PINJEM GAUN BRIDAL

 PINJEM GAUN BRIDAL

PINJEM GAUN BRIDAL - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

PINJEM GAUN BRIDAL
Mengambil photo pranikah tak usah selamanya dilakukan untuk jodoh yang hendak melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi bersamaan perkembangan tren, rasanya nggak lengkap deh kalau menggelar perhelatan wedding nggak pake pre wedding.

Diantara sekian byk tema gambar foto pre wedding, tidak semua sketsa khusus ini mungkin bisa menjadi pertimbanganmu dengan partner bakal melakukan sesi photo pra-nikah.

PINJEM GAUN BRIDAL
1. Tidak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua sbg rumah foto. Selain unik, sketsa ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan tua memang dapat menampilkan kesan vintage bersama unik. Ilham ini pun bisa pembaca pakekan bila ingin gambar photo pre weddingmu dengan jodoh lebih muncul vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda empat keluaran terbaru, kendaraan tua memang terus-menerus mendapatkan keunikan tersendiri. Itulah mengapa konsep foto pre wedding dengan kendaraan tua nggak sempat kehilangan penggemarnya.

PINJEM GAUN BRIDAL
2. Mau yang nggak biasa? Swap baju sama dia!
Bila bro/sis bersama dia tipikal pasangan yg gemar melaksanakan hal-hal konyol selama berpacaran, dan sampai-sampai ide gambar photo pre wedding kalian pun usah sebati dgn kepribadian kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn rencana romantis, kalau kalian tak normal memperbuat ihwal itu. Tema konyol serupa bertukar fashion dengan pasangan dapat mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, konsep gambar photo pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

PINJEM GAUN BRIDAL
3. Kenakan lagi uniform Sekolah Menengah Umum kalian. Konon momen ini ialah saat benar-benar manis buat dikenang kan?
Gambar Photo pre wedding dengan seragam SMA ini mau extra bermakna kalo pembaca dengan dia sudah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Dgn Kata Lain kalau kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian sanggup pakaikan gedung sekolah kalian dulu buat area pemotretan. Bisa sekalian bernostalgia juga kan?

PINJEM GAUN BRIDAL
4. Cowokmu punya tim bola kesayangan? Memakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dgn konsep tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu nggak wajib rumit mengunakan gaun. Bro/Sis selalu sanggup nyaman bergerak semasa sesi pemotretan dgn memakaikan jersey. Selain itu, keadaan ini juga menunjukkan k'lo boss menunjang hal-hal yang disukainya & nggak keberatan untuk sekali-kali terlibat di dalamnya.

PINJEM GAUN BRIDAL
5. Dengan Kata Lain jika kalian partner yang suka berolahraga, putaran work out kalian sekalian dapat menjelma konsep gambar foto yg tak biasa.
Photo pre wedding memang tidak melulu mesti menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian merupakan pasangan yang mendapatkan persepsi romantis dengan panduan kalian sendiri. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa berolahraga bersama bisa menambah keintiman pasangan.

PINJEM GAUN BRIDAL

 PINJEM GAUN BRIDAL

6. Buka tenda serta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut dengan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga dapat meninggikan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian memperbuat traveling ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dgn kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung dan pantai nggak akan membuat bapak/ibu bersama dia kesusahan dlm mendapatkan angle gambar yang bagus. Karena di tiap sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap berubah background gambar photo yg mengesankan.

PINJEM GAUN BRIDAL
7. Kalian hendak ekspres mengawali perjalanan baru. Abadikan saat ini dengan pranikah ala poster film yang elegan
Ingin hasil gambar foto yg nggak standar tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film kesenangan kamu bersama dia. K'Lo bapak/ibu dengan dia bukan orang yang pandai berpose, maka dgn rancangan ini bro/sis tak wajib khawatir memikirkan gaya dengan kata lain pose apa yg akan kalian tampilkan.

PINJEM GAUN BRIDAL
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat sesi photo kalian lbh berwarna.
Kepingin gambar foto pre wedding kalian lbh berwarna? Konsepsi splash color ini jawabannya!

PINJEM GAUN BRIDAL
9. Inspirasi photo dgn draf berpiknik benar-benar enggak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yg nggak setuju gambar photo pre wedding dgn draf berpiknik ini so sweet banget? Kalau enggak yakin coba saja sendiri.

PINJEM GAUN BRIDAL
10. Meski sederhana, foto pre wedding dgn menerapkan jas almamater kampus jelas bermakna
Agar jas alamamater kampusmu tidak hyn dipakai saat OSPEK dengan KKN saja, dan sampai-sampai pembaca & pasangan sanggup menggunakan jas almamater kampus waktu momen pre wedding kalian. Dijamin buah pikiran ini nggak mau ada duanya.

PINJEM GAUN BRIDAL
11. Berfoto dengan konsep tokoh kartun nggak berarti kalian yaitu partner yang kekanakan. Malah putaran foto kalian mau menjelma lebih fun.
Tokoh kartun sebenarnya sama dengan idola anak-anak. Namun tidak mesti khawatir bila menjadikan kartun sebagai draf pre weddingmu, kalian tak melulu akan dianggap sbg jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu malah mau menjadikan gambar foto pre wedding kalian extra fun.

PINJEM GAUN BRIDAL
12. Mau yang ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Utk jadi kolase cantik, setelah itu pajang
Tak mempunyai biaya yg kelewat byk utk gambar photo pre wedding? Jika begitu kalian tidak kudu menyewa pengambil gambar profesional bakal menjelma juru potret kalian waktu sesi pre wedding. Bapak/Ibu & dia mampu berubah juru foto utk kalian sendiri. Selama kalian pacaran, tentunya kalian banyak melanggengkan momen-momen yg kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Start gambar photo kalian saat awal berpacaran hingga sebelum menikah.

Dari 12 inspirasi di atas semoga dapat mendukung boss dan pasangan yang masih galau memilih ide ide pre wedding ya.
 PINJEM GAUN BRIDAL

PINJEM GAUN BRIDAL

PINJEM GAUN BRIDAL

LihatTutupKomentar