BIKIN DRESS MALAM BANDUNG

 BIKIN DRESS MALAM BANDUNG

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
Mengambil gambar foto prewedding tidak kudu selamanya dilakukan bagi partner yg hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Namun seperjalanan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh k'lo menggelar perhelatan wedding tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian byk konsepsi gambar foto pre wedding, beberapa rencana tertentu ini mungkin mampu menjelma pertimbanganmu dengan pasangan utk menjalani putaran foto pra-nikah.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan mobil tua selaku rumah foto. Selain unik, rancangan ini juga vintage & cantik
Berfoto di kendaraan tua benar-benar dapat menampilkan kesan vintage & unik. Gagasan ini pun dpt bapak/ibu pakekan k'lo hendak photo pre weddingmu dengan pasangan extra kelihatan vintage. Dibandingkan dengan mobil keluaran terbaru, mobil tua emang senantiasa mempunyai keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsepsi gambar foto pre wedding dengan kendaraan roda 4 tua enggak sudah kehilangan penggemarnya.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
2. Mau yang tidak biasa? Swap baju sama dia!
Kalo boss serta dia tipikal pasangan yang gemar mengerjakan hal-hal konyol selagi berpacaran, lalu rancangan foto pre wedding kalian pun butuh setakar dengan kepribadian kalian ini. Tidak perlulah berfoto dgn draf romantis, jika kalian tidak lazim melaksanakan perkara itu. Sketsa konyol sebagaimana bertukar fashion dengan jodoh dpt mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, rencana foto pre wedding kalian ini juga hendak terus diingat.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Atas kalian. Konon saat ini merupakan momen paling manis bakal dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dgn uniform SMA ini bakal lbh bermakna k'lo boss & dia telah berpacaran sejak kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain bila kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakaikan gedung sekolah kalian dulu buat daerah pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
4. Cowokmu memiliki tim bola kesayangan? Gunakan saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn sketsa tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bro/sis enggak usah runyam menerapkan gaun. Bapak/Ibu tetap dpt tidak mengganggu bergerak selama bagian pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, problem ini juga menunjukkan bila kamu mengakomodasi hal-hal yang disukainya dengan tidak keberatan utk sekali-kali terlibat di dalamnya.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
5. Dgn Kata Lain k'lo kalian pasangan yang doyan berolahraga, babak work out kalian sekaligus dpt menjadi konsep gambar foto yang tidak biasa.
Photo pre wedding emang tidak melulu kudu menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian ialah partner yg memperoleh persepsi romantis dengan tips-tips kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup menaikkan keintiman pasangan.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG

 BIKIN DRESS MALAM BANDUNG

6. Buka tenda dengan berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut bersama suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga sanggup menambah keintiman hubungan. Apalagi kalo kalian melaksanakan traveling ke alam terbuka, seperti camping di gunung dengan kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung bersama pantai tidak akan menciptakan anda dan dia kesusahan dalam menemukan angle gambar yang bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap menjadi background foto yg mengesankan.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
7. Kalian mau secepatnya memulai perjalanan baru. Abadikan waktu ini dengan prewedding ala poster film yg elegan
Pengen hasil akhir photo yang nggak lumrah namun mudah? Tiru saja salah satu poster film kesukaan boss dan dia. Bila bapak/ibu dan dia tak orang yg pintar berpose, maka dengan konsepsi ini boss enggak usah khawatir memikirkan gaya dgn kata lain pose apa yg bakal kalian tampilkan.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat menciptakan bagian foto kalian lebih berwarna.
Pengen gambar photo pre wedding kalian lebih berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
9. Gagasan gambar foto dgn rencana berpiknik benar-benar tak ada matinya. Timeless dan sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar foto pre wedding dgn draf berpiknik ini so sweet banget? Jika tak membenarkan coba saja sendiri.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
10. Meski sederhana, gambar photo pre wedding dengan menggunakan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak semata-mata dipegunakan wkt OSPEK serta KKN saja, hingga kamu beserta pasangan bisa menerapkan jas almamater kampus waktu saat pre wedding kalian. Dijamin inspirasi ini enggak bakal ada duanya.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
11. Berfoto dengan ide tokoh kartun tak bermakna kalian yaitu partner yg kekanakan. Malah putaran gambar foto kalian bakal menjadi lbh fun.
Tokoh kartun emang sama dgn idola anak-anak. Tetapi nggak wajib khawatir k'lo menjadikan kartun selaku draf pre weddingmu, kalian nggak melulu mau dianggap sbg jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu malah mau menjadikan photo pre wedding kalian extra fun.

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG
12. Mau yang lbh hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Buat jadi kolase cantik, lantas pajang
Nggak punya bujet yg terlampau banyak bakal gambar foto pre wedding? Kalo begitu kalian enggak butuh menyewa pemotret expert untuk menjelma pengambil gambar kalian wkt sesi pre wedding. Pembaca dan dia mampu menjadi pemotret bakal kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian banyak menyimpan momen-momen yg kalian lalui berdua. Lalu menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi photo kalian berdua. Mulai gambar foto kalian saat awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas inspirasi di atas semoga bisa menunjang kamu & pasangan yang masih bingung menyelidik gagasan konsepsi pre wedding ya.
 BIKIN DRESS MALAM BANDUNG

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG

BIKIN DRESS MALAM BANDUNG

LihatTutupKomentar