GAUN GLAMOR BANDUNG

 GAUN GLAMOR BANDUNG

GAUN GLAMOR BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN GLAMOR BANDUNG
Mengambil gambar foto prewedding nggak kudu terus-menerus dilakukan untuk partner yg mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi seiring perkembangan tren, rasanya tak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan pernikahan tanpa pakai pre wedding.

Diantara sekian byk rencana gambar foto pre wedding, tidak semua konsepsi unik ini mungkin sanggup menjelma pertimbanganmu dgn partner utk memperbuat putaran gambar photo pra-nikah.

GAUN GLAMOR BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan mobil tua sebagai hunian foto. Selain unik, rencana ini juga vintage dengan cantik
Berfoto di kendaraan tua sebenarnya mampu menampilkan kesan vintage dan unik. Ilham ini pun bisa anda gunakan k'lo mau gambar foto pre weddingmu dengan partner lebih tampak vintage. Dibandingkan dgn mobil keluaran terbaru, kendaraan roda empat tua emang senantiasa memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep gambar foto pre wedding dengan kendaraan tua nggak pernah kehilangan penggemarnya.

GAUN GLAMOR BANDUNG
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju sama dia!
Bila bro/sis bersama dia tipikal jodoh yg kegemaran menjalani hal-hal konyol selagi berpacaran, hingga ide gambar foto pre wedding kalian pun butuh bertimbal dengan budi pekerti kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan sketsa romantis, bila kalian enggak regular mengerjakan masalah itu. Draf konyol sebagaimana bertukar pakaian dengan jodoh dpt mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, ide gambar photo pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

GAUN GLAMOR BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon waktu ini yaitu momen benar-benar manis untuk dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dengan uniform Sekolah Menengah Umum ini hendak lebih bermakna k'lo bapak/ibu serta dia telah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Alias jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian mampu terapkan gedung sekolah kalian dulu bagi bagian pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN GLAMOR BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Memakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn konsepsi tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca enggak wajib sulit memakai gaun. Bapak/Ibu tetep dpt nggak menggangu bergerak semasa babak pemotretan dgn menerapkan jersey. Selain itu, soal ini juga menunjukkan jika boss menolong hal-hal yg disukainya bersama tidak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN GLAMOR BANDUNG
5. Alias bila kalian partner yang demen berolahraga, sesi work out kalian sekaligus dpt berubah tema gambar foto yang tidak biasa.
Gambar Photo pre wedding memang enggak melulu butuh menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian waktu berolahraga bersama dpt menunjukkan bahwa kalian yakni partner yang mendapatkan persepsi romantis dgn aneka tips kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama dapat menaikkan keintiman pasangan.

GAUN GLAMOR BANDUNG

 GAUN GLAMOR BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle bersama suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga dpt menaikkan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian mengerjakan traveling ke alam terbuka, serupa camping di gunung atau pantai. Photo pre wedding di gunung dan pantai enggak akan menciptakan bapak/ibu & dia kesusahan dlm mendapatkan angle gambar yang bagus. Karena di tiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjelma background photo yg mengesankan.

GAUN GLAMOR BANDUNG
7. Kalian hendak segera mendahului perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Hendak hasil foto yg tak lazim namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan pembaca dengan dia. Kalo kamu beserta dia enggak orang yang pintar berpose, hingga dengan tema ini anda tidak perlu khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang bakal kalian tampilkan.

GAUN GLAMOR BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat putaran gambar foto kalian ekstra berwarna.
Kepingin gambar photo pre wedding kalian lebih berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

GAUN GLAMOR BANDUNG
9. Ide gambar photo dengan draf berpiknik emang tak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar photo pre wedding dengan rancangan berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tak berkeyakinan coba saja sendiri.

GAUN GLAMOR BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dgn memakekan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak cuman dipegunakan masa OSPEK dengan KKN saja, hingga boss bersama jodoh bisa menggunakan jas almamater kampus waktu momen pre wedding kalian. Dijamin ilham ini tak bakal ada duanya.

GAUN GLAMOR BANDUNG
11. Berfoto dgn konsep tokoh kartun tidak bermakna kalian yaitu jodoh yang kekanakan. Malah sesi foto kalian akan menjelma lebih fun.
Tokoh kartun memang serupa dengan idola anak-anak. Tetapi tak usah khawatir jika menjadikan kartun bagaikan ide pre weddingmu, kalian tidak melulu akan dianggap bagaikan jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru bakal menjadikan photo pre wedding kalian ekstra fun.

GAUN GLAMOR BANDUNG
12. Mau yang lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Bakal jadi kolase cantik, lantas pajang
Tidak mempunyai anggaran yang betul-betul banyak buat foto pre wedding? K'Lo begitu kalian tak perlu menyewa fotografer kompeten untuk menjelma pengambil gambar kalian saat babak pre wedding. Bro/Sis beserta dia bisa menjadi juru potret buat kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Start foto kalian saat awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 ilham di atas semoga dpt membantu bapak/ibu beserta pasangan yang masih senewen berburu buah pikiran draf pre wedding ya.
 GAUN GLAMOR BANDUNG

GAUN GLAMOR BANDUNG

GAUN GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar