

LihatTutupKomentar