TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

 TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
Mengambil foto prewedding tidak kudu senantiasa dilakukan buat jodoh yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seiring perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan perkawinan nggak usah pre wedding.

Diantara sekian banyak konsep photo pre wedding, sebagian draf khas ini mungkin sanggup menjelma pertimbanganmu dgn jodoh utk menjalani sesi photo pra-nikah.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan roda 4 tua sbg hunian foto. Selain unik, rancangan ini juga vintage serta cantik
Berfoto di kendaraan roda empat tua emang sanggup menampilkan kesan vintage beserta unik. Inspirasi ini pun mampu pembaca terapkan bila mau foto pre weddingmu dgn jodoh lbh kelihatan vintage. Dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru, kendaraan tua kenyataannya selalu memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa sketsa photo pre wedding dgn mobil tua tidak sempat kehilangan penggemarnya.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
2. Mau yg tak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo anda dengan dia tipikal partner yg minat melakukan hal-hal konyol selama berpacaran, dan sampai-sampai rencana foto pre wedding kalian pun perlu pantas dgn kepribadian kalian ini. Tidak perlulah berfoto dengan konsep romantis, bila kalian enggak lumrah menjalankan keadaan itu. Rancangan konyol semacam bertukar fashion dgn partner sanggup mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, konsep photo pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon saat ini merupakan saat paling manis untuk dikenang kan?
Foto pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Umum ini mau lbh bermakna kalau bapak/ibu serta dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain jika kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian mampu terapkan gedung sekolah kalian dulu bakal area pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
4. Cowokmu punya tim bola kesayangan? Pakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn sketsa team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya anda tak usah ribet menerapkan gaun. Kamu konstan dapat tidak mengganggu bergerak selagi putaran pemotretan dengan memakekan jersey. Selain itu, perkara ini juga menunjukkan jika kamu membantu hal-hal yg disukainya dengan tak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
5. Dgn Kata Lain kalau kalian pasangan yang kesukaan berolahraga, putaran work out kalian sekalian dapat menjadi konsepsi photo yg enggak biasa.
Photo pre wedding emang nggak melulu perlu menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian adalah jodoh yg mendapatkan persepsi romantis dgn prosedur kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa menambah keintiman pasangan.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

 TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle bersama atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama partner juga dpt meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi jika kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, serupa camping di gunung dgn kata lain pantai. Photo pre wedding di gunung bersama pantai nggak akan membuat anda serta dia kesusahan dlm memperoleh angle gambar yang bagus. Karena di setiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yang siap berubah background foto yg mengesankan.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
7. Kalian bakal segera memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Hendak hasil foto yang nggak jamak tetapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesenangan bapak/ibu dengan dia. K'Lo boss dan dia tidak orang yg smart berpose, lalu dgn rancangan ini kamu enggak perlu khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg bakal kalian tampilkan.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
8. Bubuk warna-warni pun dapat menciptakan babak gambar photo kalian lbh berwarna.
Kepingin gambar foto pre wedding kalian extra berwarna? Tema splash color ini jawabannya!

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
9. Gagasan gambar photo dengan konsepsi berpiknik benar-benar tidak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yang tidak setuju photo pre wedding dengan draf berpiknik ini so sweet banget? Bila tak percaya coba saja sendiri.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
10. Meski sederhana, gambar foto pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak sekadar dipakai masa OSPEK serta KKN saja, lalu pembaca dengan partner mampu menerapkan jas almamater kampus wkt waktu pre wedding kalian. Dijamin ilham ini nggak mau ada duanya.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
11. Berfoto dgn rencana tokoh kartun nggak berarti kalian yakni pasangan yang kekanakan. Justru putaran gambar foto kalian hendak menjadi lbh fun.
Tokoh kartun sebenarnya sama dengan idola anak-anak. Tetapi tak mesti khawatir jika menjadikan kartun sebagai rancangan pre weddingmu, kalian nggak melulu akan dianggap sbg pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru bakal menjadikan photo pre wedding kalian extra fun.

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA
12. Mau yang extra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Utk jadi kolase cantik, setelah itu pajang
Nggak memiliki anggaran yg betul-betul banyak untuk photo pre wedding? Bila begitu kalian nggak usah menyewa fotografer ahli bakal berubah pemotret kalian waktu babak pre wedding. Bro/Sis & dia mampu menjelma fotografer bagi kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian byk mengabadikan momen-momen yang kalian lalui berdua. Dan Sampai-Sampai menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai gambar foto kalian masa awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari 12 gagasan di atas semoga mampu menopang boss beserta pasangan yg masih buntu melacak ilham konsepsi pre wedding ya.
 TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

TEMPAT PINJEM GAUN PESTA

LihatTutupKomentar