HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG

HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG

HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG - MODEL TERBARU!!! Undangan Pesta Teh Putri
Menggunakan komputer Anda, membuat Deklarasi Kerajaan, dengan waktu dan tanggal pesta. Gunakan bahasa yang terdengar "royal", dan cetak dengan font khusus pada kertas perkamen. (Misalnya: "Dengarlah, dengarkan! Putri (nama anak) mengundang Kamu ke Pesta Putri Teh khusus di Royal Residence di ________.") Pakaian harus formal: semua orang-orang harus mengenakan HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG terbaik mereka! Gunakan segel khusus (tersedia di toko-toko lembar memo) untuk membuat pengumuman terlihat "resmi".
Putri Tea Party Décor
Tetapkan satu sudut rumah untuk menjadi ruang makan kerajaan khusus. Gunakan tema merah muda dan emas. Yang Kamu butuhkan adalah satu bagian dramatis (bungkus kotak dalam kertas emas dan tumpukan satu di atas yang lain. Kemudian, tempatkan boneka anak Kamu sendiri dan boneka beruang di kotak. Ini adalah Royal Court-nya yang telah berkumpul untuk merayakan bersamanya Princess Tea Party, Kamu dapat membuat mahkota kecil untuk mereka semua dengan kertas timah dan karton emas.
Pesta teh putri tidak akan pernah lengkap tanpa meja kecil yang diisi dengan berbagai jenis kue, sandwich, dan makanan kecil. Kamu bisa memanggangnya sendiri atau memesannya dari toko kue. Kue cup selalu menjadi hit, terutama ketika didekorasi dengan lapisan gula merah muda yang merinci monogram khusus putri Anda.

HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG

HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG

Jika Kamu khawatir membiarkan anak kecil menggunakan porselen Kamu yang bagus, Kamu bisa menggunakan piring putih tetapi tidak piring kertas - itu akan merusak seluruh getaran "high tea". Cobalah untuk mendapatkan perak (mereka tidak bisa memecahkannya, setidaknya) dan ingat formalitas seperti kartu tempat: mereka semua semua menambahkan getaran "dewasa" yang sangat lucu tentang pesta puteri.
Pesta Teh Putri Memberi Aways and Party Nikmat
Segera setelah tamu Kamu tiba di Princess Tea Party, beri mereka semua mahkota emas khusus (terbuat dari kertas foil emas dan kardus) atau tiara (tersedia di toko kerajinan dan mainan). Alih-alih tas menjarah kertas, beli atau buat kantong kantong kecil yang terbuat dari beludru atau sutra imitasi. Isi dengan kalung mutiara palsu (semakin lama semakin baik!) Dan perhiasan kostum lainnya, glitter nail polish, kipas kecil.
Princess Tea Party Games
Semua anak mengharapkan beberapa permainan di sebuah pesta, tetapi Kamu tidak ingin mereka semua berkeliaran di halaman dan membuat gaun mereka semua kotor! Sebaliknya, beri mereka semua kegiatan kerajinan (seperti menghias mahkota mereka semua sendiri dengan manik-manik dan stiker).
Hadiah Ulang Tahun Sempurna untuk Puteri Anda
Anak Kamu akan menyukai pesta teh putri, tetapi bayangkan betapa senangnya dia untuk dapat merasa seperti seorang putri setiap hari! Mengapa tidak mengejutkannya dengan kamar bertema putri, dengan warna merah muda yang menyenangkan dan cantik, dan ilustrasi stensil cantik! Furnitur yang sepenuhnya terkoordinasi membuat dekorasi angin juga.

HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG

HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG

HARGA SEWA GAUN PREWED BANDUNG

LihatTutupKomentar