BUAT DRESS MERAH BANDUNG

 BUAT DRESS MERAH BANDUNG

BUAT DRESS MERAH BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
Mengambil gambar foto pranikah tidak wajib senantiasa dilakukan bakal partner yg mau melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi seperjalanan perkembangan tren, rasanya enggak lengkap deh bila menggelar perhelatan wedding tidak perlu pre wedding.

Diantara sekian banyak rencana foto pre wedding, sebagian konsep terbatas ini mungkin dpt menjelma pertimbanganmu dengan partner bagi menjalani putaran gambar foto pra-nikah.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
1. Tak ada salahnya menjadikan kendaraan roda empat tua bagaikan properti foto. Selain unik, konsepsi ini juga vintage dan cantik
Berfoto di kendaraan roda 4 tua benar-benar dapat menampilkan kesan vintage bersama unik. Ide ini pun dapat boss terapkan k'lo hendak gambar photo pre weddingmu dengan pasangan lebih terlihat vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan tua emang terus-menerus memiliki keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf gambar photo pre wedding dengan kendaraan roda empat tua enggak sempat kehilangan penggemarnya.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
2. Mau yang enggak biasa? Swap baju dengan dia!
Bila anda bersama dia tipikal jodoh yang demen melakukan hal-hal konyol semasa berpacaran, lalu konsep gambar photo pre wedding kalian pun perlu sebati dengan karakteristik kalian ini. Enggak perlulah berfoto dgn rancangan romantis, kalo kalian nggak standar menjalani perihal itu. Draf konyol seperti bertukar fashion dengan jodoh bisa mengundang gelak tawa siapapun yg melihatnya. Selain unik, draf gambar photo pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Atas kalian. Konon momen ini merupakan saat amat manis bakal dikenang kan?
Photo pre wedding dengan seragam Sekolah Menengah Atas ini akan lbh bermakna kalo bro/sis dan dia telah berpacaran sewaktu kalian duduk di bangku SMA. Atau kalo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian dapat pakaikan gedung sekolah kalian dulu bakal bagian pemotretan. Dapat sekalian bernostalgia juga kan?

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai team bola kesayangan? Pakai saja jersey team kesayangannya.
Berfoto dgn ide tim bola kesayangan pasanganmu, itu artinya pembaca tidak harus berbelit-belit menerapkan gaun. Boss teguh sanggup tidak mengganggu bergerak selagi bagian pemotretan dgn menggunakan jersey. Selain itu, perihal ini juga menunjukkan bila kamu membantu hal-hal yang disukainya bersama enggak keberatan buat sekali-kali terlibat di dalamnya.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
5. Atau k'lo kalian jodoh yang kesukaan berolahraga, bagian work out kalian sekaligus mampu menjelma sketsa foto yg enggak biasa.
Foto pre wedding sebenarnya enggak melulu harus menunjukkan byk adegan romantis. Kegiatan kalian masa berolahraga bersama dapat menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yg mempunyai persepsi romantis dengan panduan kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama mampu meningkatkan keintiman pasangan.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG

 BUAT DRESS MERAH BANDUNG

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, sudut dengan suasananya beda!Selain olahraga, berlibur bersama jodoh juga bisa meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi k'lo kalian mengerjakan liburan ke alam terbuka, semacam camping di gunung dengan kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung dengan pantai enggak mau menciptakan bapak/ibu dan dia kesusahan dlm mendapatkan sudut gambar yg bagus. Karena di masing-masing sudutnya, sudah tersedia pemandangan yg siap berubah background photo yg mengesankan.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
7. Kalian bakal ekspres mendahului perjalanan baru. Abadikan momen ini dgn prewedding ala poster film yang elegan
Ingin otput gambar photo yang nggak umum tapi mudah? Tiru saja salah 1 poster film favorit bapak/ibu dan dia. Jika anda dan dia bukan orang yg pintar berpose, maka dgn konsepsi ini anda tak usah khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang mau kalian tampilkan.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun dapat membuat babak gambar photo kalian lbh berwarna.
Hendak gambar photo pre wedding kalian extra berwarna? Konsep splash color ini jawabannya!

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
9. Gagasan photo dengan tema berpiknik sebenarnya nggak ada matinya. Timeless dengan sweet tentunya
Siapa yang nggak setuju gambar photo pre wedding dgn ide berpiknik ini so sweet banget? Jika nggak membenarkan coba saja sendiri.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dengan menggunakan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu enggak hyn digunakan wkt OSPEK dengan KKN saja, dan sampai-sampai kamu dan pasangan dpt memakekan jas almamater kampus waktu waktu pre wedding kalian. Dijamin gagasan ini nggak akan ada duanya.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
11. Berfoto dgn ide tokoh kartun tak bermakna kalian yaitu pasangan yang kekanakan. Malah bagian gambar photo kalian mau menjadi lbh fun.
Tokoh kartun kenyataannya sama dgn idola anak-anak. Tapi enggak harus khawatir jika menjadikan kartun selaku draf pre weddingmu, kalian tidak melulu hendak dianggap sebagai jodoh kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yang lucu justru mau menjadikan photo pre wedding kalian lbh fun.

BUAT DRESS MERAH BANDUNG
12. Mau yg ekstra hemat? Kumpulkan saja foto-foto selagi pacaran. Utk jadi kolase cantik, setelah itu pajang
Nggak mempunyai ongkos yg terlalu byk buat foto pre wedding? Bila begitu kalian nggak wajib menyewa pengambil gambar profesional untuk berubah juru potret kalian wkt bagian pre wedding. Bapak/Ibu bersama dia bisa menjelma pemotret utk kalian sendiri. Sewaktu kalian pacaran, tentunya kalian byk melanggengkan momen-momen yang kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi gambar foto kalian berdua. Mulai foto kalian waktu awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas inspirasi di atas semoga sanggup mengakomodasi bro/sis dan pasangan yg masih gelisah menyelidik ide draf pre wedding ya.
 BUAT DRESS MERAH BANDUNG

BUAT DRESS MERAH BANDUNG

BUAT DRESS MERAH BANDUNG

LihatTutupKomentar