GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

 GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Blog ini tentang: tempat rental / sewa / pinjem gaun dress pesta (panjang, pendek) untuk tukar cincin, tunangan, prewedding, jaga angpao, pager ayu (bridesmaid), mama (orang tua), keluarga, sweet seven teen (17teen), promnite, big size (xxl)

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
Mengambil photo pranikah tidak kudu selalu dilakukan bakal jodoh yg akan melangkah ke jenjang pernikahan. Tetapi bertepatan perkembangan tren, rasanya tidak lengkap deh kalo menggelar perhelatan perkawinan nggak pake pre wedding.

Diantara sekian banyak ide gambar photo pre wedding, beberapa konsep spesial ini mungkin bisa menjadi pertimbanganmu dengan pasangan bakal melakukan babak foto pra-nikah.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
1. Nggak ada salahnya menjadikan mobil tua selaku gedung foto. Selain unik, rencana ini juga vintage & cantik
Berfoto di mobil tua kenyataannya sanggup menampilkan kesan vintage beserta unik. Ide ini pun bisa bro/sis terapkan kalo kepingin gambar foto pre weddingmu dengan partner extra kelihatan vintage. Dibandingkan dengan kendaraan roda 4 keluaran terbaru, kendaraan tua benar-benar selamanya memperoleh keunikan tersendiri. Itulah mengapa draf foto pre wedding dengan kendaraan roda empat tua tidak sudah kehilangan penggemarnya.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
2. Mau yg tak biasa? Swap baju sama dia!
K'Lo bapak/ibu & dia tipikal pasangan yg doyan menjalankan hal-hal konyol semasa berpacaran, hingga tema photo pre wedding kalian pun usah pantas dgn karakter kalian ini. Nggak perlulah berfoto dgn rancangan romantis, kalo kalian tidak jamak melakukan perkara itu. Ide konyol seperti bertukar fashion dengan partner mampu mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya. Selain unik, draf foto pre wedding kalian ini juga bakal terus diingat.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
3. Kenakan lagi seragam Sekolah Menengah Umum kalian. Konon momen ini yakni momen paling manis bagi dikenang kan?
Gambar Foto pre wedding dgn uniform SMU ini akan lbh bermakna jika kamu & dia telah berpacaran dari kalian duduk di bangku SMA. Atau kalo kalian berasal dari sekolah yang sama, kalian bisa pakaikan gedung sekolah kalian dulu buat area pemotretan. Dpt sekalian bernostalgia juga kan?

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
4. Cowokmu mempunyai tim bola kesayangan? Pakai saja jersey tim kesayangannya.
Berfoto dengan rencana team bola kesayangan pasanganmu, itu artinya bapak/ibu enggak perlu pelik mengunakan gaun. Anda teguh dpt tdk menggangu bergerak selama putaran pemotretan dgn menerapkan jersey. Selain itu, kondisi ini juga menunjukkan jika pembaca mengakomodasi hal-hal yang disukainya beserta tak keberatan bakal sekali-kali terlibat di dalamnya.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
5. Atau kalau kalian pasangan yg hobi berolahraga, bagian work out kalian sekaligus dapat menjelma draf gambar photo yg nggak biasa.
Photo pre wedding sebenarnya tidak melulu wajib menunjukkan banyak adegan romantis. Kegiatan kalian wkt berolahraga bersama mampu menunjukkan bahwa kalian merupakan partner yang mendapatkan persepsi romantis dgn teknik kalian sendiri. Penelitian juga udah membuktikan bahwa berolahraga bersama sanggup menaikkan keintiman pasangan.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

 GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

6. Buka tenda beserta berfotolah di alam terbuka. Dijamin deh, angle beserta atmosfernya beda!Selain olahraga, berlibur bersama pasangan juga bisa meningkatkan keintiman hubungan. Apalagi bila kalian melakukan liburan ke alam terbuka, sebagaimana camping di gunung dengan kata lain pantai. Foto pre wedding di gunung bersama pantai enggak mau menciptakan anda dengan dia kesusahan dlm memperoleh angle gambar yang bagus. Karena di tiap sudutnya, udah tersedia pemandangan yang siap berubah background foto yang mengesankan.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
7. Kalian bakal selekasnya memulai perjalanan baru. Abadikan momen ini dgn pranikah ala poster film yg elegan
Kepingin otput photo yg tak normal tetapi mudah? Tiru saja salah satu poster film kesenangan kamu serta dia. Jika bro/sis bersama dia tak orang yang pintar berpose, hingga dgn konsepsi ini anda nggak butuh khawatir memikirkan gaya alias pose apa yang akan kalian tampilkan.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
8. Bubuk warna-warni pun mampu menciptakan sesi foto kalian lbh berwarna.
Pengen gambar photo pre wedding kalian extra berwarna? Draf splash color ini jawabannya!

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
9. Gagasan gambar photo dengan ide berpiknik benar-benar tidak ada matinya. Timeless beserta sweet tentunya
Siapa yg tak setuju photo pre wedding dgn sketsa berpiknik ini so sweet banget? K'Lo tidak berkeyakinan coba saja sendiri.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
10. Meski sederhana, foto pre wedding dgn memakaikan jas almamater kampus pasti bermakna
Agar jas alamamater kampusmu nggak sekadar dipakai waktu OSPEK bersama KKN saja, lalu bro/sis bersama pasangan dpt memakaikan jas almamater kampus wkt momen pre wedding kalian. Dijamin ide ini tak bakal ada duanya.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
11. Berfoto dgn rencana tokoh kartun nggak berarti kalian ialah pasangan yg kekanakan. Malah bagian photo kalian bakal menjelma ekstra fun.
Tokoh kartun emang sebangun dgn idola anak-anak. Tapi nggak wajib khawatir kalau menjadikan kartun selaku sketsa pre weddingmu, kalian enggak melulu akan dianggap bagaikan partner kekanakan kok. Bentuk tokoh kartun yg lucu justru bakal menjadikan gambar foto pre wedding kalian lebih fun.

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG
12. Mau yg lebih hemat? Kumpulkan saja foto-foto selama pacaran. Bakal jadi kolase cantik, lalu pajang
Tidak mempunyai biaya yang sangat banyak buat foto pre wedding? Kalau begitu kalian enggak usah menyewa pemotret lihai buat menjelma juru foto kalian wkt babak pre wedding. Boss beserta dia dpt menjelma juru potret utk kalian sendiri. Selagi kalian pacaran, tentunya kalian byk menyimpan momen-momen yang kalian lalui berdua. Maka menjelang pernikahan, saatnya memamerkan koleksi foto kalian berdua. Mulai gambar photo kalian masa awal berpacaran sampai sebelum menikah.

Dari dua belas gagasan di atas semoga dpt menopang pembaca serta pasangan yang masih galau menyelidik gagasan rencana pre wedding ya.
 GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

GAUN TUKER CINCIN BANDUNG

LihatTutupKomentar