DRESS XXL BANDUNG

 DRESS XXL BANDUNG

DRESS XXL BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

DRESS XXL BANDUNG
Mengambil gambar photo prewedding tak wajib terus-menerus dilakukan buat jodoh yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Namun berbarengan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh jika menggelar perhelatan wedding tanpa pre wedding.

Diantara sekian banyak konsep gambar foto pre wedding, sebagian rencana unique ini mungkin sanggup menjelma pertimbanganmu dengan jodoh utk menjalankan putaran gambar foto pra-nikah.

DRESS XXL BANDUNG
1. Tidak ada salahnya menjadikan mobil tua bagaikan gedung foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage dan cantik
Berfoto di mobil tua kenyataannya sanggup menampilkan kesan vintage serta unik. Ide ini pun bisa bapak/ibu pakaikan jika ingin gambar foto pre weddingmu dgn jodoh ekstra muncul vintage. Dibandingkan dengan kendaraan keluaran terbaru, kendaraan roda 4 tua memang terus-menerus mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi photo pre wedding dgn kendaraan roda empat tua tidak tahu kehilangan penggemarnya.

DRESS XXL BANDUNG
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju dengan dia!
Jika anda dengan dia tipikal jodoh yang gemar menjalani hal-hal konyol semasa berpacaran, maka rancangan gambar photo pre wedding kalian pun usah sebati dgn karakteristik kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn sketsa romantis, kalau kalian nggak biasa melaksanakan kondisi itu. Tema konyol sebagaimana bertukar fashion dgn jodoh bisa mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, rencana gambar photo pre wedding kalian ini juga akan terus diingat.

DRESS XXL BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam SMA kalian. Konon momen ini yaitu momen sangat manis utk dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dengan seragam SMU ini bakal lebih bermakna k'lo kamu serta dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Alias kalo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakekan gedung sekolah kalian dulu bakal wilayah pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

DRESS XXL BANDUNG
4. Cowokmu punya team bola kesayangan? Gunakan saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan draf team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya boss tidak usah sulit mengunakan gaun. Boss tetep dapat enak bergerak selagi sesi pemotretan dgn memakaikan jersey. Selain itu, ihwal ini juga menunjukkan kalo bapak/ibu menunjang hal-hal yg disukainya dengan enggak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

DRESS XXL BANDUNG
5. Atau bila kalian partner yg demen berolahraga, putaran work out kalian sekalian dpt menjadi konsep foto yang tidak biasa.
Foto pre wedding memang nggak melulu mesti menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian saat berolahraga bersama sanggup menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yang memperoleh persepsi romantis dengan panduan kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama dpt meningkatkan keintiman pasangan.

DRESS XXL BANDUNG

 DRESS XXL BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle bersama atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga mampu meninggikan keintiman hubungan. Apalagi jika kalian memperbuat traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung alias pantai. Gambar Foto pre wedding di gunung serta pantai enggak hendak membuat boss bersama dia kesusahan dlm menemukan angle gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap menjelma background gambar foto yg mengesankan.

DRESS XXL BANDUNG
7. Kalian bakal buru-buru memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Kepingin hasil gambar foto yang enggak lumrah namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan anda dengan dia. Bila bro/sis dan dia enggak orang yg smart berpose, maka dengan ide ini boss enggak wajib khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg hendak kalian tampilkan.

DRESS XXL BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun sanggup membuat sesi foto kalian lebih berwarna.
Kepingin gambar foto pre wedding kalian lbh berwarna? Draf splash color ini jawabannya!

DRESS XXL BANDUNG
9. Gagasan gambar photo dengan konsepsi berpiknik emang tidak ada matinya. Timeless serta sweet tentunya
Siapa yg tidak setuju photo pre wedding dgn ide berpiknik ini so sweet banget? Kalau nggak yakin coba saja sendiri.

DRESS XXL BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan menggunakan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tak cuman diperlukan waktu OSPEK dan KKN saja, hingga anda & jodoh dpt menggunakan jas almamater kampus masa saat pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini tak akan ada duanya.

DRESS XXL BANDUNG
11. Berfoto dengan draf tokoh kartun tak bermakna kalian yakni partner yang kekanakan. Justru sesi foto kalian bakal berubah lbh fun.
Tokoh kartun memang identik dgn idola anak-anak. Tetapi enggak butuh khawatir k'lo menjadikan kartun sbg rencana pre weddingmu, kalian tak melulu mau dianggap selaku pasangan kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah mau menjadikan foto pre wedding kalian extra fun.

DRESS XXL BANDUNG
12. Mau yg lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Utk jadi kolase cantik, lantas pajang
Tidak punya bujet yang sangat banyak bagi foto pre wedding? Bila begitu kalian nggak perlu menyewa pemotret berpengalaman untuk berubah pemotret kalian waktu putaran pre wedding. Bapak/Ibu serta dia dapat menjadi pengambil gambar bakal kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian banyak mengabadikan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar photo kalian berdua. Mulai gambar photo kalian masa awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas buah pikiran di atas semoga bisa menyokong bapak/ibu serta pasangan yg masih senewen menyelidik ilham rancangan pre wedding ya.
 DRESS XXL BANDUNG

DRESS XXL BANDUNG

DRESS XXL BANDUNG

LihatTutupKomentar