RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Anda tidak perlu acara khusus untuk mengadakan pesta teh putri, itu bisa menyenangkan berkumpul bersama atau tidur untuk si kecil dan beberapa teman-temannya, atau itu bisa menjadi pukulan besar untuk ulang tahunnya. Apa pun yang Kamu pilih, ada beberapa cara mudah untuk melakukannya sendiri dan melakukannya dengan anggaran sambil bersenang-senang.
Buat perencanaan pesta sama menyenangkannya dengan memilikinya. Bekerja sama dengan si kecil untuk merencanakan undangan, dekorasi, makanan, dll. Ini akan menjadi pengalaman yang mengikat bagi Kamu berdua dan memori yang akan bertahan seumur hidupnya. Lebih penting untuk memiliki perencanaan yang menyenangkan daripada memiliki pesta yang sempurna. Sebagai ibu dari anak-anak dewasa, percayalah pada yang satu ini. Mereka akan mengingat waktu Kamu bersama, terutama jika itu menyenangkan, lebih dari pesta besar.
Untuk memulai, diskusikan beberapa tema. Gila dan jangan membatasi kemungkinan dulu. Brainstorming adalah cara yang bagus untuk membuat si kecil menggunakan imajinasinya. Tetapkan batas waktu untuk brainstorming - katakanlah 10 menit dan tuliskan semua ide yang disebutkan. Selanjutnya, gunakan daftar untuk mempersempit kemungkinan apa yang sebenarnya bisa Kamu capai. Setelah Kamu menyetujui sebuah tema, tulislah tema di tengah selembar kertas besar dan berilah pikir kembali tentang tema apa yang mungkin tampak seperti dihidupkan sebagai pesta. Sekali lagi, batasi waktu untuk mengatakan 10 menit.
Ini menjadi papan ide Kamu dan akan membuat Kamu menuju ke arah seperti apa pesta Anda. Ini bisa menjadi pesta minum teh sederhana di halaman di atas selimut lucu atau sesuatu yang lebih rumit seperti pesta teh White Rabbit & Alice. Kamu mungkin juga berakhir dengan pesta teh putri, yang kebetulan menjadi favorit kami. Memiliki tema putri tidak secara otomatis berarti Disney. Menggunakan warna dalam ranah putri - ungu, emas, merah muda, biru, perak, dll., Dapat meminjamkan diri dengan indah jika Kamu lebih memilih pesta identitas non-perusahaan.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

Setelah Kamu memutuskan temanya, sisanya menjadi mudah. Kembali ke papan ide Kamu dan tarik informasi untuk undangan - gunakan warna yang disebutkan di papan ide. Undangan handmade sederhana itu mudah. Temukan halaman mewarnai secara online, cetak, warnai si kecil warnai mereka semua dan kemudian pasang pada kartu terlipat. Atau, buat mereka semua lebih rumit seperti gulungan kuno dan gunakan kertas perkamen (mudah ditemukan di toko-toko scrapbooking atau toko peralatan kantor). Gunakan font kuno dan basahi ujung kertas dengan spons basah dan minta si kecil menarik tepi yang basah agar terlihat tua dan robek. Gulung gulungan dan ikat dengan pita cantik. Pastikan untuk menyertakan petunjuk untuk tema dan instruksi pesta Kamu tentang cara berpakaian. Misalnya, Kamu mungkin ingin memberi tahu tamu-tamu Kamu untuk mengenakan pakaian putri terbaik mereka, atau jika Kamu mengadakan pesta piknik, RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG favorit mereka.
Dengan menggunakan papan ide Kamu lagi, mulailah mengerjakan dekorasi. Apakah Kamu memilih tema putri yang elegan? Kenakan meja dengan kain meja damask paling elegan atau beli kain dalam pola putri - bentuk berlian bekerja dengan baik. Berencana untuk membuat kue teh dan sandwich dan memajangnya di piring cantik di tengahnya. Gunakan mangkuk cantik terbalik untuk mengangkat piring lebih tinggi atau gunakan piring kue yang ditumpuk di atas satu sama lain. Makanan menjadi pusat Kamu dan tablescape.
Gunakan makanan jari sederhana seperti selai kacang dan sandwich jelly dengan remahnya dipotong dan kemudian dipotong dalam segitiga. Buat kue kotak murah dan panggang dalam panci 11 × 9 inci. Ketika didinginkan, potong menjadi segitiga, kotak, dan gunakan pemotong donat untuk beberapa bentuk bulat. Panaskan bak frosting yang telah disiapkan dalam microwave selama 30 detik dan kemudian aduk hingga mencapai konsistensi. Taruh potongan kue di atas rak pendingin di atas selembar kertas atau tisu (untuk menangkap tetesan) dan burukkan frosting di atas kue. Akhiri mereka semua dengan sesendok frosting yang tidak dipanaskan dan sepotong kecil permen atau buah segar seperti raspberry. Makanan tidak harus rumit, hanya penyajiannya saja.
Jika ini adalah perayaan ulang tahun, daripada melakukan kue tradisional, lakukan kue mangkuk individu. Mereka lebih mudah untuk melayani dan mereka semua membuat meja istimewa. Ada sedikit kekacauan untuk dibersihkan dan tidak menunggu pemotongan kue. Cupcakes telah benar-benar menjadi toko roti seni dan bahkan toko kelontong yang menawarkan cupcakes menggemaskan. Kamu juga dapat membuat cupcakes gourmet Kamu sendiri! Resep Sprinkles Cupcakes, termasuk resep frostingnya yang luar biasa tersedia secara online dan harganya sepadan dengan uang dan waktu ekstra!
Lewatkan teh dan tawarkan minuman dingin seperti pukulan di musim panas dan cokelat panas di musim dingin. Kebanyakan anak-anak tidak minum teh dan ini adalah upacara yang membuat pesta itu menyenangkan, bukan minuman yang sebenarnya. Untuk cokelat panas ganti mangkuk gula dengan mangkuk marshmallow dan sepotong cokelat untuk pengaduk. Untuk pukulan, gunakan buah asli dalam pukulan untuk membuatnya istimewa. Tambahkan ke cangkir atau taruh di tempat mangkuk gula karena tidak akan membuatnya melalui teko teh.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

RENTAL GAUN UKURAN BESAR BANDUNG

LihatTutupKomentar